13 Berjuang
[Hiroto POV]* Dentang, ting * Suara benturan logam bergema di seluruh hutan dan percikan terbang di sekitar kami berdua saling bertabrakan.
Menyodorkan pedangku ke depan, Botan mengetuknya dengan parry * ding * dan mengarahkan gagang pedangnya ke wajahku. Aku dengan cepat memprediksi gerakan ketika aku menggerakkan sikuku ke atas untuk mengubah jalur gagang sebelum membanting ke arahku.
Menarik pedangku kembali, aku mengangkatnya dan mengayunkannya ke bawah ke arah Botan. * Dentang * Botan memblokirnya katana dengan lengan kirinya mengangkat sendiri, dan sebagai kunci pisau kami, saya terus menambahkan tekanan ke bawah padanya.
Botan kemudian mengayunkan katananya ke sisi mengarahkan tambang dan mengayunkan ke arahku lagi. * swoosh * Aku dengan cepat melangkah mundur menghindarinya beberapa inci saat itu menyerempet rambut di kepalaku.
Dia bergegas ke arahku lagi, kali ini mengayunkan pedangnya dari sapuan rendah ke arah kakiku. Aku dengan cepat melompat untuk menghindari ayunan itu ketika aku menarik pedangku kembali menyodorkannya ke wajahnya. * Clack * Botan dengan cepat mencondongkan badan ke arah samping, tetapi tidak cukup cepat ke sisi topengnya, menyebabkan retakan terbentuk dan sedikit darah keluar tetapi tidak cukup untuk pecah.
Dia dengan cepat membanting pedangnya ke atas katana * Dentang, Boom *, memaksaku turun ke tanah di bawah kakinya.
Menggunakan katana-nya di atas tambang sebagai pengungkit, aku melakukan manuver di sekitar dalam busur dan meluncurkan tendangan ke arah sisi kepalanya. Tidak memiliki lengan kanannya, Botan dengan cepat mengangkat lengan kirinya untuk memblokir beban kekuatan * boom * saat ia dipaksa pergi, meluncur di sepanjang tanah ketika debu ditendang.
Mendarat di tanah saya menghirup * suuuu *, meningkatkan kapasitas paru-paru saya saat saya diam-diam mulai menggunakan konsentrasi total yang menyebabkan tubuh saya memanas. Aku berlari ke arah Botan yang dengan cepat menyiapkan dirinya untuk seranganku. Aku mengayun ke wajahnya dan dia membungkuk ke belakang untuk menghindari serangan dan meluncurkan tendangan ke arahku sambil bergerak mundur. Aku cepat-cepat menghindari tendangan dan terus mendorongnya, memukul, lagi dan lagi, * dentang dentang * menyebabkan percikan terbang pada setiap serangan.
* Dentang Dentang * Blok Botan dan terus mundur dari serangan saya.
Aku menurunkan katana ke kiri dan memotong secara tegak lurus ke arahnya. Botan dengan cepat melakukan backflip ke sisi pohon untuk menghindar dan menggantung di sana. Aku melompat ke arahnya, ujung katana itu berkilau saat ia bergerak ke atas dan menyapu ke bawah, mendesis dengan suara keras di udara. Botan mendorong dirinya ke pohon ke samping sebelum aku bisa menabraknya. * shiing * Katana meluncur melalui pohon karena dipotong dalam satu irisan tunggal.
* crckkkk * Suara kulit kayu dan pohon itu keluar ketika mulai jatuh ke arah Botan. Berlari di sepanjang pohon yang tumbang, aku bergerak mendekat ke arahnya dan meluncurkan diriku dengan dorongan ke depan, saat dia dengan cepat menangkis pedangku ke samping. Sebelum dia bisa berakting lagi, aku berbalik dan menendang sapuan rendah dengan kakiku, menyebabkan posturnya menjadi tidak seimbang saat dia terjatuh.
Aku membalik katana-ku ke cengkeraman backhand saat aku membawanya ke arahnya. * Shitung * Botan dengan cepat menggelinding keluar saat ujung bilah menusuk ke tempat wajahnya. Membalik ke genggaman tangan normal, aku menyeret pedang di sepanjang tanah ke arah Botan saat aku bermaksud melempar debu untuk mengalihkan perhatian dan membutakan matanya.
Tidak siap untuk serangan menyelinap, Botan tidak punya waktu untuk melawan ketika debu dan puing-puing mendarat di topeng, menutupi pandangannya sampai.
* swoosh * * Clack *
Ketika debu mulai mengendap, aku sudah berlari melewatinya dan mendarat di jongkok rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
demon slayer : the kamado legancy
AçãoCeritanya mengikuti Hiroto Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembunuh iblis setelah pembantaian seluruh keluarganya oleh penguasa iblis, kecuali adik perempuan dan saudara laki-lakinya Tanjiro dan Nezuko. Nezuko, bagaimanapun, berubah men...