"lagu ini mendapat banyak penghargaan, dia bahkan menjadi nomor satu dalam satu pekan didalam Billboard chart" televisi swasta itu membawakan beritanya dengan sempurna.
"Nona Chae yang manis dengan gayanya yang kuat itu membuat Korea Selatan kembali harum, Video music 'Friends' yang dibawakan pada album 'Chicago' itu ditonton lebih dari seratus juta dalam tiga hari di YouTube"
Changbin memegang remote televisi, dia ingin segera mengganti tetapi tangannya tidak bisa dikendalikan.
"Sebelumnya tertangkap kamera dengan keadaan yang kurang baik, Chaeyoung membuktikannya untuk para penghemar bahwa dia baik-baik saja"
foto itu ditampilkan, Changbin tahu bahwa itu foto Chaeyoung yang menangis setelah bertemu dengannya untuk terakhir kalinya siang itu.
"Mari kita langsung wawancarai, ini dia Son Chaeyoung" pembawa acaranya berdiri, Chaeyoung datang dengan gayanya yang santai.
Changbin menutup telinganya, Kenapa jadi seperti ini pada akhirnya?, Dia tidak mengucapkan sepatah katapun untuk Chaeyoung yang menempati Billboard chart dalam satu pekan, Chaeyoung yang berusaha untuk membuatnya debut solo.
"Jadi lagunya tentang apa" pembawa acara itu memegang kertas dengan logo.
"Itu tentang kerja keras teman lamaku, dia orang dengan seribu semangat, aku benar-benar menyayangi nya dulu seperti kakak lelakiku, tetapi sepertinya kita sudah tidak dekat lagi"
jawab Chaeyoung, Changbin terkejut bukan main, dia memang sengaja tidak mendengarkan lagu milik Chaeyoung yang ini.
"Pasti itu menyedihkan, semoga teman lamamu cepat menyadari" Changbin sudah mengangkat remote televisi, dia tidak bergerak untuk memencetnya.
"Aku tidak berharap demikian, itu mustahil" ucap Chaeyoung sambil tertawa, Changbin melihatnya hatinya teriris benar benar teriris.
Changbin menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Chicago - Chaeyoung • Changbin
FanfictionBagi Chaeyoung Changbin itu segalanya, gatau bagi Changbin "dia terlalu dingin dan hambar, seperti terlalu banyak garam" - Seo Changbin "dia sombong, aku malas" -Son Chaeyoung 22jun2020