"Aku jatuh cinta pada Lan Zhan," Luo Wuxian menyatakan pada tiga temannya suatu malam. Dia memiringkan kepalanya ke lengan dan menatap lesu ke kendi kosong Kaisar.
Mereka membeku. Jiang Wanyin dan Nie Huaisang perlahan berbalik ke satu sama lain. Kemudian sebagai satu, menoleh ke Wen Ning. Wen Ning mencicit dengan teredam di tatapan menuduh.
Di bawah meja, Nie Huaisang dan Jiang Wanyin menyorongkan kantong uang mereka ke tangan Wen Ning yang terkejut. Mantan agak enggan.
Entah karena kesetiaan atau harapan yang salah tempat untuk beberapa mukjizat jatuh dari langit dan berhasil memecahkan kepadatan Luo Wuxian yang terkenal, Wen Ning memasang taruhannya pada Luo Wuxian menyadari perasaannya sebelum waktu mereka di Cloud Recesses berakhir setelah ia dipersenjatai dengan kuat oleh Nie Huaisang untuk berpartisipasi dalam kumpulan taruhan.
Itu adalah rahasia bawah tanah. Hidup atau mati perdagangan ilegal. Siapa pun yang mengatakan sesuatu akan dibungkam oleh dalang yang tidak dikenal, Nie Huaisang, yang haus darah Nie mungkin terbukti benar jika diuji.
Tidak diketahui orang lain, Nie Huaisang juga adalah orang yang mengatur kelompok taruhan pada saudaranya. Taruhannya lebih tinggi dan lebih kejam dari yang ini.
Lebih mudah bagi Nie Huaisang untuk menyuap dan memeras murid bayi daripada pembudidaya keledai dewasa. Rasanya seperti berurusan dengan bayi ayam.
Bagaimanapun, tidak ada yang akan percaya bahwa ada tuan muda dari klan yang terlibat dalam taruhan yang sedang berlangsung. Sangat berinvestasi dalam kehidupan nyata yang sedang berlangsung tanpa cinta tepat di depan mata mereka.
Sial, tidak ada yang akan percaya bahwa beberapa Lans yang saleh, murni, dan patuh pada peraturan cukup berani untuk secara terang-terangan melanggar aturan mereka untuk memasang taruhan mereka.
Mungkin itu karena mereka semua gila karena peraturan dan jam malam, membutuhkan hiburan.
Lan Qiren, para tetua, neraka, sisa klan, akan mendapatkan aneurisma kolektif jika mereka mengetahui bahwa murid-murid mereka, harapan bersinar mereka untuk masa depan, lebih tertarik pada hubungan dua tuan muda ini yang ambigu tetapi intim tapi aneh hubungan intim daripada dalam belajar.
Tentu saja ada orang-orang yang meragukan tetapi konsensus utama adalah ini: sungguh mustahil bahwa mereka hanya berteman.
Berada di tempat yang sama dengan mereka, bahkan jika ada di ujung ruangan, seperti mengganggu pasangan yang baru menikah. Waktu berhenti bergerak dalam gelembung kecil mereka. Beberapa bersumpah bahwa mereka melihat kelopak bunga menghujani keduanya tetapi mereka terlihat di dekat pohon magnolia sehingga tidak masuk hitungan.
Apakah itu akan menjadi murid Puncak Jing Jing yang mengaku pertama kali? Tuan Muda Luo Kedua? Siapa yang selalu ada di sekitar Tuan Muda Kedua Lan? Siapa yang direcoki, diolok-olok, diceramahi, mengikuti aturan dan selamat? Akhir-akhir ini terlihat menggantung di lengannya? Bola-bola baja, yang itu. Rumor mengatakan bahwa dia terlihat meninggalkan kediaman Tuan Muda Kedua Lan sekali.
Atau apakah itu Tuan Muda Kedua Lan? Sangat ragu tetapi beberapa murid Lan anehnya bersikeras, wajah mereka terbakar. Giok Kedua Lan yang berhati dingin, pantang menyerah, dan tanpa ekspresi yang mungkin tidak tahu bagaimana tersenyum. Apakah dia bahkan menangis saat bayi? Itu adalah sebuah misteri. Tetapi rumor mengatakan bahwa dia bermain duet dengan Tuan Muda Luo Kedua dan bahkan memberinya minyak cabai selama waktu makan.
Konsensus populer adalah Luo Wuxian tetapi pertanyaannya adalah: kapan? Dia terlalu padat bahkan jika dia adalah genit yang tidak bisa diperbaiki.
Contohnya, seorang murid tertentu yang tidak pernah terlihat lagi, sangat menggodanya sekali, bersandar ke ruang pribadinya dan mengedipkan matanya dengan niat yang jelas. Namun, Tuan Muda Kedua Luo yang tidak sadar mengira dia memuji jubahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh Bingqiu
FanfictionPertama, temukan protagonisnya. Kedua, adopsi dia. Ketiga, berikan protagonis dengan keluarga yang penuh kasih dan suportif yang layak diterimanya. Keempat, wajah menampar penjahat jauh sebelum timeline canon terjadi karena kanon sudah menjadi sh...