"sebentar lagi aku pulang" ucap Changbin dalam telepon, dia baru saja mendarat di airport Korea Selatan.
"Kau mengucapkannya lebih dari tiga puluh kali" Chaeyoung mengatakannya dengan sedih, Changbin membuatnya kesal.
"Aku akan segera naik pesawat, aku matikan dulu teleponnya" Changbin mematikan panggilannya, dia terkekeh bersama Hyunjin.
"Hyung, dia sangat polos dan tidak mengetahui apapun" Hyunjin tertawa, mereka berdua sedang mengerjai Chaeyoung.
Bandaranya dipenuhi oleh spanduk ulang tahun Chaeyoung, Changbin tahu itu akan terjadi pada princess Chechenya.
"Chaeyoung, sepertinya aku akan pulang besok" Changbin diberi ide oleh Hyunjin untuk ini, dia memang tidak ada akhlak.
"Kau berbohong, aku hari ini ulang tahun" Chaeyoung sungguh menangis di telepon, dia tidak ingin meningalkan kuenya yang ke sembilan seperti empat tahun yang lalu.
"Kau bisa merayakannya dengan Dahyun atau Mina, aku akan pulang" Changbin yang mendengarnya jadi tidak tega.
"Gadis tidak diperbolehkan menangis saat hari ulangtahunnya Changbin-ah" Chaeyoung menangis keras, Changbin menebaknya dia sedang dirumahnya, dia juga tidak tega mengerjai pacarnya dengan cara ini.
"Maafkan aku, aku akan pulang" Changbin menutup teleponnya, dia tidak kuat mendengar Chaeyoung menangis lebih lama di telepon.
Sedangan Hyunjin tertawa keras untuk hal itu, Changbin malah memarahi Hyunjin karena merasa tak tega dengan perlakuannya sendiri, tapi dia juga gemas dengan ucapan Chaeyoung tentang gadis tidak boleh menangis di hari ulangtahunnya, gadis?.
"Chaeyoungii" Changbin mengetuk pintu rumah Chaeyoung.
"Yak kau berbohong" Chaeyoung langsung mebukakan pintunya, dia menangis keras dan tubuhnya berhambur ke pelukan Changbin.
"Mana aku tega meninggalkanmu yang merindukanku" Changbin memeluknya lebih erat.
Changbin mencium bibir wanita itu, dia merindukannya lebih dari siapapun didunia ini, Chaeyoung hanya milik Changbin seorang.
Gadis Chicago yang membuat hatinya berguncang.
•••
Kesannya dapet ga nihw? Vote sama foloww ya ntar aku folback sungguh, chat ajaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Chicago - Chaeyoung • Changbin
Fiksi PenggemarBagi Chaeyoung Changbin itu segalanya, gatau bagi Changbin "dia terlalu dingin dan hambar, seperti terlalu banyak garam" - Seo Changbin "dia sombong, aku malas" -Son Chaeyoung 22jun2020