"kau langsung dipilihnya?" Chaeyoung terkejut saat Changbin mengangguk, dia tidak menyangka sama sekali.
"Kau juga langsung dipilihnya kenapa harus terkejut" Changbin tertawa, Kenapa Chaeyoung sangat terkejut untuk itu?.
"Berapa umurmu?" Tanya Changbin.
"13 tahun" Changbin menganga, dia sedang berusaha keras saat umurnya 13 tahun.
"Memangnya berapa umurmu?" Tanya Chaeyoung dengan lugunya, dia benar benar masih kecil.
"17 tahun bulan depan" ucap Changbin , bulan depan dia baru akan menginjak tujuh belas tahun.
"Kau akan debut terlebih dahulu dan aku pasti akan menjadi trainee lebih lama" Chaeyoung menatap kesal kearah Changbin sambil menghentakkan kakinya.
"Mwo?" Changbin menganga, kenapa Chaeyoung menggemaskan sekali
"Kau sudah berapa lama menjadi Trainee?" tanya Chaeyoung, ini pertemuan mereka tetapi chaeyoung memilih menggunakan bahasa informal.
"Tiga tahun" ucap Changbin, sebenarnya dia ingin tertawa karena gaya bicara Chaeyoung yang masih seperti anak kecil.
"Huh, ayo kita berlatih bersama, aku ingin membuat ini menjadi lebih cepat" Chaeyoung mendekat kearah laptop yang disediakan untuk para trainee, dia memutar lagu.
"Sini, kenapa kau bingung?" Chaeyoung mulai menggerakkan badannya, Changbin hanya diam dan memandanginya, jelas Chaeyoung tidak nyaman.
"Tidak" Changbin bergabung dan membuat barisannya dibelakang Chaeyoung.
"Katanya kau tujuh belas, disampingku bodoh" Chaeyoung mendecak, dia yang lebih muda tetapi Changbin yang malu.
"Yak, beraninya kau" Changbin menatap kesal, dia berjalan untuk membuat barisan didepan Chaeyoung.
"Three two one go" mereka melakukannya bersama, padahal kelihatanya seperti Tom dan Jerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Chicago - Chaeyoung • Changbin
FanfictionBagi Chaeyoung Changbin itu segalanya, gatau bagi Changbin "dia terlalu dingin dan hambar, seperti terlalu banyak garam" - Seo Changbin "dia sombong, aku malas" -Son Chaeyoung 22jun2020