Menjadi pemimpin

1.6K 185 21
                                    

. . . . . . ||||√|||| . . . . . .

Jadi..... Inilah awal kisah dunia youkai dari Sang pemimpin baru~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

================================

"Jadi penobatan pemimpin baru itu, sebagai hadiah atas tuntas nya tugas yang dia berikan padaku begitu" Tutur vira dengan tatapan tajam setajam silet dan suara datar sedatar triplek.

"Iyaa vira-sama.. " Sahut rikou menggantikan Dewi keberuntungan;Alice untuk menjawab pertanyaan vira, walaupun yang sekarang ini yang dirasakannya adalah rasa canggung dan ngeri dengan tatapan vira.

"Hahh... " Napas kasarpun ia keluarkan. "Jadi... Aku harus apa, setelah menjadi pemimpin? ...jika merepotkan aku akan undur diri!!" -vira.

"Tenang saja vira-sama tugas anda jadi pemimpin hanya melindungi dunia youkai saja kok, dan mengurus beberapa keluh kesah para youkai" -rikou.

"Baiklah untuk sementara aku terima untuk menjadi pemimpin tapi... Jika ternyata pekerjaan seorang pemimpin MENYUSAHKAN aku akan undur diri..! Mengerti.... " Ucap vira menekan pada bagian akhir yang bersangkutan paut dengan kata 'menyusahkan/merepotkan'.

  
"Ha'i.. Vira-sama" Ucap rikou yang bisa pasrah..

   
================================

     
    
Angin sepoy-sepoy di siang hari... Dengan senang hati~ vira sangat pemimpin baru menelentangkan dirinya di atas tatami kediaman besarnya, tapi tiba datang pelayan tampan nan mempesonanya mengganggu acara tidur santai tuannya sendiri.

.
.
.

*Tatap———*

"Apa maksud kedatangan kalian disini?" Ujar vira dengan menatap tamu yang datang secara tiba-tiba.

"Kami Kesini ingin mendaftar menjadi pelayan anda vira-sama!!" Ujar serempak mereka ber-5..

"Hahh..!!? ...Cotto matte.. Kenapa tiba-tiba kalian mau jadi pelayan ku. Baiklah aku ingin tanyakan Alasannya dulu! Kenapa kalian ber-5 ingin menjadi pelayan ku" Ucap vira mencerna baik² selagi menunggu jawaban mereka.

...

"Kalau aku ingin menjadi pengawal anda" Ujar youkai karasu tengu.

   
"Aku ingin menjadi mata-mata anda" Ujar youkai bakeneko.

   
"Ano.. Kalau aku ingin menjadi pelayan anda, mengerjakan urusan rumah adalah keahlian saya" Ujar youkai yuki-onna.

  
"Kalau aku ahli dalam hal medis, racik tanaman herbal dls. Mungkin saya akan berguna untuk anda" Ujar youkai tanuki.

  
"Aku ingin jadi penjaga anda" Ujar yang terakhir youkai Oukami.

  
...

   
°POV. vira

ya ampun lihat mereka yang duduk di depan ku dengan mata berbinar-binar penuh harapan membuat ku merasa gak enak jika menolak mereka, tapi...

"Agh.. Baiklah.. Baiklah.. Kalian diterima menjadi pelayan ku" Ujarku pasrah, kalah telak dengan tatapan mereka.

""""" Arigatou vira-sama """""

.
.
.
.
.
.

"Hah.. Melelahkan sekali meladeni mereka... Ah! Aku masih harus melihat kertas biodata mereka dulu, biar pastiin mereka berguna atau enggak" Ucapku sembari kembali menduduki diri dari posisi rebahan ku.

°THE DRAGON //Kimetsu no yaiba;newworld//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang