Catatan:
(Lihat bagian akhir bab untuk catatan .)
Teks Bab
"Zewu-jun." Luo Wuxian memberi hormat pada pria di depannya.
Sebelumnya, Lan Wangji datang untuk mengawalnya ke saudaranya setelah kelas mereka. Ketika Luo Wuxian bertanya, Lan Wangji tidak punya jawaban.
Sebelum ini, pertemuan Luo Wuxian dengan Lan Xichen berlalu cepat tetapi dari apa yang dibagikan Lan Wangji dengannya, Lan Xichen adalah orang yang baik dan pengertian.
Dari apa yang Nie Huaisang katakan kepadanya, Lan Xichen adalah teladan kesabaran dan keadilan. "Kecuali diuji," bisik Nie Huaisang, bermata juling.
Itu tidak menghentikan kepakan gelisah di perutnya.
"Yang Mulia," sapaan Lan Xichen, senyum sopan di wajahnya dan membungkuk.
Luo Wuxian sedikit meringis. Sudah lama sejak seseorang memanggilnya begitu. Dia terlalu terbiasa dipanggil dengan nama kelahirannya, 'Luo-xiong' atau 'Tuan Muda Kedua Luo.'
Jika ini ada di dunia iblis, Luo Wuxian akan mengadopsi fasad yang lebih tinggi dan lebih dingin dan hanya mengangguk, tetapi dia berada di Cloud Recesses, di depan saudara laki-laki Lan Wangji sehingga dia memberinya senyum sopan dan duduk di depannya, kembali lurus dan tangan terlipat di pangkuannya meskipun telapak tangannya kekar. Ada set teh porselen elegan di atas meja.
Wajah Lan Xichen tidak menunjukkan apa-apa selain veneer lembut yang sopan. Genangan air yang jernih tetapi masih belum terbaca. Sebuah cermin berbalik ke belakang.
Luo Wuxian mengambil waktu itu untuk mengamatinya. Lan Xichen, Zewu-jun, sama menakjubkannya dengan saudaranya. Semua Lans hanyalah Luo Wuxian yang bias.
Kecuali untuk gaya rambut, ekspresi, dan mata, kedua kakak beradik itu tampak mirip. Senyum lembut Zewu-jun adalah sinar matahari dan sikapnya yang ramah membuatnya lebih mudah didekati, tetapi senyum itu tidak memiliki kelembutan dan senyum tersembunyi di Lan Wangji.
Dapat dikatakan bahwa Lan Xichen adalah matahari dan Lan Wangji bulan. Mereka salah. Matahari mungkin bintang tetapi Lan Wangji lebih cerah. Lebih jauh dari dunia mereka, yang cahayanya masih bersinar meskipun jaraknya jauh, hanya terlihat oleh mereka yang tahu kapan dan di mana mencarinya.
Seluruh dunia kultivasi bisa memperdebatkannya tentang hal itu. Ning Yingying melatihnya lebih baik. Luo Wuxian memiliki ratusan slide dan pamflet tentang mengapa dia benar.
Jari-jari Luo Wuxian menggetarkan pahanya saat Lan Xichen menuangkan teh untuk mereka. Setiap gerakan menyapu dan anggun. Lan Wangji memiliki rahmat yang sama, seolah-olah Lans memiliki darah roh crane di dalamnya.
Itu bukan anugerah predator yang sama yang pernah dilihatnya dari iblis, atau makhluk yang lebih halus dan lincah yang dipancarkan. Itu lebih manusiawi, tetapi tak ubahnya seperti kepakan sutra yang menari tertiup angin.
Luo Wuxian menyeruput teh untuk mengalihkan perhatiannya. Itu harum, agak manis dan lembut yang berbeda dari teh pahit yang biasa mereka sajikan.
"Hadiah dari Huaisang," kata Lan Xichen padanya, geli karena keterkejutannya. "Aku dengar kamu lebih suka yang manis."
Nie Huaisang adalah seorang ahli dalam hal-hal yang lebih baik dalam hidup, versi yang lebih lembut dari Luo Chunyu yang tampaknya menimbun barang-barang termegah dan paling mewah di perkebunannya.
Ketika Luo Wuxian memberinya permen dan buku porno sebagai permintaan maaf, Nie Huaisang bercanda sambil berlutut dan meminta tangannya.
Yang membuatnya bertanya-tanya bagaimana Lan Xichen tahu tetapi Luo Wuxian cukup yakin bahwa itu adalah Lan Wangji. Lan Wangji, setelah mendengar penjelasan terperinci Luo Wuxian tentang ketidaksukaannya terhadap teh mereka, pergi dan membeli varian yang lebih manis hanya untuknya, mengabaikan protes Luo Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh Bingqiu
Fiksi PenggemarPertama, temukan protagonisnya. Kedua, adopsi dia. Ketiga, berikan protagonis dengan keluarga yang penuh kasih dan suportif yang layak diterimanya. Keempat, wajah menampar penjahat jauh sebelum timeline canon terjadi karena kanon sudah menjadi sh...