.
"Etto.. Ini.. Untukku..??"
"Iya.. Vira-sama ini hadiah dari saya untuk anda" -rikou.
"Hadiah? Untukku..!? Ah Arigatou rikou!" - vira.
*Kira² gini hadiah 1 set pakaian dari rikou.
"Sama-sama vira-sama" -rikou.. . . .
"Jadi... Bagaimana menurutmu? Bagus gak!" Seru vira selesain memakai pakaian hadiah rikou plus diberi sedikit hiasan di bawah matanya, dan menanyakan penampilannya, tapi tak kunjung dapat jawaban...
(Ciri² penampilan ada di gambar ya!)
Rikou hanya diam dan wajahnya memblush.. Terpesona dengan kecantikan vira.
"Nee.. Rikou aku tanya bagaimana penampilanku bagus tidak??" Ucap vira kini mengeraskan volume suaranya.
"E-etto ba-bagus kok, anda sangat cantik bila memakainya" Sahut rikou yang masi bersemburan blush diwajahnya.
"Hehe arigatou.. " Balas vira seringai senang sendiri.. Karena baru pertama kali nya dia mendapatkan hadiah dari seseorang.
================================
"Fufufu~ betapa Lucky nya diriku kini akan berjumpa dengan para shoutan imut.. Ah..saikou desu~" Ujar vira bertaburan harapan antara senang, bahagia, gembira, dan tentunya untuk cuci mata hehehe...
"Ekhem.. Vira-sama anda harus fokus dengan tugas anda" Ujar rikou yang entah kenapa tidak suka dengan sifat vira yang satu ini.
"Iya.." -vira.
. . . . . 7 menit kemudian. . . . .
Fyuh.. Untung aja oni yang mau bunuh dedek yuichiro bukan oni kuat... Ah! ini pasti sebuah berkah dari kami -sama..
"~API KORBAN NERAKA~"
...
"Ha'ii.. Tuntas... Yatta.. Sasuga watashi hahahahahahahahah" Vira selesai membunuh oni tersebut dengan sekali serang dan entah kenapa dia bangga diri..??
"Aano... Arigatou Gozaimasu, etto.. " Ucap yuichiro terbata-bata.
"Furumi vira desu~ (Aaaaa ya ampun gusti imuttttt bangettttt kyaaaaaaaaaaaaaaaaa)" Ucap+pikir vira.
"Sekali lagi arigatou gozaimasu Furumi-sama" Bungkuk yuichiro bersama adiknya muichiro kepada vira. Vira yang melihatnya langsung bilang "tidak papa, tidak perlu terlalu formal kepada ku" Tapi entah kenapa dia menolak untuk tidak formal kepada vira.
"Yare.. Yare.. Ini sama aja kayak penyelamatan koucho bersaudara hari tu~ ah.. Aku kan cuman mau akrab dengan mereka" Gumam vira.
Tak lama setelah selesai asik Gumam sendiri, Amane dan rombongan kakushi datang menghampiri kami..
Amane menatap diriku dengan lekat..
‘ah yabai.. ’ -pikir vira.
"Anda siapa? Kenapa anda ada disini, disini bahaya, dimana oni nya!??" Tanya Amane.
"Etto namaku Furumi vira, aku membunuh oni itu, dan menyelamatkan dua bocah ini" Jawab vira yang canggung dengan kedatangan istri si bapak pemburu iblis tersebut. Mendengar jawaban vira, Amane pun menghadiahkan senyuman hangat tenangnya.
‘huh.. Untuk aku gak keluarin sayap naga ku, kalau aku keluarin dia pasti nanya siapa aku sebenarnya, trus aku harus jawab apaaaa!????’ pikir vira dalam keheningan susana di sana.
"Kalau tidak keberatan maukah furumi-san, ke kediaman ku dan menjelaskan apa yang terjadi?" Ucap Amane membuat vira tersentak dan alih² memikirkan alasan untuk pergi dari sana.
"Etto.. Hahahah.. Sepertinya tidak bisa deh.. Hahah.. Jaa nee~" Ucap vira dan langsung masuk ke Porta ke dunia youkai nya.
"Fyuh.. Hampir aja, kan ribet kalo harus ngejelasin lagi, hahh.. Yaudahlah tiduran di rumah lebih enak kayaknya dari pada cari masalah yang merepotkan" Gumam sendiri vira lagi.
.
.
."Are.. Kok sepii kali, Rikou mana? ... Eh!? Ada surat. Vira-sama anda harus pergi ke pusat kota (kota youkai maksudnya ya!) dari Rikou".
"Ooo jadi ini alasannya dia ngilang tiba-tiba tadi.. Hah.. Dia harus ku kasih pelajaran"
================================
Sesampainya di sana... Lah malah di sana juga sepii, dan aku nemuin surat lagi tapi kali ini suratnya diantar oleh burung elang. "Sekarang pergi ke kuil gunung!" Isi dari surat tersebut.
Tiba-tiba bola cahaya muncul membentuk arah jalan dan menyuruhku mengikuti arah tersebut.
Astaga kok ramai sekali di sini...
Setelah sampai di kuil puncak gunung dengan harus melangkah susah payah menaiki 100 anak tangga."Vira-sama!" Tegur rikou.
"Apa-apaan ini!? Kok semua penduduk youkai berkumpul disini?" Tidak dapat jawaban vira pun akhirnya pasrah, sok santai aja dan melihat ke sekeliling. Hingga tibalah...
"Yoo! Vira, bagaimana keseharian mu disini, menyenangkan bukan!" Suara familiar terdengar oleh vira.. Sentak vira pun menoleh kearah suara."Alice..!!" Kaget vira.
"Bagaimana kau bisa di sini?" Tanya vira.
"Aku kan kami-sama aku bebas pergi muncul dimana saja" Jawab Dewi Alice.
*sumringah*
"Baiklah mari kita mulai! ..... Ekhem..
.. MULAI SEKARANG HINGGA SETERUSNYA FURUMI VIRA AKAN MENJADI PEMIMPIN YANG AKAN MELINDUNGI DUNIA YOUKAI INI UNTUK KALIAN SEMUA...!" Teriak Alice pada akhir memberikan pengumuman kepada penduduk youkai, sontak merekapun berteriak mengucapkan selamat dan bersorak ria.
Lain lagi cerita dengan vira yang belum konet ke Kepala...
1
2
3
"Eh.. NANIIIIIIIIII..!???"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
°THE DRAGON //Kimetsu no yaiba;newworld//
Fantasía[Lagi pelet ilham] ▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨ 🅺🅸🅼🅴🆃🆂🆄 🅽🅾 🆈🅰🅸🅱🅰 🆇 🅾🅲 Saat Furumi vira. Seorang wanita kantoran biasa, yang tidak bisa menjalani hidup nya dengan kesantaian yang dia impi impi kan. Sehingga sang dewi keberuntungan merasa iba t...