[9]-you, back my love!

91 25 0
                                    

"kalian ada hubungan apa" tanya Jyp, memang tadi pagi kebetulan Changbin dan Chaeyoung dipanggil secara bersamaan untuk membahas suatu hal yang berbeda.

"Aku menyukainya" ucapan Changbin membuat Chaeyoung menghadap padanya, apa yang sedang lelaki itu pikirkan!.

"Begitu, kalian sudah berkencan?" Ucap Jyp, sekarang lift ini terasa lebih panas dengan obrolan yang panas.

"Tidak, nanti setelah aku debut" ucap Changbin dan menunduk, lelaki itu memiliki banyak nyali dan wajah untuk membuat bosnya luluh.

"Baiklah aku menyetujuinya, jangan lakukan omong kosong didepanku" Jyp memberhentikan dirinya di lantai lima, padahal ruangannya berada di lantai tiga belas.

Chaeyoung menghembuskan nafasnya kasar, dia khawatir, kenapa lelaki itu luwes berbicara tentang itu, Chaeyoung belum tau apapun untuk itu.

"Yak, kau melakukan apa?" Chaeyoung menatap mata lelaki itu, Changbin tampak lebih tampan dari biasannya.

"Ayo kita berkencan" ucap Changbin, Chaeyoung tersenyum lalu memukuli lelaki yang sedang bahagia itu.

"Kau pikir kau akan semudah itu hah?, Kau harus debut dulu" ucap Chaeyoung lalu mendelik kearah Changbin, lelaki gila ini.

"Araseo, princess cheche" Changbin memberi wink kepada Chaeyoung, lelaki itu menjengkelkan sekarang.

"Yak" Chaeyoung melirik lelaki itu sinis, dia banyak bicara.

[END] Chicago - Chaeyoung • ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang