I
Ketika Shen Qingqiu menyaksikan putranya tumbuh, dia merasa bersalah karena merampas persahabatannya dengan saudara-saudara Jiang.
Agar adil, jika bukan karena orang tua Jiang Cheng dan segala sesuatu yang menghancurkan mereka, Shen Qingqiu sebenarnya lunak untuk Twin Prides Yunmeng dan Jiang Yanli. Dia menyukai gagasan mereka bertiga bertahan hidup di fix-it AU lengkap dengan akhir yang bahagia karena kanon cukup gelisah terima kasih banyak.
Jiang Cheng adalah karakter yang kompleks. Dia adalah yang termuda, bayi keluarga. Tumbuh dewasa dia berharap saudara-saudaranya akan selalu ada bersamanya. Yang berhubungan dengan Shen Qinqiu, dia juga memiliki kakak laki-laki yang ribut dan mengasuh dia setiap kali tubuhnya bereaksi berlebihan.
Jiang Cheng adalah tuan muda, pewaris, tetapi favoritisme terang-terangan ayahnya menggerogoti dirinya yang juga dipicu oleh dendam dan perbandingan ibunya dalam upaya salah arah untuk mendorong irisan di antara mereka atau untuk mendorong putranya menjadi lebih baik. Seseorang yang cukup bagus untuk berdiri di mata Jiang Fengmian.
Sementara Jiang Cheng tidak pernah menghargai bakat dan popularitas A-Ying, omong kosong yang ia alami di rumah adalah sesuatu yang tak seorang pun bisa bertahan dengan rasa percaya diri yang baik.
Kemudian datanglah perang, rahasia, kesalahpahaman, saudara-saudaranya sekarat satu demi satu sampai dia dibiarkan membesarkan seorang keponakan dan sekte yang pulih yang membutuhkannya untuk menjadi pilar mereka, pemimpin mereka. Shen Qingqiu bertanya-tanya apakah dia punya waktu untuk berduka dengan benar.
Tidak heran dia menjadi pria yang pahit. Sangat pahit melihat dia digambarkan dalam drama dan dalam animasi, tersenyum dan bercanda dengan gembira kemudian membandingkannya dengan pria yang menjadi dirinya.
Jiang Yanli, Shen Qingqiu tidak menemukan kesalahan pada dirinya. Mustahil untuk tidak menyukai shijie yang suka menyayanginya yang merupakan batu dan jangkar protagonis, dan dia benar-benar ingin mencekik Jin Zixuan karena telah menjadi keledai baginya.
Jiang Yanli sangat baik dan baik, seolah-olah Profesor Utonium membuang semua rempah-rempah yang manis dan indah di dunia, lalu memohon Guanyin untuk menyumbangkan sebagian dari welas asihnya sehingga Jiang Yanli lahir.
Tapi, pikir Shen Qingqiu, jika orang tuanya benar-benar menggunakan mulut mereka untuk benar-benar duduk dan berbicara tentang masalah mereka, tidak hanya untuk berdebat dan membiarkan tahun-tahun yang mengalami luka bernanah menghalangi mereka menjadi orang tua yang sebenarnya dengan potensi pasangan kekuatan maksimum, Jiang Yanli tidak akan ditempatkan di bagian atas alas sebagai orang suci, sosok keibuan, dan saudara perempuan bagi bocah-bocah kelaparan ini.
Mungkin Jiang Yanli akan diberi ruang untuk tumbuh sendiri.
Tetapi membiarkan putranya berteman dengan saudara-saudara Jiang sekarang berarti bertemu dengan Jiang Fengmian dan Yu Ziyuan. Shen Qingqiu dengan senang hati akan memukul kepala mereka dengan kipasnya, mengikat mereka dan menceramahi mereka tentang menghilangkan frustrasi mereka tentang pernikahan mereka pada anak-anak mereka karena para dewa di atas omong kosong itu terlalu bodoh.
Ada diskusi tentang keduanya yang mengambang di internet. Beberapa memarahi Jiang Fengmian karena terlalu pasif, terlalu tidak mau menerima Jiang Cheng yang mengambil setelah ibunya, terlalu di kepalanya.
Yang lain tidak menyukai kenyataan bahwa Yu Ziyuan akan menghilangkan kecemburuannya pada anak laki-laki yang tidak bersalah tetapi mereka bersimpati dengan pernikahan tanpa cinta dan bahwa ia harus hidup dengan kenyataan bahwa anak-anaknya sendiri tidak akan pernah ditahan dalam cahaya yang sama di mata ayah mereka seperti A -Ya. Atau bahwa dia jatuh cinta dengan seseorang yang dia pikir masih cocok untuk ibu anak laki-laki itu. Cinta yang tak terbalas itu menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Mengasuh Anak Protagonis Novel BL oleh Bingqiu
FanfictionPertama, temukan protagonisnya. Kedua, adopsi dia. Ketiga, berikan protagonis dengan keluarga yang penuh kasih dan suportif yang layak diterimanya. Keempat, wajah menampar penjahat jauh sebelum timeline canon terjadi karena kanon sudah menjadi sh...