2.PERJALANAN

880 41 3
                                    

Happy reading !!

(。♡‿♡。)


Skipp pulanggg>>

"Maa.. aku pulang"teriak gw ketika masuk rumah.

"Iya mama juga denger gosah teriak² juga" kta mama sedikit sewot karena suara gw yg berisik.

"Iya ma iya"kta gw.

"Yudah cepet bersih² ntar turun kebawah makan siang"kta mama
'gw cuman memberikan Jempol sebagai pertanda iya , dan mulai menaiki anak tangga karena kan kamar gw dilantai dua'

Setelah gw selesai bersih 2 gw langsung kebawah buat makan siaang.

"Ma Bng putra mana?" Kta gua sambil tengak tengok nyariin Bng putra.

"Bng ptra BLM pulang kata nya dia masih ada tugas SMA temennya"jwb mama.




3 hari kemudian>>





Ini cerita nya lagi malam hari.

"Dekk turun makan malem" teriak mama dari lantai bawah.

"Iyaaa" jawab gw teriak juga.

"Panggil abang km"kta mama.

"Bng putraaaaaaaaa siniiii turunnn mkannn" kta gw smbil teriak ².

"Iya..iya ..berisik batt sii ini juga gw turun"kta Bng putra smbil turun dari anak tangga.

"Nanti kalian berdua beresin barang kalian ya besok kan kita mau ke Malaysia" kata papa.

"Pa emang nya gabisa diundur apa?:(" Kta gw.

"Gabisa saynggg"kta papa gw.

Skipp kamar>>

Gw langsung beresin barang² gw sebenernya super males banget, tapi ya mau gimana masa gue sendiri di indo? Semua keluarga gue kesana.

"Sumpah males bngt harus jauh2 kemalay padahal kan asikan juga diindo"kata gw smbil bermonolog sendiri.

Gue udah selesai beresin barang ² gue, sangking capek nya gue langsung tidur aja ga baca doa. Ah takut setan muncul!

Skipp pagi>>

Kali ini gw yg bangun Duluan.
"Bng putraaaa...bngggg.... Bangun woy dah jam10" kta gw smbil teriak ² padahal masih jam05:40

"Hah apaa jam10?!!!!" Kta Bng putra langsung beranjak dari tempat tidur nya dan langsung buka pintu kamar nya.

Dan sontak gua langsung ngakak² smpe sakit perut gw. Gabisa nahan tawa sumpah muka dia lucu banget, jdi pen nabok.

"Eh dasar lo adek biadab! Ngerjain gw tros Lu ya gw kira beneran udah jam 10 masih subuh juga!"kta Bng putra kesel.

"Solat woyyy!"kta gw.

"Iya tau gw juga"kta Bng putra.

Skipp sarapan pagi>

"Kalian udah pada siap blm" tanya papa dan mama.

Kita segera ingin berangkat ke Malaysia, gw sebnrnya kesal krena harus meninggalkan rumah tercinta gw itu, tapi tidak dgn Bng putra ia sangat senang krena ingin kemalaysia, traveling memang kegemaran nya, tapi ia tak ingin traveling jika tak bersama adik nya, gue Tika.

"Udah" kta gw dan Bng putra .

"Yudah yuk kita berangkat"Kta papa

Skipp  Malaysia>><3





Hai gimna suka ama ceritanya?
Semoga ini bisa membawa pengaruh baik untuk pembaca.

Maaf ini terlalu pendek aku tidak menyadari nya.

Diketik dgn 500 patah kata.
Entah lah kenapa sependek ini part nya. Tapi yakin part selanjutnya bakal lbih panjang, bahkan 5×lipat lebih panjang.

Follow IG:
@___.coki
@tengku.kecik.
@Cokigantengg_
@tikarawrr

Siyuyuyy!

MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang