Skipp pagi>>
Seperti biasa kita sarapan
Setelah mandi, krena kan sekolah gw lagi libur 3minggu"Turun Yok sarapan" ajak gw ke Zahra dan Veny.
"Yudah yuk,tapi nanti jam9 gw langsung ke apartmen bokap gw karena mama papa udh dateng,tadi subuh papa gw nelpon" kata Veny.
"Iya Tik gw juga jam9 mau kerumah sepupu gw,Karna sepupu gw bilang dia bntar lagi nyampe rumah" kata Zahra
"Trus lo ven ke apart nya gmna?trus lo Ra?" Kata gw.
"Apa butuh gw anterin?" Kata gw."Gausah Tik gw dijemput sma Aidil dia bilang dia tau apart nya dmna" kata Veny.
"Cieee dah pdkt Nih sma Aidil barusan juga kenal" ledek gw keveny
"Apaansi Tik, soalnya tadi malem itu gw sma Zahra blm tidur trus gw chattan sma Aidil gw iseng iseng nanya apart gw bilang bsk gw mau ke apart trus dia bilang dia tau trus dia mau nganterin gw ntar dia jemput dirumah lo" kata Veny.
"Ouh jadi udah chttan trus ni,eh btw gman lo Ra?" Kata gw.
"Hehe gw juga dianterin mall kata nya Mal dia kenal sama sepupu gw, Veny sama Aidil yg bantuan gw ngomong ke mall" kata Zahra.
"Jadi gw berhasil dong nyomblangin kalian" kata gw ngejek mreka
"Tikaaaaaaa.....turunn..ajak tmeen lo sarapan" kata Bng putra yg teriak teriak dari bawah nyuruh sarapan.
"Iya Bng iya,"kata gw teriak juga
"Yudah yuk woe sarapan" ajak gw.Skipp jam9 pagi>>
"Assalamualaikum" terdengar suara cwok ya cwok itu adalah Aidil dan Mal yg mau jemput Zahra dan Veny.
"Waalaikumussalam nyari siapa ya?" Kata mama gw yg bukain pintu rumah.
"Emm kita nyari Zahra sama Veny ada ga tante? Kita Temen nya tika juga" kata mreka
"Ouh yudah bntar ya tante panggilin dulu" kata mama gw.
Mama gw pun kekamar gw
"Dek itu tuh tmen kamu nyariin Veny sma Zahra" kata mama.
"Ouh iya ma" kata gw dan mama pun keluar kamar gw.
"Eh tuh pasti Aidil sma Mal yuk turun" kata gw.
"Eh Mal,dil dah lama nunggu?" Kata gw.
"Belum kok barusn" jwb Aidil.
"Oh ya gw titip Nih dua bocah sama lo jagain ya gaboleh smpe lecet,dan lo harus nganterin sampe tujuan" kata gw.
"Siapppp Tenangg aja" kata mereka berdua.
"Ywdh Tik kita berdua pamit dulu ya ntar kita main oke"
"Iya Tik bsk atau ntar sore kita main sekalian gw pengen kenal daerah sini"
Kata mreka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!
RomanceDaners!! Kuy baca!! Cerita ini mengandung bawang,emosi, baper, bahkan mengundang kalian untuk terus menangis. Cerita ini menceritakan ttg seorang gadis cuek yg berhasil ditaklukkan hati nya oleh seorang instafamous terkenal di Malaysia, dan pada akh...