gue pulang

33 8 63
                                    

BYURRR!!!

"LEONNA!!!.."

Tiba-tiba segayung air comberan menyebor muka mahal gue! Sontak gue kaget! Dan...

"Akh!! E-Eomma?!!"

Gue melihat sekeliling. Kamar? Gue ada di kamar?!!

"Dah bangun, hah?!! Eomma pikir kamu dh mati tau gakk!! Tidur 3 hari non-stop gini?!! KULIAH!!!!"


Gue mematung seketika. Hanya ngeliatin emak gue yang mengayunkan gayung barusan seirama dgn nada bicaranya. Tidur 3 hari? Mati? APA SIIH?!!

"Hah?... Apa?" -eo

"LEONNA!!! CEPAT MANDI?!!" -ma

"Ini apa sih berisik banget pagi2, hah? Sayang, kamu baru bangun? Kamu inget hari ini kmu harus kuliah?"

"A-Appa?!!"

Gue menatap kedua ortu gue itu bergantian. Gue ngga ngerti. Gue kan ngekost. Trus kenapa sekarang barang2 gue disini semua? And then, GUE PAKE PIYAMA WOEE!! Ini piyama lama gue...

"Kamu dh kek orgil tau ga? Nangis, ketawa, semua di kasur! Emg gila kamu tuh!" -eomma

"J-Jam berapa ini...?" -eo

"Jam 07.47!!!" -eomma

"Huwaaaaa!!! TELATTT!!!" -eo

Gue cepet2 lari ke kamar mandi, cuci muka, sikat gigi, ganti baju, ngambil roti di meja makan, trus langsung berangkat!

Gue berpikir positif aja lah! Mungkin ortu gue yg ngangkut gue ke rumah gegara kangen. Atau karena apa kek gtu. Yang penting gue berangkat ke kampus dlu!! Harus!!!



Tapi...



Masa sih yg udh gue alamin selama ini cuman mimpi?



Udh 40 part lebih isinya mimpi gue semua?!! Ya kalii woee!!





"Appa! Eomma! Eo berangkatt!!"

"Hooh, hati-hati!"

Gue membuka pintu rumah dan sesuatu membuat gue... kaget. Lagi. Sesuatu yang bahkan bikin gue pengen nangis di tempat...

"E-Elu...?"





Sepeda gue.





Terparkir dgn rapinya di garasi!!!





Pelan2 gue samperin dia. Gue usap stangnya, lampunya, rodanya. Masih baik-baik aja. Bener-bener mulus, sama seperti sebelum gue kecelakaan.

"Elu... arwah? Arwah, ini elu?.."

"Hiks... INI ELUU!! LU UDH SEMBUHH!!!"

Tanpa sadar gue menitikkan air mata gue dan dgn erat gue peluk dia. Gue peluk dia. Gue ngga mau lepasin sampe kapan pun itu!

"GUE SENENG BANGET, MARKONAHH!! Dasar bego!! E-Elu... Elu kemana ae siih?!! Elu kemana ajaa!!!" -eo

"Leonna!! Ngapain kamu disitu, hah?!! Meluk2 sepeda lagi?!!" -ma

"Eehh?! Ma-Maaf. Iya, Eomma. Eo berangkat!" -eo

Dengan cepat dan sambil menyembunyikan air mata gue, gue mulai mengayuh teman baik gue itu. Gue keluar gerbang dan menuju ke kampus.

"Gue... Gue masih ngga ngerti knp. Tapi gara2 lu disini, gue udh seneng banget..."

Gue mengayuh dia terus & terus. Sungguh, gue rindu masa-masa ini. Keliling kota bareng sepeda gue. Dan dianter ke kampus sama dia. Sepeda kesayangan gue.

Ulzzang's Sengklek Diary [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang