Hai. Ini gue eo.
Cewe yang baru aja bangun dari kehaluan selama 40 part lebih :")))
(Gue msh ngga abis pikir disini :v)Hari ini adalah hari dimana senior2 gue pada wisuda. Termasuk By dan Keke :)
Satu kampus tahu kalau malam ini By bakal buat acara makan malam bersama di rumahnya. Hanya untuk teman2 dekatnya, plus Keke dan keluarganya.
Gue curiga dh :/
Dimana2, saat keluarga cowo dan keluarga cewe udh berkumpul dlm ruang keluarga yang sama, apalagi sih yg diobrolin kalo ngga tentang BERKELUARGA :")
Njir lah pikiran gue :')
Siangnya, pas kakel2 gue itu pada wisuda, gue ngga dateng. Ya kali gue dateng! Bakal disangka anak ilang gue :")
Tapi malam ini, gue memberanikan diri untuk datang ke rumah By. Ya, gue tau rumahnya karena emg ngetrend banget woe rumahnya! Seperti yg gue bilang tadi, karena akan ada acara di rumahnya :)
Gue memilih baju andalan gue waktu. Yap, pas By ngajak gue ngedate dlu. Aish! Lagi-lagi gue teringat kenangan itu :')
. . .Perlahan gue ngintip dari balik semak2 depan rumah By. Rumah By penuh dengan orang-orang yg ngga gue kenal. Ya, sebagian besar rumahnya emg dari kaca, jadi keliatan bgt isinya gimana :)
"Sial! Ngapain sih gue kesini? Apa harus gue balik lagi? Bego dasar!"
Gue pun memilih untuk menunggu. Gue ngga mau masuk! Ya kali woee! Disangka tamu tak diundang ntar, hiks...
"By... Kalo hati kita berdua beneran satu, gue minta lu sekarang buat..."
"...keluar dan nemuin gue!"
Ceklekk..
Eh?! Pintu rumahnya dibuka! Dan lihatlah siapa yang keluar!!
Heh? Om-om? :/
"By!! Kim Bobby!"
Pria itu memanggilnya! Apa yang terjadi? Ada masalah apa gimana sih?! Hmm, gue kepo bat yak. Ngintip2 kek gini dah kek maling njirrr :"))
"Ah?! I-Iya? Ada apa, Paman?"Dalem hati gue : "Huwaaaaaaa!! Ganteng bangett jodoh orangg!"
Pangeran gue akhirnya nongol dari balik gua (boong :v). Dengan setelan hitam rapi dan wajah yang bener2 menawan. Seriusan dah! Pengen ambyar ajaaa!!
"Dari tadi saya cari tong sampah dimana sih?! Rumahmu ngga ada tong sampahnya? Sini! Buka mulutmu! Makan inii!"
"Eehh?! Paman jangan bercanda ah! Tempat sampah ada di dalam, eum... dekat toilet, Paman"
"Hmm, baiklah baiklah. Terima kasih yahh..."
Pria itu pun kembali masuk ke dalam rumah By. Sementara By? Dia tetap di luar. Berjalan2 santai di sekitar halaman rumahnya.
Gue ngeliatin dia, masih dari balik semak-semak. Tanpa sadar, gue malu sendiri. Gue ngeblush, intinya. By beneran manis banget. Gue ngga bisa lepasin perhatian gue ke dia.
T-Tunggu...
Apa ini kesempatan buat gue ketemu dia?
Gue pun ngerapiin rambut gue sedikit, nebelin liptint gue, dan make bedak tipis sekali lagi. Dah! Cantik banget guee bodo amat!!
"Eh?! Ada orang?!"
Deg!
Huwaaaa! Ngagetin ae! Tiba-tiba By muncul di samping gue. Sontak gue kaget woe! Jantung gue...
"Ah, ma-maaf. Kaget ya? Saya lebih kaget lho. Baru ae mau kencing disini" -bobby
Dasar jingan! Kencing sembarangan!! Tuhkan! Gue malu banget beneran dahh!! //////////
"Makanya jangan ngumpet di semak-semak. Ini tempat favorit saya buat buang air..." -by
"Iiihh gelii!!" -eo
"Ahahahahaha.. Saya bercanda kokk. Ya ampun, ngga mungkin juga laah! Ahahahaha..." -by
Eh? Dia ketawa? Gemes bangett elah elah elah elah elah elahhh :")
"Ahaha, maaf ngagetin juga ya, Oppa. Hehehe..."
Gue bener2 canggung. Hhh, padahal ini cowo yang bobroknya ngga ketulungan waktu di mimpi gue. Nyatanya, By bener2 orang yang formal. Kalo ngomong aja pake "Saya-Anda" :'))))
"Kita saling kenal ngga sih sebelumnya?" -by
Elahh, dia malah nanya. Mau ngakak tapi takut kebingungan juga si By nya :")
"Tidak, Oppa. Hehehe. Hanya aku yang mengenalmu. Tapi mungkin Oppa ngga kenal aku" -eo
Fix, bertepuk sebelah sana (dibaca : sebelah tangan) banget! Fix udh fix! Sedih gue :')
"Ah kalau begitu, siapa namamu? Saya yakin kita dari kampus yang sama, iya kan?" -by
"Namaku Leonna. Panggil aja Eo. Dan ya! Kita satu kampus" -eo
"Ah, begitu. Salam kenal ya, Leonna. Namaku Bobby" -by
Dia bener2 ngga nyadar klo gue eo. Hhh.. Emg bener ya? Semua yang udh kita alamin bareng tuh cuman mimpi.
Tapi seketika, suasana kita berdua menjadi sangat canggung. Sangat2 sepi! Gue benci banget nih kek ginian, pliss laaa...
"Eum, Eo..."
Deg!
D-Dia bilang apa tadi? Dia manggil gue apa? Apa apaa?! Gue budeg nii! Bisa tolong ulangg! ><
By melangkah perlahan mendekati gue. Kakinya yang panjang benar2 mengikis jarak antara gue ama dia, hanya dengan satu kali melangkah :"
Alhasil, By bener-bener deket sama gue. Gue kaget dan entahlah. Jujur, gue deg2an banget!!
Tiba-tiba By mengangkat dagu gue. Gue yang awalnya nunduk jadi bisa jelas banget liat muka By. Fix gue lemah! Lemahhh...
By tersenyum...
Eh? Tungggu. Gue ngga asing dengan senyum ini!!
"Eo..."
"Gue siap jadiin lu babu gue..."
"...semalem doang buat nyuciin piring ntar. Lu mau kan, eo?" -by
"Mauuu!!!" -eo
— T A M A T —
Meanwhile :
//dari atas pohon belimbing//
"Hmm.. Akhirnya mereka nyatu juga yaah. Setidaknya gue berhasil jadi mak comblang mereka. Huhuhuhuu.." -anoa
"Diem. Ntar ketauan!" -lebah
"Hehehehe. Setidaknya happy ending kan?" -anoa
— BENER-BENER TAMAT!!! —
[13.25]
💖 [24/06/2020] 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulzzang's Sengklek Diary [END] ✔
Dla nastolatków"Mau lu ngerti atau nggak, itu sama sekali ngga berarti buat gue. Fix, gue suka sama lu!" -kim bobby . . . Ini hanyalah sebuah kisah kebobrokan gue bareng setan2 (boong) ngga jelas yg gue temuin di kampus gue. Cuman ada 3. Yang ganteng, pacarnya, sa...