5

407 52 16
                                    

"Pagi ma" Taerin menghampiri mamanya yang berada di dapur.

"Pagi sayang. Yaampun maaf banget mama bangunnya tadi kesiangan jadi nggak masak" ucap mama Yoona sambil menyeduhkan susu untuk Taerin.

"Iya ma gapapa. Nanti aku beli makanan di kantin aja" Taerin duduk dikursi makannya.

Mama Yoona menghampiri Taerin sambil meletakkan gelas berisi susu yang sudah ia siapkan.

"Dihabisin susunya"

"Iya ma"

"Abangmu ini udah bangun apa belum sih" ucap mama Yoona sambil melihat ke arah kamar Taeil yang berada diatas.

Taerin hanya menggeleng sambil meniup pelan susu didalam gelasnya.

"Bentar mama mau lihat abangmu dulu" pamit mamanya.

Taerin meminum susunya sedikit demi sedikit. Ketika ia selesai menghabiskan susunya tiba-tiba bel rumahnya ada yang memencet.

"Bentaarrr" ucap Taerin setelah meletakkan gelasnya di tempat cucian piring.

Ia membuka pintunya. Betapa terkejutnya ketika ia mengetahui siapa yang datang.

"Kak Jaehyun ngapain kesini pagi-pagi?" tanya Taerin bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Jaehyun ngapain kesini pagi-pagi?" tanya Taerin bingung.

"Jemput kamu lah" jawab Jaehyun enteng.

"Jemput? Sejak kapan aku janjian sama kakak?"

"Emang nggak janjian. Cuma akunya aja yang pengen nganterin kamu. Yaa ngenang masa lalu lah ya" ucapnya sambil menyunggingkan bibirnya.

Taerin tidak menatap Jaehyun. "Aku berangkat sama bang Taeil. Mending kamu pulang deh kak" Taerin hendak meninggalkan Jaehyun tetapi tangannya sudah ditahan terlebih dahulu dengan pemuda ini.

"Apasih kak!" sentak Taerin.

"Deeek" tiba-tiba mama Yoona menghampiri Taerin.

"Loh ada Jaehyun" ucap mamanya.

Jaehyun memberi salam ke Yoona.

"Dek abangmu belum siap-siap. Kalau kamu nungguin dia nanti kamu telat"

"Yaudah deh ma, aku naik angkot aja" ucap Taerin.

"Biar aku antar tan" tawar Jaehyun.

"Oh gitu, boleh deh Jae. Daripada dia kepanasan naik angkot" jawab mama Yoona.

"Mending aku kepanasan ma" ucap Taerin kesal.

"Dek jangan gitu ah. Jaehyun udah baik loh nawarin kamu"

Tsundere II Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang