1.PERKENALAN

494 29 3
                                    

Hayy jadi ini cerita tentang halu gtu inget ya haluuuu bukan real tapi kalau mau real juga gapapa deh mimin ikhlas eh ga canda kan coki milik daners ya gak?:v
Jadi ini cuman buat hiburan doang ya guys itung itung ngehilangin kegabutan:)
Maap gaes klo kejadian nya mirip ama kisah kalian
Tapi suwer deh mimin ngarang pake otak mimin sendiri
Yudah deh lanjut ya cerita nya
Selamat membaca<3

Halo guys jadi nama gw Atika Devi agustina panggil aja Tika gw orang yg ga feminim tapi ga juga tomboy gw orang yg cuek,,dinginn,ga ngurus sama yg namanya cinta,,dan gw adalah gadis tercantik dan populer disekolah gw hampir semua cwok ngelirik gw bahkan hampir setiap hari ada aja yg nembak gua tapi gada satu pun yg gw terima kadang cwek² disekolah gw bnyak yg iri,kagum bahkan smpe benci dan ngelabrak gw tapi gw si gapeduli.

Gw punya abang namanya Rifanko Putra adityatama Panggil aja Putra dia Abanggg yg palingggg nyebelinn tapi cuman dia yg bisa lebih ngetiin gw kita saling sayang walau pun hampir setiap hari berantem eh bukan hampir deng emang tiap hari:v

Kringg.... Kringg.....Kringggg
Jam beker kamar gue berbunyi

"Dek..dekkk...bangun woy!ga denger apa itu jam beker lo bunyi berisik tau ga!tidur dah kek kebo!" Teriak Bng putra yg membangunkan gw karena jam beker gw dah bunyi dari tadi.

"Iya...iya...ini udah bangun berisik bngt si teriak² kek dihutan aja;v" kata gw dngn nada yg agak lemes karena baru bangun tidur.

"Lagian Lu ini bangun udah siang buruan siap² ditunggu mama dibawah sarapan" kta Bng putra.

"Aelahh iyaiya sabar ini juga lagi siap²" kta gw.

Gue segera mengamb handuk berlari kearah kamar mandi, selesai mandi gue salin pakai seragam sekolah. Iya pake seragam sekolah masa iya pake baju nya Annabelle.

Skipp sarapan>>

"Dek nanti kamu sama Bng putra lanjut sekolah di Malaysia" kta mama.

"Hahhhh dimalaysia?!" Kta gw yg langsung berenti makan.

Gue kaget bukan main, gue memang tidak terlalu suka untuk bepergian yg cukup jauh, gue terlalu berat untuk meninggalkan kota indah gue ini.

"Biasa aja kali hahh nya bau tau" kta Bng putra yg Coba meledek gw.

"Jauh bngt si ma sekolah aja dimalaysia kenapa ga diindo aja kan lebih seru" kta gw sambil minum susu. Susu murni Nasional..... Tetetert...

"Disana sekolah nya lebih bgus lagian juga papa ada cabang di Malaysia jadi papa ngurus cabang dana" kta mama.

"Jadi kita kapan ke Malay nya?" Kta Bng putra.

"Ya mungkin sekitar 3 atau4 hari lagi"Ujar mama.

Gue menghela napas berat, mau ga mau ya gue harus nurutin ini semua.

Skipp sekolah>>

Seperti biasa cwok² disekolah gw pada ngeliatin gw ya kan gw cwek populer karena cantik dan pinter.

Seperti biasa juga Zahra dan Veny nyapa gua dgn laknat nya.

Zahra dan Veny adalah sahabat gue dari TK. Kita selalu bersama, mereka sahabat yg paling bisa ngertiin sikap gue, mereka bisa dibilang cukup gila. Bayangin mereka ngambil farpum di supermarket tapi cuman nyemprot doang, abis itu ditaro lagi ditempat nya, dasar gila.

Etsss... Tapi jgn fikir kalau mereka missqueen. Mreka itu Sultan! Lebih tepatnya Veny yg sultan. Kemarin dia nangis terus ngusap air mata nya pake duit. Bukannya pake tisu, dasar sultan!

"Woyy dateng juga Nih putri kodok" kta Zahra ambil ngledek gw.

"Iya Nih...Eh Tika tuh dimeja lo udah seperti biasa ada coklat ama bunga".

"Eh sembarangan lo:v"
"Buat kalian aja deh males gw"

"Udah lah Yok masuk keburu bu tiwi masuk lagi:v" kta Veny.

"Iya lah ayok" kta gw ama Zahra bersamaan".

Skipp istirahat>>

"Eh kantin Yok Nih cacing diperut gw dah ngajak perang"kta Zahra
.
"Yudah lah yuk"kta gw dan Veny.

"Eh lo mau pesen apa?biar gue pesenin tapi Tika yg bayarin" kta Veny sambil senyum² menandakan sedang menggoda gw agar mau traktir mereka.

"Eh iya Tika kan baik ya kan ven?" Kta Zahra sambil senyum² gtu geli gw liat nya.

"Giliran ginian aja nuduh ke gw suruh bayar yodah deh karena gw orang yg baik jadi gw yg bayarin"kta gw.

"Eh beneran?tengkyuuu tika muahhh😍"kta Veny sambil cengir2 buat gw jijik.

"Jijik tau".

"Jadi pesen apa ni?" Kta Veny.

"Gw mau boba sama stik potato aja deh." Kta gw.

"Klo gw avocado juice sma bakso aja." Kta Zahra.

"Oke deh tunggu ya gw pesenin dulu."

Skipp makanan dteng>>

"Eh gua mau cerita nih ama kalian" kta gw.

"Cerita apa?"kta Veny ama Zahra.

"Jadi gua mau pindah sekolah di Malaysia"kta gw.

"Hah jadi lo mau ninggalin kita gtu?"kta Zahra.

"Terus Lu mau?"kta Veny.

"Ya gua sih kagak mau tapi gmna keluarga gw juga pindah ksna soalnya papa ngurus cabang perusahaan nya yg ada dimalay"kta gw.

"Terus Lu kapan ke Malay nya?"tanya Zahra.

"Antara 3 atau4 hari lagi"kta gw.

"Lu mah tega ninggalin kita"kta mreka berdua dan kita pun saling pelukan karena kita tau kita mau pisah.

"Emm kalian juga bisa ga pindah juga ke Malay biar kita bisa bareng² terus:)"kta gw.

"Gw Gatau Coba ntar gua rayu papa gw dulu"kta Veny.

"Iyadeh gw juga ntar gw bilang mama papa gw dulu" lanjut Zahra.

Tengggg....tonggg...(anggap aja bunyi bell ya guys)

"Eh masuk yuk dah bell"kta Zahra.

"Yok"kta gw ama Zahra.





Skipp pulanggg>>
















Yah digantung....

Digantung kek cinta ku wkwk

Maap gaes dipart ini belom ada coki ya..Sabarr..

Maap kalo ada yg typo:((

Maap juga kalau bnyk kesalahan soalnya baru belajar:v

Next ya guys dipart selanjutnya
Jan lupa Vote
Follow my ig:@tikarawrr
Aku fanbase:@Cokigantengg_
Ig my idola:@___.coki
@tengku.kecik

MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang