"Eh gw masih bingung nh, kenapa bisa Hyung Jaehyun yang jadi bapaknya si Naeun"tanya Haechan.
Jadi sekarang gw yang lain pada dirumah om Taeyong, bapak dan ibu yang lain juga ikut kebiasaan ngumpul-ngumpul Mulu nh.
"masa gw juga bingung"lanjut Jaemin.
"Ngikut gw Mulu lu anjing"ujar haechan yang tidak suka dengan jaemin.
"Apaan seh babi"seru Jaemin.
"Anjir lu setan ke17"seru haechan.
"Li iblis ke21"seru Jaemin
"Gw ganteng begini dikatain iblis,lu kali yang iblis ke7"seru haechan.
Tak kalah dengan haechan,"buriq ky kambing gitu dikatain ganteng yang ada Ginting babi"
Lucas yang sudah kesal dengan pertengkaran adik-adiknya pun angkat bicara. "Anjing,babi bisa diam. Lu ributin yang kagak jelas, disini gw yang paling ganteng final"ujarnya tidak lupa dengan gayanya yang sombong.
"anjir jijik gw"batin Jaemin
"gayanya macem kekeyi"batin haechan.
"anjing,babi, monyet udah selesai ributin yang gak jelas?"ryujin
"ubah beb"seru Jaemin, ia memberikan kedipan mata.
Ryujin yang melihat tidak suka. "moga² matanya copot"ujar ryujin.
"Gak boleh gitu sama calon suami"Jaemin.
"Jadi lu tau darimana bapaknya Naeun oppa Jaehyun?"Ryujin mengalihkan topik kembali.
"Gw tau dari om Johnny sama om doyoung, coba kita tanya lagi lebih jelas. Pas gw nanya tuh waktu gw masih alay²nya jadi bocil"ujar Lia.
"Yo dah"
"HAI RAKYAT KU!!! AKUHH YANG GANTENG INI DATANG BAGAIKAN PELANGI. MANA SAMBUTANNYA WOY!!!" semua orang kaget dengan suaranya Chenle.
"Anjir anak setan datang."ujar Johnny
"Sembarangan lu anak gw noh, lupikir gw setan apa?"tanya Winwin.
"Maap" Johnny
"WOY BABI BISA KALEM DIKIT KAGAK. NEGAS MULU JADI BABI"seru haechan.
"LU JUGA NEGAS ANJING,GAK GW AJA"seru Chenle.
"Kebangetan lu jadi manusia"
"Bodoh amat gw kgk dengar"ucapnya sambil menutupi kuping dengan telapak tangannya.
"anak lu lis emang kgk ada akhlak nya"ujar miyeon.
"ngikut bapaknya noh"ucapnya melirik sang suami yang tengah bermain game bersama Taeyong.
"Anjir YONG GW MATI NEHHHHHHHH"teriak-teriak Ten yang kalah dalam bermain game online.
"Jagan negas."
Lisa menarik nafasnya melihat kelakuan sang suami yang masih seperti anak-anak. "Bisa liatkan"tanya Lisa,miyeon yang melihat hanya mengangguk memahami.
"Kalo lagi ngumpul-ngumpul gini emang ribut tapi asyik kan yang?"tanya jisoo kepada sang suami.
Yuta mengangguk,"iya, tapi sayangnya jaehyun sama Chaeyoung gak bisa ngumpul-ngumpul kaykak gini. Kangen gw yang dulu"
"pacaran baek neh?udah tua juga masih aja kayak anak ABGEan"Yuta yang tadinya tidurnya dipaha sang istri ini bangkit dan duduk yang normal.
"astaga,kamu gak boleh gitu Yuna"ujar jisoo.
"Ngakak banget liat om sama Tante"ucapnya lalu pergi.
"Gak ada yang bener anak Johnny" ucapnya setelah kepergian Yuna.
Geng abal-abal menghampiri Johnny dan doyoung yang tengah nonton tv. "Om"panggil Jeno.
Johnny dan doyoung melihat siapa yang memanggil mereka,"ada apa neh no?banyak bener bawa pasukannya?"tanya Johnny.
Jeno terkekeh,"ada yang mau kami tanyakan sama om.boleh?"ucapnya dengan nada yang sopan tapi serius.
Johnny dan doyoung sama-sama melirik satu sama lain. "anjir tatapan mereka jon! kaya setan yang kelaparan"bisik doyoung kepada Johnny.
Johnny mengangguk,"anak-anak kita juga bisa seriusnya young"seru Johnny.
"Napa kita jadi takut begini yh?pas denger suara Jeno gw merinding emang bener mirip sama jaehyun.anjir babi kali"
"Iya young"
"bisik-bisik kembang melati siapa berbisik mau punya istri"nyanyian haechan membuat Johnny dan doyoung terkejut.
"Om pertanyaan saya belum dijawab,"ujar Jeno yang dari tadi sudah menunggu Jawaban dari om-om nya ini.
"B-bo-leh j-e-no"ucap Johnny gugup.
Sebenarnya yang lain ingin ketawa tapi ditahan hingga akhirnya. "Huwahhhhhhhhh hahahaha . Kenapa sih om kok kayak gugup gitu?"tanya Mark.
Tawanya Mark tu emang menular jadinya yang lain pada ikut ketawa.
Johnny menunduk malu, sedang doyoung bingung. "Jadi kalian mau nanya apa nih?"tanya doyoung membuat semua geng abal-abal terdiam.
Plakk
Jaemin memukul meja yang ada dihadapan Johnny dan doyoung, Johnny dan doyoung mendengarnya terkejut. "GINI OM KITA-KITA NIH MAI NANY___"sebelum menyelesaikan perkataannya Lia memotongnya.
"kalo masa orang tua tuh yang sopan min."ucapnya lembut, Jaemin memegang dadanya ia bisa merasakan detak jantungnya yang tidak teratur.
"Kayaknya gw mau pindah hati ke Lia deh"ucapnya dengan haechan sambil melirik-lirik Lia.
"Lia punya gw"
"Bdhamat"
Kembali ke topik utama. "Apa bener Naeun sebenarnya anaknya om jaehyun sama Tante Chaeyoung?"tanya Yuna, Johnny dan Doyoung melihat tidak mengerti yang lain hanya mengangguk saja.
"Kepo"ujar doyoung. Johnny dan doyoung tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah anak-anak yang penasaran.
Udah ditunggu jawabannya yang bener malah dijawab kepo.
Tawa Johnny dan doyoung terhenti ketika melihat ekspresi wajah dari anak-anak. "Lah"
Yang ciwik memberikan ekspresi yang sendu, sedangkan yang cowok tampak kesal. "apa banget sih om"ujar haechan.
"MAMIIIIII"teriak Yuna sambil menangis, Johnny yang melihat pun kebingungan.
"Anjir anak lu cengeng bener"bisik doyoung.
"Udah yah Yuna cantik gak boleh nangis"Johnny.
Tidak lama Jennie datang, dengan Naeun digendongnya. "Ada apa Yuna sayangnya mami"
"Itu mi papi"tunjuk Yuna.
Jennie mengambil sapu, lalu memukul-mukul suaminya dengan sampu itu."udah dong sayang sakit neh."
"Kamu jadi cowok kok lemah?"ujar Jennie.
"Udah Tan. Kami cuma mau nanya apa bener Naeun anaknya om jaehyun itu aja"ujar yeji.
"HA?"ucapnya terkejut. "Ehh Tante mau tidurin Naeun dulu yah"
"Jelasin om ayo"
#see you
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐨𝐮𝐫 𝐰𝐚𝐲 𝐨𝐟 𝐥𝐢𝐟𝐞❛❛
Short Story❛❛𝐢𝐭'𝐬 𝐚 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲❛❛ ᴍᴇɴᴜʀᴜᴛ ᴍᴜ;ᴀᴘᴀ ɪᴛᴜ ᴄɪɴᴛᴀ? ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴘᴇʀᴀsᴀᴀɴ ᴍᴜ ᴊɪᴋᴀ ᴄɪɴᴛᴀᴍᴜ ᴛᴇʀʜᴀʟᴀɴɢ ᴏʟᴇʜ ᴘᴇʀsᴇʟɪsɪʜᴀɴ ᴀɴᴛᴀʀᴀ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴅᴀɴ ᴍᴀʀɢᴀ sᴇsᴇᴏʀᴀɴɢ. ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴊɪᴋᴀ ᴄɪɴᴛᴀᴍᴜ ɪᴛᴜ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴍᴜsᴜʜᴍᴜ? ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ʟᴀᴋᴜᴋᴀɴ? ᴛᴇᴛᴀᴘ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ ᴄɪɴᴛᴀ ᴍ...