my boy friend

112 19 3
                                    

.
.
.
.



Keiyra pov

Akhirnya gue bisa kek nganggep b aja gitu ke Rehan dan sekrang gue entah knpa malah deket ama devan.

Hobi devan yg suka main game online yg ngebuat dia biasanya suka ketiduran di kelas, dia bukan sosok anak badboy yg suka bolos atau ngelakuin kenakalan lainnya,cdia hanya kadang suka ketiduran aja tpi anehnya jarang ketahuan ama guru mapel.


Keiyra pov off






>>>skip beberapa minggu kemudian

Kelas keiyra saat ini tengah du renovasi alhasil mereka pun harus pindah untuk belajar di perpustakaan

Dan entah knpa akhir" ini sering banget jamkos. keiyra yg berdiam diri di dalam perpustakaan, dan tdk lama devan tiba" masuk kemudian tidur di samping keiyra. Tetapi kepalanya di letakkan di atas tas, keiyra hanya melihat devan yg tidur adalah hal yg wajar.

"Begadang lagi lu semalem?"tanya keiyra yg udh paham kalo devan tuh suka banget begadang buat game online.

"Hmm"

"Begadang aja lu terus"

"......"

Setelah tidak ada jawaban dari devan, keiyra pun memainkan rambut devan, karna keiyra juga duduk di dekat kepala devan.

Saat itu suasana perpustakaan tidak terlalu sepi, lumayan banyak teman" mereka yg melihat kejadian itu, tpi entah knpa mereka tidak memperdulikan seperti apa kata orang nanti.

Keiyra masih tetap dengan kebiasaan nya yg memainkan rambut devan di saat devan tidur, dan aneh nya devan tdk protes.

Devan tidak menepis tangan atau seperti marah dengan aktivitas keiyra itu, biasanya kan klo orang kek nggak nyaman? Bakal marah or nepis tpi devan nggak apa itu artinya devan suka ama keiyra??

Hingga lumayan lama keiyra dengan kebiasaannya itu, san devan juga ternyata sdh tidur.

"Yeuh nge bucin" ucap Shela yg tiba" datang

"Shut diem orang lagi tidur"

"Dasar bucin lu"

"Sembarangan" ucap keiyra kemudian pergi keluar dan Shela pun mengikutinya.

"Lu nggak liat tuh lu di liatin ama orang orang ngemainin rambut devan gitu, orang klo ngeliat lu ama devan Jatoh nya salah paham entar."

"Salah paham apa coba, mereka aja yg kepikirannya ampe kesono"

"Yeuh ni anak di bilangin juga, nih ye entar orang orang pada mikir lu suka ama devan, atau bahkan mikir kalian pacaran _-"

"Bodo amat deh terserah mereka, lagian kan gue udh bilang tuh anak udh punya pacar"

"Di bilangin juga lu ih serah deh"





















>>>>skip<<<


"Shel gue mau ke kantin nih lu ikut kaga?"

"Ha? Eumm nggak deh"

"Ish ikut aja yuk gue nggak ada temen nih"

"Males gue" dengan muka yg rada ngejek

"Ish y udh gue sendiri aja nih?"

"Ya iya lu sendiri emang lu mau am siapa lagi, udh sana pergi sendiri" usir Shela

"Bacot" ucap keiyra tanpa mengeluarkan suara

Akhirnya keiyra pun pergi sendiri ke kantin, sedang kan Shela di dalam perpustakaan.Setelah lumayan lama keiyra pun kembali, keadaan kelas (pespus) sepi :3.

Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang