[8]-you, make it real!

94 27 0
                                    

"Changbin-ah, apakah aku terlihat lebih sarkas?" Ucap Chaeyoung, saat dia masuk kedalam lift, Changbin berdiri sendirian.

"Bahkan kau sudah terlihat seperti ajhusi didepan toko macaron" ucap Changbin dengan semrawut, dia benar benar terkejut bertemu tiba tiba dengan gadis ini.

"Kau gila?" Chaeyoung tertawa, mereka berdua masih memiliki humor yang sama.

"Kau yang gila, kau tidak mengunjungiku" Changbin tidak kuat untuk menahan omongannya, dia merindukan gadis itu, Chaeyoung.

"Aku ini idol yang sarkasme, mana mau aku bertemu apalagi mengunjungimu" Chaeyoung terkikik, dia tak menyangka jawaban seperti itu yang akan keluar dari mulut Changbin.

"Kau jahat" Changbin melirik kesal, dia sudah tidak peduli dengan semuanya.

"Aku tidak jahat, kau yang menyuruhku untuk lebih sarkas" ucap Chaeyoung, dia bingung dengan kelakuan Changbin .

Mereka berdua terdiam dalam waktu yang lama, Changbin merindukan gadis dengan seribu tingkah itu, dia menyesal telah berlaku egois yang menyebabkan semuanya hilang, termasuk kasih sayang gadis ini.

"Chae, I miss u" Pintu lift terbuka, Changbin menahan tangan Chaeyoung, dia menekan tombol lift untuk kembali ke lantai besment, dia memeluk gadis itu dengan erat.

"Gitu ya?" Chaeyoung menyukai pelukan lelaki yang merangkap sebagai kakak Laki lakinya, dia merindukan itu.

"Aku debut, akhir tahun ini" Changbin membisikan kata-kata itu, Chaeyoung terkejut dan senang mendengarnya.

"Haruskah aku terima kencan pertamaku Minggu depan?" tanya Chaeyoung, pintu lift terbuka dan Jyp berdiri sambil memgang handphonenya, dia menganga terkejut melihat pemandangan ini.

[END] Chicago - Chaeyoung • ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang