Putus?

76 16 4
                                    

.
.
.
.
.















( 4 bulan kemudian )


Pagi ini gue dateng ke sekolah sepeti biasanya, nggak ada yg berubah.

Hanya nggak lama lagi ujian semester, klo udh selesai ujian semester ini artinya waktu gue tinggal 6 bulan atau 1 semester lagi untuk tinggal di sekolah ini, nggak kerasa aja gue udh mau lulus.

Hari ini berjalan kek biasanya, soal gue mas devan yah gitu lah, gue sering chat an ama dia dulu, tpi karna berita waktu itu gue udh lost contact dari dia. Gue ama dia cmn bisa jadi viewer story doang.

"Key, lu mau lanjut dimana nih klo lulus nanti?" Tanya shela

"Nggak tau juga, tpi kek nya gue bakal keluar kota sih"

"Gue juga kek nya ke luar kota sih, klo sama nya sama kita bareng lagi ye daftarnya"

"Sipp lah"

"Eh gue denger si devan udh putus ama tuh mutia"

"Heh sembarangan lu, klo masih jadian lu"

"Beneran tau, mereka udh putus"

"Putus knpa coba?"

"Nggak tau sih katanya devan yg mutusin"

"Lah putus knpa coba, penasaran gue"

"Klo penasaran tanya aja ama orang nya langsung sono"

"Ah males gue, tpi lu yakin mereka beneran putus?"

"Lu mah di bilang juga klo nggak percaya tanya aja sono sama devan langsung"

"Bener nih gue tanya, awas aja lu boong"

"Sono tanya"

Akhirnya gue masuk ke kelas terus nyamperin devan, syukur keadaan kelas sepi gitu kalo banyak orang malu gue njir.

"Van"

"Knpa?"

"Gue mau tanya nih sesuatu sama lu"

"Apaan?"

"Beneran lu udh putus ama mutia?" Tanya gue pelan takut" nih anak langsung marah gitu gue nanya gituan.

"Iye gue udh putus, tau dari mana lu?"

"Yah kan beritanya udh kesebar gitu"jawab gue dan devan cmn nganggukin kepala doang.

"Lu putus knpa? Perasaan kek nya hubungan lu nggak ada berita miring deh"

"Ada deh, karna sesuatu"

"Oh gitu y udh gue pergi dulu ye hehehe"

"Hmm"

Gue pun langsung keluar kelas, nyamperin Shela yg lagi duduk sambil makan es.

"Shel beneran putus woy" ucap gue

"Udh gue bilang in juga nggak percaya"

"Tpi gue penasaran putus nya karna apa"

"Karna lu" ucap Shela spontan

"Heh sotoy lu, gue bukan pho ye. Gue ama dia aja udh jauh an semenjak dia jadian"

"Bisa aja kan devan kepikiran knpa lu ngejauh in dua terus akhirnya dia cerita gitu ke cewe nya tentang lu, eh terus mereka berantem terus devan minta putus deh"

"Lu jangan ngadi ngadi deh, devan nggak mungkin nyeritain gue. Lagian nyeritain gue tentang apaan coba nggak ada faedahnya nyeritain gue"

"Nyeritain klo dia deket ama cewe gitu kan eh tpi cewe nya nggak peka kan dia sad, terus dia berusaha buat ngilangin tuh perasaan eh tpi ternyata nggak bisa. Semakin tuh cewe ngejauh in dia, dia semakin kepikiran. Akhirnya mereka milih putus deh"

Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang