*Masukkan Nama OTP Di Sini* Is a Go!

301 33 17
                                    

Ada pembicaraan tentang seorang kultivator jenius. Seorang pemuda yang tidak termasuk dalam sekte tetapi mengenakan jubah begitu baik mereka malu Lanling Jin, yang memancarkan kecemerlangan, kebaikan, kebenaran dan perilaku seperti pria sopan dan disertai oleh abadi.

Mereka mengatakan bahwa senyumnya begitu indah sehingga dia menyembunyikannya di balik kerudung dan dia bergerak dengan sangat elegan.

Mereka mengatakan bahwa dia menguasai enam seni sopan, menggunakan penemuan aneh dan tahu begitu banyak hal yang tidak ditemukan dalam buku.

Mereka mengatakan bahwa dia tidak pernah mendiskriminasi siapa pun, membantu mereka yang membutuhkannya tanpa bayaran.

Dia misterius, selalu menghilang tanpa jejak. Mereka tidak tahu dari mana asalnya atau di mana dia tinggal. Tetapi semua setuju bahwa itu memalukan bahwa tidak ada sekte utama yang bisa mengklaimnya.

Luo Wuxian tidak pernah lebih bebas sepanjang hidupnya.

Sementara keluarganya menghormati privasinya dan membiarkannya berkeliaran di perkebunan, istana dan Qing Jing Peak, ditambah perburuan malam yang memberinya sedikit kebebasan, Luo Wuxian nyaris tanpa pengawasan.

Dia sangat mencintai keluarganya dan tahu pentingnya keamanan (yang berbatasan dengan paranoia), tetapi dia tidak bisa menunggu hari ketika dia diizinkan berkeliaran tanpa beberapa bentuk pengawal bersembunyi di bayang-bayang.

Sungguh ironis bahwa Gusu Lan, sekte terkenal karena kekakuan mereka dalam mengikuti aturan, memberinya jalan keluar untuk kebebasan. Dua kali.

Itu juga meninggalkan kesan padanya. Pertama, tembok mengerikan bertuliskan ribuan aturan yang menggoda Luo Wuxian untuk melanggar masing-masing seolah-olah itu adalah daftar periksa keberanian, dan yang kedua ...

Senyum Luo Wuxian semakin besar.

"Luo-xiong, kau agak membuatku takut." Nie Huaisang muncul di sampingnya, mengepakkan kipasnya.

Luo Wuxian cukup yakin bahwa saudaranya telah mengatur agar dia bertemu Nie Huaisang dalam perjalanan ke Cloud Recesses sehingga dia akan ditemani.

"Kamu semua harus merasa diberkati melihat wajahku." Luo Wuxian membalas dengan bercanda. Dia akhirnya bebas dari kerudung. 

Nie Huaisang hampir berteriak ketika dia melihat wajahnya dan bertanya mengapa dia begitu berpakaian rendah hanya dengan pita merah sederhana yang terbuat dari sutra surgawi yang pudar tanpa ujung di ujung rambutnya yang diikat ekor kuda tinggi.

Tidak ada perhiasan, tidak ada jubah hiasan kepala atau hiasan kepala seperti apa yang telah dikenakannya beberapa kali mereka bertemu satu sama lain selama perjalanan bisnis Luo Chunyu. Dia mengenakan jubah yang lebih sederhana dan praktis tetapi tidak lebih murah dari bajingan hitam dan merah dengan menjahit halus menggambarkan bambu dan lotus yang melewati standar Gusu Lan, Suibian dan Chenqing pada orangnya.

"Tak tahu malu," Jiang Wanyin, kenalan dan teman terbaru Luo Wuxian, berkata dengan mata terbelalak. 

Meskipun hanya mengenal satu sama lain selama beberapa jam, Luo Wuxian merasa wajar untuk berteman dan bergaul dengan bocah ungu bermuka masam itu.

"Kenapa, Tuan Muda Jiang akan memarahiku dari gunung?"

Wen Qing mengerang pelan. Jiang Wanyin hanya menatapnya dengan seribu ekspresi di wajahnya sebelum memutuskan dengan kebingungan. "Apa yeet . Itu tidak bahkan kata."

"Oh, itu jika ayah menggunakannya."

"Bukan. Itu alasan paling bodoh di dunia. Kamu tidak bisa hanya membuat kata-kata. Apa artinya ' Yeet ' bahkan artinya?"

Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh BingqiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang