asem.gurih.pedes

63 45 9
                                    

Deg!

Gue ngerasa pipi gue hangat. Sial! KENAPA MALAH GUE YG NGEBLUSH?!!!

"Seminggu aja, abis itu break"
By berbisik padaku dan seketika membuat bulu kuduk gw berdiri.

BRAKK!

"COWOK BEJAT!!"
Gue ngedorong tubuh By sekuat mungkin dan dia berhasil menjauh dari gue. Gue memendam suara gue tadi. Ngga ada org yg tau kondisi gue disini.

"Mau lu apa sih?!! Keke sayang banget sama lu! Tapi lu... lu maen2 sama dia! Maksud lu apa?!!!"

Gue berusaha untuk memukul2 By, supaya se-enggaknya dia sadar. DIA TUH MASIH PUNYA KEKE!

Grep!
By mencengkram tangan gue dan menahannya. Gue ngga bisa mukul dia lagi. Dan tiba2 dia bisikin gue...

"Yaudh, gue break sama Keke. Itu kan yg lo mau?"

Gue mematung.
Gue ngga bisa mikir!! Bener2 ngga bisa! Otak gue macet klo soal percintaan yg kusut kek gini!!!

Baru aja kemaren gue pengen lepas cowo ini. Dan sekarang dia sok bikin gue melting.



Gue dilema.



KENAPA JADI KEK GINI SIH?!!


"By. Gue ngga mau lu break sama Keke!"

Gue natap mata By tajam. Gue liat dia sempet kaget dengan ucapan gue, ya tapi itu yg gue mau!

"Heh. Jangan sok ngurusin hidup gue ama Keke. Hubungan gue ama dia tuh bukan urusan lu!" -by

"Gue... gue cuman bingung ae. Kok gue jadi suka jg ama lu?"

By menjauhkan diri dia dari gue. Dia berjalan beberapa langkah dari depan gue dan menghela nafas panjang.



"Lu aneh. Tapi, bikin gue nyaman..."



Gue terdiam. Gue bener2 ngga ngerti lagi sama ni cowo atu. Gue ngga bisa bayangin gimana kedepannya klo gue nerima By.

Plis, gue diprank doang apa beneran ngga sih nih?? :"

Gue pun pulang tanpa memberi jawaban apapun ke By. Gue ninggalin dia di perpus, dengan alasan pengen ketemu Lulu.

Dari jauh, gue liat By hanya berdiri di rak yang tadi, masih ngeliatin gue. Jadi creepy dong :"


Dan sekarang?



Gue cuman bisa nangis :"



INI SEMUA GARA2 SEPEDA GUEE!! KESEELLL!!!

"Maaf, eo..." -arwah

"Maaf doang? Lu nyaris ngebunuh gue woee!!!" -eo

"Lebay dasar! Klo lo beneran ngga suka, bilang ngga suka!" -lebah

"Gue... gue bingung..." -eo

"Elah. Klasik" -arwah

"Coba klo lu ada di posisi gue! Lu ngga pernah ngalamin cinta sih!! Benda kek lu mana ada yg mau?!!" -eo

*tempeleng -arwah

"Berani2nya lu tempeleng gue, padahal yg lu yang salah!!" -eo

"Yaudh maap. Gue berjasa tau buat masdep lo" -arwah

*tempeleng -eo



Keke...






Plis, cepet pulang...








Cowok lu pedo.

[25/04/2020]
[20.30]

tbc 💖

Ulzzang's Sengklek Diary [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang