Rencana

39 9 6
                                    

.
.
.
.
.





Beberapa bulan kemudian


Hari hari berjalan seperti biasanya tidak banyak yg berubah, hanya pertemanan keiyra, Shela dan bila tetap terjalin meskipun bila beda universitas.

Mereka terkadang ngumpul bareng, seperti saat ini mereka tengah sibuk mempersiapkan hadiah untuk bila.

"Heh ini nanti keburu kaga buat yah?" Tanya shela

"Keburu kok tenang aja, klo enggak entar lu yg atur aja gitu kan"

"Humm okey lah sipp"

Mereka membuat kejutan kecil untuk bila, kejutan ini bukan keiyra dan Shela yg dateng ke rumah bila melainkan kejutan ini di adakan di rumah shela aneh kan :').


~~~~~~


Malam ini keiyra bakal pergi kerumah shela tpi dia lagi nunggu jemputan bila.


Shelaaa

Shel
Udh siap kan semua nya?


Udh beres kok
Eh lu klo mau otw kasih tau gue
Biar ada bahan konten gue


Siap itu mah gampang
Ntar gue chat klo bila Udh nyampe


Sippp deh
Read




Beberapa menit kemudian bila pun datang kerumah keiyra, menjemput keiyra buat dateng ke rumahnya Shela.

Sebelum naik ke atas motor keiyra ngechat Shela klo mereka Udh otw.

Dan benar saja saat mereka tiba di rumah Shela, Shela langsung muncul dan memvideo itu semua.

Bila hanya ketawa malu dan menahan rasa haru yg tiba tiba muncul.

"Aaa kalian sweet bat sih aaa ㅠㅠ" ucap bila

"Happy birhtday bilaaa" teriak keiyra dan Shela

"Aaa terharu gue sumpah" ucap bila

"Nih lu buka aja" ucap Shela sambil nyodor in sebuah kotak

"Sorry la kita baru bisa ngasih itu dulu cmn sebagai simbol aja lah, maklum gue ama Shela lagi sibuk ama tugas la" jelas keiyra

"Gini aja gue udh terharu kok, gue nggak nyangka bakal kek gini tau nggak sih ah kalian bikin gue mewek nih ah" ucap bila sambil menutup muka nya

"Buka dong la"

Bila pun membuka kotak itu, di dalam itu ada banyak macam snak dan tulisan" yg keiyra dan Shela tulis buat bila, nggak lupa di sana juga ada sebuah foto yang cetak, foto itu merupakan kan foto pertama mereka berkumpul lagi setelah mereka lulus.

Kegiatan yg mereka lakuin saat ini nggak jauh" dari kegiatan klo cewe lagi ngumpul, fotbar, vidbar, boomerang ampe bejibun dah tuh.

Tpi setelah itu mereka makan sembil nonton film, setelah itu mereka lanjut masker time.








Story About You 1 || «°Taehyung X Sowon°» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang