19

48 8 0
                                    

19 Alley
Berjalan di sekitar, Hiroto berpikir bahwa dia mungkin harus mencari beberapa tempat untuk tinggal. Bertanya-tanya, dia diberitahu bahwa dia bisa tinggal di beberapa 'hotel' tetapi ketika dia mendengar harganya dia segera mencari beberapa penginapan murah untuk menginap.

Ingin tahu melalui lingkungan, ia melihat sebuah penginapan tradisional tua dengan tanda tergantung di luar, 'Kamar terbuka untuk disewakan'

Berjalan melewati pintu, penginapan mengeluarkan perasaan nyaman. Ada seorang wanita tua yang menyapu lantai ketika Hiroto berjalan di wanita tua itu membungkuk ke arahnya dan berkata. "Selamat datang di penginapanku yang sederhana, apakah kamu mau kamar?"

Hiroto membungkuk kembali sebelum menjawab. "Ya, berapa harga untuk beberapa malam?"

"Untuk dua malam itu akan menjadi 700 yen." Kata wanita tua itu.

Terkejut, Hiroto bertanya padanya, "Mengapa harganya begitu murah?"

"Kami tidak mendapatkan terlalu banyak pelanggan di sekitar sini, dan penghasilan utama penginapan itu bukan dari kamar." Dia berkata,

"Baiklah kalau begitu, aku ingin membayar kamar untuk 2 malam," kata Hiroto, menyerahkan uang padanya.

"Terima kasih, kuharap kamu menikmati masa tinggalmu." Dia berkata, mengambil uang membungkuk ke arahnya sebelum membawanya ke kamarnya.

Di dalam ruangan, Hiroto meletakkan di atas futon-nya dan berpikir, 'Tugas pertamaku dan mereka menjebakku di kota besar dengan ribuan orang berjalan-jalan setiap hari. Belum lagi, itu akan sulit menemukan Setan dengan begitu banyak di sekitar. '

Hiroto kemudian mulai tertidur dan tidur.

Keesokan paginya, setelah sarapan disiapkan oleh wanita tua itu, Hiroto berkeliling kota untuk menanyakan lebih lanjut tentang rumor, tetapi semua yang dia temukan adalah sama dengan apa yang dikatakan pria botak itu atau bahwa itu semua hanyalah mitos urban.

Sambil mendesah, ia memutuskan untuk mengunjungi gang tempat lelaki itu terbunuh untuk melihat apakah ada petunjuk. Berjalan melalui kota sore hari, dia menemukan bar yang tampaknya ditinggalkan oleh pria dari rumor itu. Namun, bar itu tampaknya tertutup, dan dari debu yang berkumpul di pintu itu pasti sudah berminggu-minggu sejak dibuka.

Mengintip melalui jendela, Hiroto tidak bisa melihat banyak di dalam selain dari meja dan kursi yang biasa ditumpuk satu sama lain.

"Hei nak, apa yang kamu lakukan di sana?" Suara seorang pria datang dari belakangnya.

Berbalik, Hiroto bisa melihat seorang lelaki tua mengintip dari jendelanya. "Ah um, aku dengar ada rumor tentang beberapa hal supernatural yang terjadi di sekitar sini jadi aku datang untuk melihatnya."

"Dengar, Nak, tidak ada hal supernatural yang terjadi di sekitar sini. Ambil saran ini, jangan berkeliaran di malam hari dan menempelkan hidungmu di tempat yang tidak seharusnya." Pria itu berkata, sebelum menutup jendelanya.

"Hmm," gumam Hiroto, sebelum berjalan menyusuri beberapa lorong untuk melihat apakah dia bisa menemukan beberapa petunjuk.

Setelah mencari sekitar satu jam, dia tidak dapat menemukan apa pun.

* menghela nafas * "Mungkin lebih baik Jika aku melanjutkan ini di malam hari, Iblis mungkin akan memburu beberapa orang untuk makanan." Hiroto berkata, sebelum pergi dan berjalan kembali ke penginapan dia menginap sekaligus.

Hiroto kemudian menghabiskan sisa hari itu berlatih tarian yang pernah dia lihat dilakukan ayahnya sebelumnya. Setelah belajar darinya, setiap kali Hiroto merasa stres atau perlu waktu untuk memikirkan sesuatu, dengan berlatih Tarian Dewa Api.

demon slayer : the kamado legancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang