Skipp Malaysia>><3
"Kita dah nyampe Nih"kta papa.
"Pa kita tinggal dmna?" Tanya Bng putra.
"Kita tinggal di rumah baru lah asisten papa dah ngurus semuanya" kata papa.
"Terus kita kesana naik apa?"tanya gw.
"Naik mobil ntar dijemput ama supir baru"kta mama.
Skipp rumah baruuuu>>
"Wah gede juga ya rumah nya lebih gede dari yang diindonesia"kta Bng putra smbil liat ² rumah itu.
"Norak si lo kek baru liat rumah bgus aja"ledek gw ke Bng putra.
"Iri bilang bos!"kta Bng putra.
"Udah..udah..barusan juga nyampe udah pada berantem aja yudah kalian pilih kamar kalian masing²" kta mama.
Gw milih kamar yg dilantai atas sma kek kamar gw yg diindo dan pas bngt jendela kamar nya berhadapan ama pemandangan indah.
Kita pun langsung beresin barang barang kita setelah selesai gw kebawah yg dibawah ada papa sama Bng putra.
"Pa laper niii"kta gw sambil megangin perut gw.
"Yudah sana kmu beli aja makan nya soalnya mama lagi tidur mungkin mama lagi kecapean"kta papa.
"Aku ksna pake apa lagian aku Gatau daerah sni"kta gw.
"Kmu bisa bawa mobil kan?kmu pake mobil aja...itu depan sana ada KFC kmu beli disitu aja ga jauh kok"kata papa smbil menyodorkan kunci mobil dan uang.
"Eh dek beliin gua juga ya"kta Bng putra.
"Yeee beli sendiri:v"kta gw.
"Adek laknat awas lo" kta Bng putra.
"Iyaiya canda gue beliin kok tapi bungkus nya ajaa yhaaa"kta gua sambil berlari keluar rumah dgn ketawa² dan gw langsung ke KFC.
Skipp KFC>>
"Mbak pesen Stik daging,Ayam,sama pizza ya Mbak"kta gw ke pelayan kasir itu.
(Gaes jadi mimin cerita nya pake bahasa Indonesia aja ya biar mudah gtu:v)
Terus disitu gw ngeliat sekuruman orang keliatan nya sih lagi ngerumunin sesuatu dan gw langsung nanya ke Mbak kasir nya.
"Mbak itu ada apaan ya kok rame² gtu?" Tanya gw ke Mbak kasir nya.
"Oh itu.... Iya itu lagi ada seorang instafamous makanya dikerumunin amaa fans nya"jwb Mbak itu.
'instafamous?emng kek mana si orang nya penasaran juga gw'-batin gw
Dan gw pun langsung tertuju kesitu untuk ngeliat seorang instafamous itu
'Lumayan si ganteng manis lagi.. pantesan dikerumunin orang kek gni'-batin gw (gw memang ga kenal sama coki).Dan gw pun langsung pengen pergi dan tiba² ada orang yg narik tangan gw iya yg narik adalah coki seorang famous itu dia minta tolong.
"Ehhhh tolong gw dong pengep bngt niii"kta dia minta tolong sma gw.
Gw pun melepaskan tangan gw dari tangan dia dan gw gapeduliin dia
Dan sekali lagi dia narik tangan gw."Tolong donggg pliss"kta dia meminta tolong amaa gw.
Gw kasian ngeliat dia yg terdesak desak oleh fans nya Mukanya yg penuh dengan keringat dan wajahnya yg sedikit pucat gw pun langsung narik tangan nya dan bawa pergi dia ngumpet...kita ngumpet di samping resto itu agar tidak ketahuan ama fansnya dan dengan tidak sengaja muka gw sama muka dia bertatapan sangat dekat kira kira 3cm.
Dan sontak Deg! Entah kenapa jantung gw serasa mau copot pas lagi deket sama dia.
Dan gw pun langsung mau pergi ninggalin dia dan tiba ² tangan gw ditarik sma dia.
"Apa lagi siii!"jawab gw ketus.
"Makasi ya"kata coki sambil memberikan senyuman nya yg maniss.
"Ya" jwb gua singkat dan dingin.
"Buset cuek amat si"kta coki.
Gw pun tidak menghiraukan dia gw langsung mau pergi dari tempat itu
Lagi² dia narik tangan gw."Ehhhh nama lo spaa? Gw Danish Daniel panggil aja coki"kta dia sambil memperkenalkan dirinya.
"Gw Atika Devi agustina panggil aja Tika"kta gw dengan cuek.
"Eh btw Lu orang baru ya?soalnya gw baru liat"Kta coki.
"Klo iya kenapa"jwb gw ketus.
"Lo tinggal dmna?"kta coki.
"Banyak tanya si emang apa urusan nya ama lo?!"jwb gwkesel.
"Ya jawab aja si gw kan cuman pengen tau"kta coki juga sedikit kesal karena sikap gw yg dingin kek kulkas 17 pintu.
"Gw tinggal di kompleks depan...puas???"kta gw dngn sinis.
"Oh sama dong gw juga tinggal dstu berarti kita tetngggan donng?"kta coki.
Gw ga menghiraukan nya dan gw.
langsung ambil pesanan nya dan gw langsung pulangg..Skipp malem>>
Gw ama Bng putra lagi dikamar gw lagi curhat ama dia begitupun dia kita memang saling tukar cerita walaupun ujung ² nya bukannya ngasih solusi malah berantem:v
"Bng gua mau cerita"Kta gw.
"Cerita apaan si palingan juga tentang pengalaman Lu ama temen Lu yg gj itu gamungkin cerita tentang cwok apa lagi cinta kan TIKA anti cinta"kta Bng putra dgn sewot dan sok tau nya.
"Aelahh denger dulu ngapa ini soal cwok:v"kta gw.
"Apaa?hah?!seorang Tika cerita ttg cwok tumben amat lo tong!?kesambet apaan lo"Sontak Bng putra kaget karena gw kan yg anti SMA cinta.
"Ehhhh gni lohhh tadi kan gw keKFC trs gw ketemu SMA seorang instafamous gtg si manis tapi tetep aja gw gasuka tadi gw nolongin dia karena di terdesak ama fansnya gw kasian bat liat dia keringatan dan gw langsung bwa dia ngumpet dan tanpa gw sadari pas gw nengok ke arah dia muka gw ama dia ternyata deket bngt sekitar 3 CM trs udah gtu dia nanya nanya gajelas ama gw jadinya gw risih dan gasuka!"cerita gw.
"Pasti pas dia ngomong sama Lu lunya cuek:v"kta Bng putra yg udah tau bner sifat gw.
"Putraaaa...Tikaaaa..turunn mama dah siapkan makan Mlm!"kata mama yg teriak dari lantai bwah.
"Iya maaaa"kta gw dan Bng putra.
Gw dan Bng putra langsung otw meja makan.Saat kita lagi makan
"Dek kamu besok mulai sekolah dan kamu putra kamu besok mulai kuliah papa udah daftarin kalian"kta papa.
"Uhukkk...apaa paaa sekolah?bsk?"kta gw langsung berenti makan.
"Terus adek sekolah dmna pa?"kta gw
"Kamu sekolah di......."Haii, suka ga Ama cerita nya?
Kira² tika sekolah dmna??
Typo nya bnyak ya?:(
Sorry i'm is manusia biasa:vVote ya guys:)
Insyaallah besok atau lusa mimin bakal updet lagi:)Follow IG:@Cokigantengg_
@tikarawrrOke siyuuuu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!
RomanceDaners!! Kuy baca!! Cerita ini mengandung bawang,emosi, baper, bahkan mengundang kalian untuk terus menangis. Cerita ini menceritakan ttg seorang gadis cuek yg berhasil ditaklukkan hati nya oleh seorang instafamous terkenal di Malaysia, dan pada akh...