4

121 7 0
                                    

4 Orang Asing
"Tanjiro !!" Aku berteriak, saat aku mengalihkan pandangan kembali ke Nezuko, yang melompat ke arahku lagi.

'Sial, dia pingsan. Apa yang saya lakukan?! Aghh kenapa dia begitu kuat? ' Saya berpikir ketika dia menerkam saya, menjatuhkan saya dengannya. Saat dia mencengkeram pundakku, kukunya menggigit kulitku melalui pakaianku yang menyebabkan mereka berdarah. "NNnn" Aku mendengus kesakitan saat aku mendorong gagang kayu ke mulutnya ketika dia mencoba memaksakan diri melewatinya. Air liurnya menetes ke pegangan saat dia menatapku, aku bisa melihat matanya.

Rasa sakit. Frustrasi. Marah. Kebingungan. Begitu banyak emosi di matanya yang merah jambu. Apa yang terjadi dengannya? Apa yang menyebabkan dia menjadi seperti ini? Tunggu ... Kenapa tidak ada darah di tangan atau mulutnya? Dia menutupi tubuhnya di atas Rokuta. Ada jejak kaki. Betul sekali. Jejak kaki yang tidak kukenali dalam darah.

* Crack Grck * Suara datang dari tubuh Nezuko di sela-sela geramannya, ketika tubuhnya mulai bertambah besar ukurannya di hadapanku. Saya membelalakkan mata karena kaget.

"Nezuko, ada apa. Agghh, Nezuko! Berhenti!" Saya berteriak, karena ukurannya semakin besar. 'Sial, apa yang terjadi ?! Aku tahu tidak sopan mengatakan ini, tapi dia semakin berat sekarang, 'Aku menggertakkan gigiku ketika dia mulai mendorong dan menggigit lebih keras ke kapak.

Vena di kepalanya mulai melotot semakin besar saat dia tumbuh, dan rasa sakit di pundakku bertambah. Saya perlu melakukan sesuatu, saya harus membuatnya mengenali saya.

"Nezuko! Dengarkan aku! Kamu harus berhenti! Aku bisa melihat kamu kesakitan, tapi kamu harus bertahan di sana, tolong! Aku tahu itu menyakitkan, tapi tunggu dulu! Kami akan bantu kamu! Jangan berubah menjadi Setan, tolong! Nezuko! Kamu harus tetap kuat! " Saya berteriak, ketika rasa sakit mulai meningkat, dan air mata mulai terbentuk di mata saya.

"Tolong, Nezuko, kamu harus bertahan. Tunggu di sana!" Setelah saya meneriakkan itu, saya bisa merasakan air menetes ke wajah saya. Salju? Tidak. Itu adalah air mata Nezuko.

Aku menatap wajahnya ketika tekanan pada tubuhku sedikit berkurang, aku bisa melihat matanya penuh air mata. Aku bisa melihat matanya yang normal, mata merah muda lembut dari adik perempuanku Nezuko.

"Nezuko?" Pada saat ini, saya bisa melihat angin di atas saya berubah tidak menentu, datang dari arah tertentu. Seseorang datang...

[Perspektif orang ketiga]

Ketika Hiroto bergulat melawan Nezuko, Seorang pria mengenakan Seragam hitam dan haori dengan dua pola yang berbeda; satu merah solid dan satu berpola geometris dengan hijau, oranye, dan kuning, terlihat berlari melalui salju menuju lokasi saudara kandung.

Berlari menembus salju, lelaki itu menghunuskan Katana-nya di tangan kanannya sambil meletakkan kirinya di sarungnya di sisi kiri tubuhnya. Matanya, biru tua dan tanpa emosi memindai keduanya di atas satu sama lain. Melihat puncak menjadi Iblis, dia tidak ragu-ragu dan melompat ke arah gadis-gadis itu kembali.

Midair, ketika dia jatuh mengangkat katana di atas kepalanya bersiap untuk menyerang, Hiroto bergerak, meraih leher Nezuko saat dia memalingkan muka dan mendorongnya ke samping. Ketika lelaki itu mengayunkan pedangnya ke bawah, pedang itu meleset dan memotong kuncir kuda si bocah dan bagian tengah haori-nya, tetapi hilang dan kontak fisik ketika lelaki itu mengarahkan kembali bilahnya pada detik terakhir.

"Hah?" Pria itu bergumam, bingung dengan apa yang terjadi. Saat Katana mendarat ke tanah, tekanan angin yang tercipta darinya meniup semua salju ke arah yang mereka berdua lemparkan. Kilau katana bersinar saat salju memantul darinya, menciptakan kilau putih.

Ketika salju mengendap, keduanya terlihat berguling bersama saat bocah Hiroto memeluk Nezuko untuk menghindarinya agar tidak terluka.

* Gedebuk * "Gack" Hiroto terbatuk, ketika punggungnya terbanting ke pohon. Ketika dia berbaring di sana, Nezuko mulai menyusut dalam ukuran ketika Hiroto melindungi tubuhnya dari pria itu.

demon slayer : the kamado legancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang