.
.
.
.
.Udh beberapa bulan sejak kelulusan gue udh nggak ketemu ama devan lagi, gue masih chatan ama dia sih tpi kita udh nggak ketemu lagi sedih sih tapi mau gimana lagi.
Hari ini gue ngajak kakak sepupu gue kadang gue manggil dia abang, gue ajal dia buat pergi nganter gue ke rumah Shela kita udh janjian buat ngumpul ama bila juga dateng, jadi kita bertiga gitu kek reuni :v.
Acaranya kan malem gitu jam 8 gitu , nah terus pas gue pergi itu blm jam 8 jadi abang gue nih ngajak gue kerumah temen dia dulu.
Gue ama dia akrab banget gitu di perjalan gue ama dia cerita" gitu lah.
Nah nggak lama kita sampe di rumah temen dia pas kita masuk di situ ama temen gue nggak terlalu akrab sih, dia negur gue.
"Eh key ngapain lu di sini?"
"Di ajak ama dia tuh" ucap gue sambil nunjuk kakak gue
"Pacar lu yah? Dia tuh mantan gue dulu tau" ucap temen gue nih
Gue kaget dong sejak kapan mereka bisa pacaran, gue kek mau ngakak aja waktu itu pas denger dia bilang abang gue tuh mantan dia.
"Oh mantan lu yah"
"Iya, mantan gue itu tau. Kok bisa sih bareng ama lu gitu"
"Hahahaha nggak tau"
"Y udh masuk aja tuh" ajak dia
Gue pun masuk terus duduk di samping abang gue, di situ juga ada orang yg pacaran. Menurut gue alay _-bukan karna gue nggak punya pacar tpi yah emang gitu kenyataannya, pacar nya tuh kek alay gitu lah kalian tau lah ya.
"Eh itu pacar lu yah?" Tanya temen gue ke abang gue
"Enggak dia ade sepupu gue"
"Kirain pacar lu"
"Kalo pacar emang knpa?" Tanya gue
"Kaga gue kira kalian pacaran gitu"
"Enggak dia ade gue"
Lumayan lama kita disitu nggak lama dateng 2 orang cewe, gue kira dia seumuran ama abang gue ternyata enggak :'), nih orang demen teman an ama yg lebih muda dari dia ye.
Kita ngobrol" gitu , eh bukan kita tpi mereka sedangkan gue cmn diem sambil mainin hp abang gue. Tuh cewe yg 2 tuh ngeliatin gue gitu ck ngeselin banget gue nggak tau nama mereka siapa bodomat.
Dan nggak lama mereka berdua pamit pulang lebih dulu, setelah 20 menit an mereka pergi salah satu dari mereka nge chat abang gue minta tolong buat dateng ke mereka katanya mereka lagi ada masalah gitu, salah satu dari mereka udh ada yg nangis.
"Eh gue mau pergi dulu ye tadi tuh mereka nggak tau knpa nge chat gue nyuru gue nyusul gitu" kata abang gue
Pas keluar dari rumah itu gue tanya ama gue emang knpa, dia bilang tuh 2 orang cewe tuh kek lagi ada masalah.
Dia juga sempet nanya ama gue nggak pp klo kita kesana gue bilang nggak pp karna blm jam gue janjian ketemuan juga.
Akhirnya kita pun pergi ke arah yg mereka bilang, abang gue langsung ngasih hp dia ke gue nyuru gue buat ngechat mereka.
Tuh cewe kel ngirim pap gitu salah satu sari mereka udh nangis, tempat mereka tuh lumayan jauh dan gue juga nggak ngerti nama jalan di daerah itu.
Ampe abang gue mau nyasar di kuburan njir _-.
Tpi akhirnya kita pun ketemu ama mereka, dan yups keadaanya tuh salah satu dari mereka udh nangis gitu nggak tau kenapa _-.
"Eh dia knpa?" Tanya abang gue, gue cmn nyimak mereka aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°»
Nouvelles[★ KEIYRA POV ★ ] HIATUS!! Cerita tentang keiyra yg akhirnya mengenal sosok devan.... hingga akhirnya mereka dekat dan bersahabat... Tetapi... semesta tidak mengizinkan mereka untuk terus bersama... takdir berkata lain.... Hingga akhirnya mereka h...