Tidak Ada Sistem? Ini Real Estat Bagian 3

357 42 8
                                    

Jangka waktu pra-kanon dua tahun dan satu bulan ...

Luo Wuxian bersumpah, menangkis pukulan itu. Dia merunduk di bawah ayunan pedang lain, Suibian bersiul saat menusuk perut iblis tanpa ragu, darah biru menodai jubah hijau pucatnya.

Ceramah kakak perempuan tertua tentang perut lunak setan reptil berbunyi di benaknya. Dia melompat, menggunakan momentum untuk mengayunkan Suibian ke kepala iblis yang menyerangnya dari belakang. Kepalanya jatuh dengan bunyi gedebuk dan Luo Wuxian mengabaikan perutnya yang bergolak saat melihatnya.

Dia baru saja berada di hutan di belakang salah satu istana baba-nya meskipun ada peringatan ayahnya tentang tetap tinggal karena orang-orang terkemuka yang berkunjung untuk jamuan makan, bermain petak umpet dengan pengawalnya dan menang ketika, tiba-tiba, Luo Wuxian menemukan dirinya di tengah array pemanggilan.

Si anak kadal iblis iblis aneh yang telah memelototinya setiap kali mereka bertemu di lorong sampai baba mengancam akan memotong matanya jika dia tidak berhenti, sedang menyeringai padanya.

Luo Wuxian mengutuk fakta bahwa dia lupa memakai jepit rambut dengan alat transportasi. Bibinya Sha akan sangat kecewa padanya. Ayahnya akan menghukumnya sampai Luo Wuxian berusia lima puluh dan baba-nya tidak pernah membiarkannya keluar dari pandangannya lagi.

Luo Wuxian memblokir tombak, jari membentuk handseal saat-

"Yang mulia!" Wu Ling, pengawalnya yang sudah lama tiba di medan perang dan mendorongnya ke belakang, sisa penjaga membentuk penghalang hidup di sekitarnya.

Pedang dan tombak mereka siap untuk menyerang, gigi-gigi menyeringai. Wu Ling mengaktifkan barisan, menyegel pangeran kedua dalam perisai yang tidak bisa ditembus selama mereka hidup, cukup bagi mereka untuk membeli waktu sampai bala bantuan tiba.

"Menarik," putra penguasa kadal di tenggara bertepuk tangan. "Seperti yang diharapkan dari sampah manusia, kaisar tampaknya suka mengumpulkan. Tapi masih sangat lemah, begitu rapuh. Yang ini tidak pernah mengerti apa yang dipikirkan keagungannya, pertama mengambil manusia itu sebagai permaisuri, menolak yang manusia ini yang garisnya lebih unggul- "

Nada melengking memotong monolognya.

("Ingat, A-Ying. Pukul saat mereka mulai berbicara tentang betapa pentingnya mereka.")

Wu Ling merasakan udara bergetar, bisikan hitam muncul dari udara tipis. Energi dingin dan gelap menyapu bulunya dan dia mendengar gumaman samar menggema.

Dia memandang pangeran kedua yang dengan tenang memainkan dizi hitam, matanya semerah mata kaisar, seperti puteri mahkota, sebagaimana iblis menandai garis iblis surgawi dengan bangga.

Pangeran kedua memelototi iblis kadal itu dan Wu Ling merasakan getaran teror yang langka saat melihatnya.

Udara diam, lalu bergetar lagi.

Di sekeliling mereka, mayat-mayat bangkit.

Lagu menyeramkan bergeser, berubah liar dan lapar. Mayat-mayat meraung dan berbalik ke arah iblis kadal.

Wu Ling, mengingat peringatan keras dari jendralnya, Lady Consort Yue, tentang membiarkan pangeran kedua menyaksikan kekerasan, menghalangi pandangannya dengan punggungnya sendiri.

Dia menyaksikan putra bangsawan kadal pengecut itu terkoyak-koyak, tak berdaya di bawah serangan ganas, dilahap oleh belasan mayat. Bau darah dan darah kental terasa kental, bunyi derak dan geraman rendah menenggelamkan jeritan sampai menjadi hening.

Wu Ling merasa kagum dan keinginan untuk menekuk lutut ke arah anak muda manusia. Kekuatan ini, dengan santai memerintahkan orang mati untuk bangkit dan tunduk pada kehendaknya. Menciptakan pasukan sendiri, pasukan yang hanya akan tumbuh kuat dalam kematian. Pangeran kedua benar-benar layak mendapatkan gelarnya!

Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh BingqiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang