[prologue]-you?

336 40 0
                                    

"Yak berhenti, walaupun kau idol kau harus menggantikan minumanku" Changbin berteriak, mana rela ada seseorang yang membuat Americano miliknya tumpah.

"Kenapa diam?, Kau harus menggantinya" Changbin bangkit dari tempat duduknya, dia menendang gelas plastik kosong yang sudah pecah.

Chaeyoung menghela nafasnya, haruskah dia melayani lelaki semacam Changbin ini, entahlah dia bahkan tidak bisa mendengarkan seseorang yang berbicara terlalu banyak.

"Kau mau kuadu ke fansmu hah?, Perlakuanmu tidak seperti seorang idol manapun" Changbin naik pitam, Chaeyoung belum memutar badannya sedari tadi.

"Apa yang kau mau?" Chaeyoung membalikan badannya, kini telinganya sakit mendengar celotehan Changbin yang tidak berguna.

"Kembalikan Americano miliku, kau menumpahkannya" Changbin kesal, dia sudah melihatnya tanpa merasakannya.

"Aku tak punya waktu" Chaeyoung melanjutkan jalannya kearah mobil yang sudah menunggunya.

Changbin kesal, Chaeyoung sangat dingin dan sombong untuk ukuran idol yang mencapai Billboard sampai sekarang, walaupun itu wajar tetapi itu tidak wajar ketika teman traineenya yang diperlakukan seperti itu, walaupun itu juga ulah dia sendiri.

"Kau menjengkelkan" teriak Changbin, apa apaan dia diperlakukan seperti itu.

Chaeyoung memasuki mobilnya dengan kesal, Changbin terlalu banyak bicara membuat kepalanya pusing, dia mengambil handphone yang diletakan di tas.

"dua Americano, antarkan ke gedung JYP entertainment, atas nama Seo Changbin trainee dari orang yang memarahimu tadi, kubayar lewat KakaoTalk"

Vote this story, yes!

[END] Chicago - Chaeyoung • ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang