.
.
.
.Malem ini gue udh siap" aja nunggu bila jemput gue, yups akhirnya gue milih buat ikut gabung sekali" kan ngumpul lagi.
Yah meskipun gue tau nggak bakal semua bakal dateng.... terutama DIA..
Karna lama nunggu gue tlpn bila
"Bila"
"Ya, lu jadi dateng kan?"
"Iye jadi, jemput gue cepet"
"Iye entar gue jemput lu, nanti gue tlpn lu klo gue udh otw rumah lu"
"Emang lu skrng lagi di mana sih"
"Gue lagi beli bahan yg mau di bakar bakar nanti"
"Lah gue kira udh di siap in dari tadi sore"
"Iye udh kok cmn ini ada ke lupaan aja"
"Oh gitu y udh buruan jemput gue, Udh lumutan nih gue nunggu lu"
"Iye iye, Udh ye gue matiin"
"Hmm"
Heh kudu nunggu lagi nih gue, lama" cape nunggu kek gini njir mana sekrang udh jam 20.17 ini klo kel gini caranya jam berapa gue balik nya njir
Tpi beberapa menit kemudian ada panggilan masuk ternyata dari bila
"Heh key, lu udh siap siap aja sana gue mau otw jemput lu nih"
"Dari tadi gue udh siap siap bila, udh buruan jemput gue cape nunggu nih"
"Bener nih gue otw ye"
"Iye udh otw aja cepet"
"Sipp gue otw"
Setelah bila ngomong kek gitu gue langsung mati in aja tuh panggilan.
Berhubung rumah gue ama shela nggak jauh amat, dalam waktu 5 menit bila udh nyampe di rumah gue.
"Keiyra!"
"Iye iye"
Gue pun langsung keluar rumah tpi sebelum itu pamit dulu lah ama mama gue.
"Ma key keluar yah"
"Iya, inget pesen mama tadi loh key"
"Hmm.... i iya tpi nggak tau juga yah ma klo telat dikit, Udh key pamit" kata gue terus langsung buru buru keluar nyamperin bila.
"Emang nya knpa key?" Tanya bila yg ternyata denger percakapan gue ama mama gue.
"Tadi tuh mama gue nyuru cepet pulang"
"Lah kita baru ngumpul jam segini njir kek nya bakal malem deh" kata bila dan gue mengiyakan itu.
"Eh yg cowo udh dateng belum?" Tanya gue
"Blm kek nya"
"Oh gitu" kata gue sambil nganggukin kepala
Gue ama bila langsung meluncur ke rumah shela, and shit omongan bila tuh boong dia bilang nggak ada terus ini apa coba rumah shela udh kek jadi tempat tongkrongan kek gini.
Gue langsung turun dari motor terus jalan ke arah shela.
Hampir semua temen cowo gue ternyata dateng kecuali DIA dan ada satu lagi, kalian tau lah ya yg gue maksud siapa :).
Yups Devan gue menghela nafas, entah kapan gue bisa ketemu ama dia lagi.
Gue coba nggak musingin mikirin si devan, gue coba nikmatin acara malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°»
Nouvelles[★ KEIYRA POV ★ ] HIATUS!! Cerita tentang keiyra yg akhirnya mengenal sosok devan.... hingga akhirnya mereka dekat dan bersahabat... Tetapi... semesta tidak mengizinkan mereka untuk terus bersama... takdir berkata lain.... Hingga akhirnya mereka h...