Miss you

56 12 10
                                    

.
.
.
.
.



Gue nggak nyangka setelah itu ternyata hubungan gue ama devan kek makin ngejauh, dia yg udh beda universitas ama gue ngebuat kita kek semakin ngejauh.

Gue ama shela satu universitas tpi beda jurusan dan banyak juga ternyata temen" gue disini temasuk Rehan tpi dia beda jurusan juga ama gue dan Shela.

Yg gue sayangkan tuh gue ama devan kek langsung lost contact tau nggak sih, gue pengen nge chat dia tpi entah knpa gue kek malu, bukan gengsi tpi lebih ke malu, ngangep diri gue emang nggak pantes temenan ama dia.

Sifat insecure gue keluar tau nggak, pas kelulusan aja gue nggak foto bareng dia, gue cmn foto bareng awan dan yg lain nya.

Nyesel nggak foto bareng? Iya lah tpi waktu itu gue emang malu buat ketemu ama dia, nggak tau knpa gue malu banget.

Saat ini gue ama devan cmn sebagai viwers instastory doang, devan kek nya udh ganti nomer hp, dia makin gans dia emang gans sih dari dulu.

Temen sekelas kita dulu ada yg suka ama dia selain rani, dia tuh orang nya humbel klo ama orang gitu meskipun kadang muka nya dater gitu :v.

Gue sekarang udh nggak deket ama devan, seakan" pertemanan kita tuh juga udh berakhir gitu aja. Atau karna gue yg terlalu ngerasa nggak pantes buat devan?.

Gue ngerasa kehilangan temen cowo gue satu" nya gue kehilangan dia, gue kehilangan devan.

Gue nggak tau bisa ketemu atau chattan bareng ama dia lagi atau nggak, gue nggak tau.

Gue cmn bisa ngikutin arus waktu yg ngebahas gue, gue cmn bisa berharap doang bisa kembali kek dulu bareng ama dia. Tpi kalau takdir tidak mengizinkan gue mau gimana lagi, kalau semesta emang nggak izin in gue kembali kek dulu lagi bareng dia gue bisa apa.

Mungkin dia udh nemu kebahagiaannya sendiri, gue di sini cmn bisa berharap seperti dulu...

Soal Rehan juga gue udh hampir bisa nge lupain dia hampir 97%, 3% nya itu agak susah karna setiap gue ketemu dia pasti gue inget kenangan dulu ck ngeselin. Apa takdir gue emang harus ketemu ama dia mulu? Haahhh.

Sekrang gue cmn pengen ketemu ama devan.... jujur gue kangen sosok dia, gue kangen chattan ama dia, gue kangen semua tentang dia, kangen kedekatan kita dulu.

GUE KANGEN VAN!

Kapan kita bisa ketemu lagi hah? Terlahir kali kita ketemu itu hari kelulusan itu doang van, lu nggak kangen gitu sama temen lu yg burik ini? Lu nggak kangen?

Hahahahahahah pasti lah nggak kangen ngapain juga kangen ama gue nggak berfaedah banget, buang"waktu aja ye nggak van.

Lu pasti udh punya kan sosok yg ngebuat lu bahagia, ngebuat lu ketawa dan selalu ada buat lu kalo bener ada semoga longlast yah van.

Gue cmn bisa doa in yg terbaik buat lu, gue mungkin bukan apa" di banding in dia yah.

Mantan" lu aja yg dulu pada good look semua beda yah ama gue 😂.

Meskipun kita cuman temenan van tpi lu tuh berharga bagi gue karna lu adalah temen cowo gue satu"nya :').

Alay ye pasti? Hahahaha

Dah van intinya gue kangen kita yg dulu....

Miss you my boy friend :))














♨♨♨♨

TBC

Pendek bangeeett yah 😂
Maap ye klo pendek 😂😂

Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang