Terdengar Win menghela nafasnya menatap jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.Sudah pukul 10 malam lewat."Sebaiknya sekarang kami pergi ke pelelangan Pho!Jam 12 kan mulainya?".
"Hm!"sahut Tawan.
Pas Jika berangkat sekarang.Perjalanan akan memakan waktu sekitar sejam setengah.
"Pluem!Siapkan semua keperluan kita!Jangan sampai ada yang tertinggal!"titah Win.
"Got That, Sir!"sahut Pluem cepat. ( END CHAP 1 )
Di dunia luar sana, tidak ada yang tahu kalau Win Metawin memiliki 2 dunia dan 2 sisi yang selama ini harus ia lakonkan dalam sandiwara hidupnya.Bukan!Bukan!Win Bukan Bipolar.
Di kampus, kehidupannya sama seperti kehidupan remaja normal lainnya.Berpembawaan manis sekaligus tampan di waktu yang bersamaan membuatnya di gemari banyak gadis bahkan pria.Tubuhnya tinggi dan ideal.Namun sayangnya, Win tidak pernah tertarik sama sekali dengan kehidupan cinta remaja yang menurutnya kekanakan dan tidak berguna.Menurutnya hanya akan buang-buang waktu saja.
Rasa di hatinya telah mati sejak Ibunya dibunuh tepat di depan kedua matanya saat ia berumur 8 tahun.
Ayahnya, Tay Tawan Metawin adalah seorang Mafia yang menekuni bisnis di dunia hitam.
Mulai dari perdagangan obat-obatan illegal, penyelundupan senjata hingga perdagangan organ-organ tubuh manusia untuk dipasok ke Rumah Sakit.Serta banyak bisnis terlarang lainnya.
Nama Tay Tawan Metawin sudah sangat dikenal di bisnis ini karena sepak terjangnya yang sudah tidak diragukan lagi, bahkan bisnis nya sudah meluas hingga ke beberapa negara.
Bahkan Tawan sangat pintar dalam menjalankan bisnisnya, hingga tidak pernah tercium oleh hukum atau pihak yang berwajib karena beliau bekerja dengan sangat professional.
Hingga malam itu, tepat di malam pergantian tahun saat Win berumur 8 tahun, malam berdarah itu terjadi.
*FLASHBACK ON*
Saat itu Win dan kedua orangtuanya sedang merayakan malam pergantian tahun di Mansion mereka dengan makan malam Bersama Luke dan Joss.
Ini Luke dan Joss
KAMU SEDANG MEMBACA
2 SIDE of BRIGHTWIN
Fanfic(HIATUS, lagi Ngambek) 😅 FF 2 SIDE of BRIGHTWIN ~ SUMMARY ~ Setiap Orang punya RAHASIA terbesar dalam hidup Mereka. Setiap Orang juga punya 2 sisi dalam kehidupan mereka. Begitu juga Dengan Bright dan Win. ______ WARNING !! Ini BL Story. Banyak ter...