3-parkiran

159 49 2
                                    

Disinilah Devan Anggara berada,dia tidak habis pikir kenapa ada cewe yang ngebet banget buat deket sama dia,jangan kan deket devan suka aja enggak bahkan tu cewe bikil ilfiel iya.
hampir 2 jam memikirkan cewe itu temen temennya pun datang menghampiri devan.

🐰🐰🐰

"WOIIII BROOO!!" sahut salah satu temannya disana.

Namun Devan tetap diam di tempat seperti kerasukan arwah pak bambang yang super ganas.

"Astagfirullah ya allah,berilah hamba mu ini kesabaran yang berlimpah limpah." ujar temannya devan yah dia adalah Reva alditama salah satu teman devan waktu sd sampe sekarang tapi devan nya aja yang baru pindah kesini.

"WOIII DEVANN ANGGARA,yang kata nya ganteng di seluruh SMA Negeri 8 Bandung inii jangan melamun terus dongg ntar kemasukkan arwah nya pak bambang tauuuk!" Lanjuttnya lagii.

"Ahhh....apa?kalian manggil gue?yah ada apa?" ucap Devan yang sedari tadi baru sadar akan kehadiran dua sejoli nya itu,sungguh biadab sekali jadi teman.

"Eh bencong,gue dari tadi sama sih Daniel manggil loh begoo masa sih ngga denger tuli apa rusak tu telinga loh??" ucap Reva dengan nada tinggi sampai rambutnya naik ke atas atas tuhhh.

"Udah dong va jangan ngegas gitu,kita kan nggak tau apa maksud devan diem dari tadi mungkin lagi ada masalah,loh ada masalah apa devan cerita sini sama kita berdua always dengerriin kok tenang aja." ucap daniel mengkerutkan keningnya karena penasaran dengan sejoli nya satu ini yang dari tadi diam.

"Ya udah deh gue cerita sama loh berdua,jadi tadi gue kan ke kantin tu eh pas enak enak minum ada cewe belagu ngga tau gue ngga kenal sok akrab banget ama gue mau no hp guelah,mau deket ama gue lah,dan loh berdua tau yang terakhir dia ngomong apaan?" jelas Devan panjang lembar sampai kedua temannya mati rasa mendengarkan sejoli nya itu.

Kedua nya sontak menggelengkan kepalanya masing masing,penasaran apa yang akan dikatakan cowo itu setelahnya.

"DIA BILANG KALO DIA SUKA SAMA GUE!!" lanjut devan.

"Is that right?" Ujar kedua temannya dengan tatapan kaget sekaligus ngga nyangka ada yang berani nyataiin perasaan ke Devan Anggara cowo cuek berhati batu inii.

"Serius gue ngga boong ama luh berdua,sumpah sih gue kayak ngga mau ketemu lagi aja ama tu cewe geli gue liatnya." ujar devan dengan nada bicaranya yang khas.

"Wahh berita bagus ni buat seluruh siswi yang ada di SMA Negeri 8 Bandung ini,kayaknya banyak yang patah hati HAHA!!" kekeh Reva yang langsung menarik tangan daniel menuju ke kelas karna takut di hajar oleh sejolinya itu.

"Dasar temen lucnut loh berdua." ucap Devan dengan pasang muka cemberut,saat menoleh kesamping ternyata pak bambang guru BP yang super galak itu sudah berkeliaran dan langsung saja Devan kabur dari sana.

🐰🐰🐰

Aduh kira kira aman ngga ya ngumpet disini,ya kali aja gue baru pindah sehari udah bikin masalah mati gue. batin Devan

"Devan kamu dimana jangan coba coba lari dari saya,saya tau kamu lagi ngumpet di sekitar sini." ucap pak Bambang yang dari tadi mondar mandir ke parkiran yang didudukii oleh Devan.

DEAR DEVAN[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang