Tidak Ada Sistem? Ini Real Estat Bagian 4

274 35 11
                                    

Delapan bulan sebelum masa kanon ...

Mengapa orang berkultivasi?

Sederhana, dunia mencibir. Untuk keabadian. 

Selama ribuan tahun, makhluk abadi adalah tokoh mitos legendaris dan hampir yang mengilhami kisah petualangan, tragedi, keberanian, dan cinta yang hebat dan fantastis.

Dikatakan bahwa kehadiran mereka hanya bisa menenangkan gelombang pasang dan mengguncang fondasi bumi. Beberapa memerintahkan senjata dengan kekuatan yang tak terbayangkan dan bisa menghancurkan kerajaan dalam sekejap mata. Mereka adalah makhluk yang indah, beberapa menghela nafas, begitu tiada bandingnya dan mereka bergerak seolah angin tidak memiliki perintah pada mereka.

Beberapa orang menyesalkan bahwa ribuan tahun yang lalu, keabadian lebih mudah untuk dicapai, tetapi bagaimana mereka mendapatkannya hilang karena perang dan waktu.

Harta apa yang ditemukan adalah rahasia yang dijaga ketat. Yang lain menyimpulkan, bahwa sebelumnya, tanah itu dipenuhi dengan energi spiritual dan binatang buas dan tanaman spiritual yang telah lama punah dulu banyak sekali.

Mt. Tiannou, sebagian besar sekte yang diajarkan kepada murid-murid mereka, dikatakan sebagai tempat perlindungan terakhir dari makhluk-makhluk ini. Mereka dilindungi oleh Putri Tianfang yang abadi.

Tidak banyak yang diketahui tentang sang putri abadi. Dia adalah wanita cantik yang mengenakan hijau gelap, cokelat, hitam dan putih dengan weimao untuk menutupi wajahnya. Dia adalah murid dari Puncak Qing Jing yang legendaris. Beberapa mengklaim bahwa dia adalah putri dari Tuan Puncak Jing Jing. Yang lain mengklaim bahwa dia adalah seorang putri dari kerajaan kecil yang menjadi abadi melalui pembuatan pil dan alkimia. 

Teks-teks yang ia tulis tentang pembuatan pil, alkimia, botani spiritual, dan beberapa beastiaries bekerja sama dengan Immortal Peak Lord Shen Qingqiu adalah beberapa yang paling langka di dunia dan mendapatkan harga paling tinggi selama lelang. Hanya Gusu Lan yang menyimpan koleksi kecil karyanya.

Namun untuk semua hal yang telah dilakukan Luo Xiafen, untuk semua klaim yang dia ceritakan tentang tidak berperasaan, dia menghela nafas di tempat yang menyambutnya, mengutuk ketidakmampuannya untuk meninggalkan orang-orang yang membutuhkan, dan membawa para petani di gunungnya untuk menyembuhkan mereka.

Sehari kemudian, di sini mereka. Sisa pembudidaya Lan telah disembuhkan dengan cukup baik untuk bepergian. Mereka berkumpul di depan takhta daruratnya. Tingkat di bawahnya adalah saudara laki-laki dan murid-muridnya.

"Gusu Lan, katamu?" Luo Xiafen bertanya, menyeruput tehnya.

Pria itu, pemimpin kelompok yang memperkenalkan dirinya sebagai Lan Dongfeng menjawab, "Ya, Yang Mulia."

Lengannya telah dibalut, serbuk sari dan serat rumput pengikat abadi dalam aliran darahnya dinetralkan. Lebih lama dan itu akan memakan intinya dan membuatnya lemah. 

Luo Xiafen menemukan mereka di tengah mengumpulkan sampel rumput pengikat abadi untuk dibandingkan dengan yang dia tumbuh di rumah.

Rumput yang sama yang telah digunakan dalam membuat kabel pengikat yang kekal sebelum praktik tersebut tidak digunakan lagi, setelah diketahui bahwa paparan konstan terhadap serbuk sari dan seratnya dapat menghancurkan kultivasi dan inti emas seseorang. Ladang telah terbakar dan hanya beberapa yang tersisa yang merajalela.

Lima pembudidaya dari Gusu Lan. Satu senior, empat junior dalam perburuan malam salah. Mereka telah diserang di tengah-tengah penyelidikan mereka tetapi rumput yang mengikat abadi tumbuh di hutan di sekitar kuil membuat bisu budidaya mereka dan mereka dipaksa untuk membunuh dua Macan Ular Tiga Cabang yang memburu desa tanpa kekuatan spiritual mereka. Luo Xiafen terkesan.

Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh BingqiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang