6. MALL

319 30 0
                                    

.|| Gw sama Bng putra pun mencar, gw ketoko baju Bng putra ketoko sepatu.||

Gw smpe ditoko baju.
gw langsung milih milih hoodie dan gw nemuin hoodie yg pas buat gw.

"Nah ini Nih yg gw cari bagus juga" kata gw bermonolog sendiri sambil narik hoodie nya.
Dan tiba tiba ada yang narik hoodie nya juga.

"Eh ini punya gw ...gw Duluan yg narik juga" kta gw sedikit marah-marah.

"Eh iya maap Nih ambil" kata aidil ..iya guys ternyata itu adalah Aidil.

"Eh lo bukannya Tika kan yang kemaren sama coki? Lu kan anak baru itu?" Kta Aidil.

"Iya gw tika , lu kan Temen nya coki yang kemaren itukan?" Kta gw.

"Iya, eh btw Lu ksni sama siapa?" Kta Aidil.

"Sama abang gw" kta gw yg tak ngeliat ke aidil tapi malah sibuk nyari hoodie.

"Terus abang lo mna?" Kta Aidil.

"Gw tadi mencar abang gw ketoko sepatu gw ketoko bju." Jwb gw yg masih blm ngeliat ke dia.

"Oh,,,,jalan jalan yuk smbil kita nyari hoodie breng" ajak Aidil.

"Sorry gw ga bisa soalnya abis ini gw mau langsung pulang" kta gw yg SMA sekali BLM ngelirik ke arah dia.

"Ouh yudah nyari hoodie bareng aja" kta Aidil.

"Serah lo" jwb gw dingin.

Gw pun Sma Aidil nyari hoodie bareng breng, Aidil cerita bnyak ttg coki dia bilang coki sekarang berubah semenjak kenal SMA gw dulu dia dingin bngt sma orang terutama cwek sama kek gw tapi lebih dingin dan cuek coki kek kulkas 11 pintu xixi:v
Aidil juga cerita kalau dia sahabat coki dari kecil.
Selama Aidil cerita gw ga ngomong apa apa gw cuman sibuk nyari hoodie tapi gw masih dengerin Aidil gw bersikap dingin bngt dstu entah kenapa pdahal dia gada salah apa apa ama gwe.
(Tapi bukan berarti Aidil suka ya ama Tika)

Gw pun ama Aidil dah selesai nyari hoodie dan langsung bayar kekasir.

"Dil gw pulang Duluan dah ditunggu ama abang gwe" kta gw.

"Oh iya Lu tau kan arah ke parkiran?apa perlu gwe anter?" Kta Aidil.

"Tau lah " kta gw dan langsung ninggalin Aidil.

Aidil pun pulang juga,, tapi gw Duluan.

Skipp Rumah>>

"Ma aku pulang" kta gw sambil masuk rumah Sama Bng putra.

" Iya udah makan belom?" Tanya mama.

"Udah ma tadi makan Sama Bng putra " jwb gwe. (Eh iya tadi tuh sebelum pulang kerumah Bng putra ajak gw makan dulu soal nya katanya laper)

"Ouh yudah sna bersih bersih udah itu tidur jangan begadang"Kta mama.

Gw sama Bng putra pun masuk kamar masing masing dan bersih bersih tapi kita belum tidur
Selesai gw bersih bersih.

"Tik" panggil Bng putra yg tiba tiba langsung ada disamping gw.

"Bng putra Lu ini ngagetin aja kebiasaan klo masuk ga ketok pintu dlu-_" kta gw jengkel.

"Iyaiya sory lagian Lu pintu kagak dikunci ya masuk aelahh gua" kta Bng putra.

"Mau ngapain lo?" Kta gw sewot.

"Emm tadi gw liat lo dimall sma cwok kek nya semenjak ke Malay Lu jadi deket sma cwok" kta Bng putra.
(Jadi guys ternyata Bng putra itu ngikutin dan ngupingin gw ama Aidil)

"Oh itu dia itu Temen nya coki cwok yg gua ceritain kemaren" kta gw.

"Dia lagi ngapain ama lo?" kta Bng putra.

"Ga ngapa ngapain dia cuman ngajak gua jalan jalan tapi gua kagak mau terus kta dia yudah nyari hoodie bareng aja dstu dia cerita cerita ttg sicoki ke gw tapi ya ga gua tanggepin gua diem aja smbil sibuk nyari hoodie" jwbb gw.

"Iya gua tau kok,,,tapi kek nya Lu tuh terlalu dingin dan judes deh...kali ini gua tanggepin lo,,,seharusnya lo jangan kek gtu sma coki and Aidil gw tau kok gmna dingin nya lo sama coki padahal kan dia dah baik sma lo dah anter lo pulang,Aidil juga kan cuman mau cerita Sama lo tapi lo malah ga hargain dia,Toh mreka juga kagak nyusahin lo kan?" Kta Bng putra yg nyeramahin gw ga kayak biasanya.

"Ceramah lo bng?" Kta gw.

"Aelahh ni bocah diomongin nya" kta Bng putra smbil jitak pala gw.

"Ihhh sakit tauu,,,udah loo keluar dari kamar gw!" Kata gw yg ngedorong Bng putra keluar kamar.

"Iyaiya gosah dorong² juga Kale......Selamat Tidur Putri monyet" kata Bng putra yg ketawa tawa ngeledek gw.

"Udah diem lo" kta gw yg ngunci pintu kamar.

'iya juga ya kan coki ga salah apa apa ama gw dia juga dah baik sma gua nganterin gua pulang,ngajak gw kekantin,Coba aja kalo kemaren coki ga anter gua pulang pasti gua dah nyasar,dan Coba aja kalau coki ga anter gua kekantin pasti gua dah kelaperan ,,, kenapa juga gua harus judes dan dingin kek gtu sma dia,,,,lagian kalo diliat liat dia manis juga ya,,ah apaansii lo tika udah udah tidur Jan mikirin itu Mulu' ~kata gw bermonolog sendiri dikamar
Dan gw mutusin untuk tidur.

POV COKI

"Eh lo dah pulang dil" tanya gw ke aidil.

Krena malem ini Aidil nginep dirumah gw tapi palingan juga abis solat subuh dia langsung pulang kerumah nya rumah nya juga dket dgn rumah gw.

"Iya Ki eh lo tau ga tadi gw ktemu ama Tika tau dimall" kta Aidil.

"Serius lo?Coba tadi gua ikut" kta gw keceplosan.

"Eh bukannya katanya perut lo sakit makanya ga mau ikut? Terus kek nya lo ini suka ya ama tika? Soalnya setiap denger kata kta yg menyangkut tika langsung senyum senyum" kta Aidil.

"Eh apaa an gw gasuka SMA tika taa taa di ii ii tuu.." belum sempet gua lanjutin Aidil dah Motong pembicaraan gw.

"Tapi apa gw ini sahabat lo dari kecil gw tau sifat lo Ki udah Jan boong" kta Aidil.

"Udah lah males gw bahas itu gw mau tidur" kta gw.

"Serah lo deh Ki"kta Aidil yg mulai tidur juga.

Skipp pagi>>
(Pagi nya dirumah tika bukan rumah coki)




Udah ya guys sampe sni dulu ntar mimin lanjut cerita nya...
Jan bosen bosen ya baca cerita nya

Besok mimin updet lagi oke.
Klo ga besok Lusa ya jangan bosen bosen baca cerita mimin oke.

Inget ya guys ini cerita cuman HALU not Real.

Maaap kalo bnyak yg typo..
Maap Klo ada kesamaan nama dan alur cerita....
Mimin ngarang sendiri kok cerita nya

Vote ya guys

By guys see you next Time
Iloveyou3rebuuuuhehehe....

MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang