Luo Wuxian menyeringai ketika dia melihat lentera kertas terbang. Di dalam kepalanya ada harapan lain: aku ingin bersama Lan Zhan selamanya.
Dia berbalik untuk melihat sahabatnya. Lan Wangji tidak melihat ke langit. Dia menatap Luo Wuxian. Luo Wuxian menyatukan bahu mereka dan berkata, "Lan Zhan, aku tahu aku tampan tetapi jika kamu tidak melihat ke atas, kamu akan kehilangan itu!"
Setelah keluar dari kultivasi terpencil dan mencapai tingkat kultivasi yang lebih tinggi, Luo Wuxian menjadi lengket. Itu tidak membantu bahwa ada banyak murid berkerumun di sekelilingnya dan bertanya bagaimana dia berhasil menghancurkan jurang yang ditularkan melalui air. Hanya kehadiran Lan Wangji yang menahan mereka.
Lan Wangji juga membantunya memilah catatan penelitian dan teori untuk diberikan kepada Lan Qiren. Luo Wuxian mempresentasikannya, sebagai semacam hadiah perdamaian untuk masalah yang disebabkannya, dan untuk memberi tahu Lan Qiren bahwa Luo Wuxian benar. Ada cara lain untuk menggunakan energi dendam.
Lan Qiren baru saja menghela nafas dan mengatakan bahwa pengetahuan adalah pengetahuan.
Seminggu yang lalu, Luo Wuxian telah dikonfrontasi oleh murid Lan luar, menuduhnya menjerat Lan Wangji dan menyebutkan status istimewanya sebagai murid sekte abadi yang legendaris, tetapi Luo Wuxian tidak pernah melihatnya lagi.
Nie Huaisang mengatakan bahwa Su sesuatu dihukum karena mencoba masuk ke bagian terlarang dari Perpustakaan Paviliun, dan dikeluarkan dengan tanda hitam sehingga Luo Wuxian hampir melupakannya karena ada hal-hal yang lebih penting untuk dipikirkan.
Jika Luo Wuxian adalah nasi ketan, maka Lan Wangji juga merupakan ketan. Keduanya nasi ketan. Mereka hampir tidak pernah terlihat terpisah bahkan sebelum kegagalan itu
"Tidak perlu melihat sesuatu yang lain," kata Lan Wangji, lembut, hampir tenggelam oleh sorakan para murid yang lain. Senyum kecil muncul di bibirnya.
Luo Wuxian, bagaimanapun, mendengarnya dengan keras dan jelas. Panas membakar pipinya, angin yang sama yang membawa lentera itu melebarkan paru-parunya.
Tidak ada kata-kata untuk saat ini.
Tersembunyi di balik lengan baju mereka, Luo Wuxian mencari tangan Lan Wangji. Mereka berpegangan tangan ketika lentera membubung tinggi dan tinggi sampai mereka semua menghilang bersama bintang-bintang.
Tanpa diketahui mereka, murid-murid lain melihatnya dan melakukan kesan terbaik mereka untuk membiru di wajah karena menahan kegembiraan mereka. Anggukan halus dari para pemenang dan pandangan dari para pecundang.
Beberapa langkah di samping mereka, Lan Xichen tersenyum ke arah mereka. Dia mendengar semua yang dikatakan Lan Wangji.
Luo Wuxian bersenandung sendiri saat dia menyiapkan teh sendiri. Dia berada di Jingshi. Hari-hari ini, dia mendapati dirinya menghabiskan lebih banyak waktu di sini.
Beberapa hari lagi. Dia menghela nafas dan menuangkan teh.
Campuran teh ini ditemukan oleh saudara perempuan keduanya, Luo Xiafen sendiri. Itu terbuat dari persik bulan selestial, daun muda dari magnolia lima ratus tahun yang direndam dalam anggur madu beras spiritual selama seminggu kemudian dibiarkan kering. Itu memiliki rasa manis dan lembut, anggur memberinya tendangan ekstra.
Belum lagi itu juga memiliki manfaat tambahan membantu meningkatkan kultivasi seseorang. Bonusnya adalah bisa juga diminum dingin dengan sedikit susu kedelai dan madu.
Luo Wuxian menyeringai. "Rasanya enak, Lan Zhan?"
Lan Wangji diam, wajah tanpa ekspresi. Lalu dia bergoyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh Bingqiu
Hayran KurguPertama, temukan protagonisnya. Kedua, adopsi dia. Ketiga, berikan protagonis dengan keluarga yang penuh kasih dan suportif yang layak diterimanya. Keempat, wajah menampar penjahat jauh sebelum timeline canon terjadi karena kanon sudah menjadi sh...