20

126 10 4
                                    

20 Dokter Siapa?
Setan memandangi Hiroto dengan jijik, "Aku tidak akan memberitahumu apa pun, aku ... aku tidak bisa ... Dia lebih berbahaya daripada yang bisa kau bayangkan." Kata Setan, dengan rasa takut hadir di matanya.

"Yah, dia tidak di sini sekarang, tapi aku," kata Hiroto, sebelum memberi tekanan lebih pada leher Iblis. "Sekarang katakan padaku, apakah ada cara untuk mengubah seseorang dari Iblis kembali menjadi manusia?"

"Apa? Itu tidak mungkin! Kamu tidak berpikir bahwa Iblis lain telah mencoba sebelumnya ?!" Iblis berteriak, dengan suaranya bergetar.

"Jadi, kau memberitahuku bahwa tidak ada Demon yang kembali ke manusia sebelumnya?" Hiroto bertanya padanya.

"Tentu saja tidak! Dia selalu menonton, tidak ada yang lolos dari mata pria itu." Setan berkata menggigil ketika menyebutkan orang itu.

"Nah, katakan padaku ini. Siapa dia?" Hiroto bertanya lagi, dengan nada yang lebih memerintah.

"Aku ... aku tidak bisa memberitahumu. Dia akan tahu." Setan berteriak.

"Muzan Kibutsuji." Suara perempuan terdengar dari ujung gang.

Memalingkan kepalanya, Hiroto melihat ke arah suara itu dan melihat seorang wanita dalam kimono ungu gelap dengan rambut coklat gelap panjang di sanggul, dan mata lembut besar yang sepertinya tidak memiliki murid. Seorang anak laki-laki dengan rambut hijau dan mata ungu muda, mengenakan kemeja berkancing menemaninya.

"Siapa kamu? Apakah kamu melakukan ini?" Hiroto bertanya dengan hati-hati.

"Pria yang kamu tanyakan, namanya Muzan Kibutsuji." Kata wanita itu.

"Tidak! Tamayo, pengkhianat! Jangan berani-berani menyebut namanya!" Setan berteriak.

Telinga Hiroto meninggi ketika dia mendengar ini. "Apakah dia baru saja memanggilmu pengkhianat? Apakah kamu seorang Iblis?" Hiroto bertanya, sebelum mengiris * desir * * semburan * kepala Iblis di depannya.

"Kamu sepertinya lebih banyak bicara daripada yang ini di sini," kata Hiroto sambil memperhatikan kedua orang itu.

"Tidak perlu berjaga-jaga denganku. Maksudku, kamu tidak membahayakan." Wanita itu berkata dengan lembut.

Kecemasan Hiroto tidak berkurang, "Bagaimana aku bisa mempercayai kata-katamu?"

"Karena kita berdua menginginkan hal yang sama. Kematian Muzan Kibutsuji." Wanita itu berkata dengan sedikit sinar di matanya yang tanpa pupil.

Mendengar ini, penjaga Hiroto turun sedikit. "Aku akan memberimu kesempatan untuk menjelaskan dirimu sendiri."

"Silakan ikuti saya." Kata wanita itu.

Mengangguk sedikit, Hiroto mengikuti di belakang keduanya tetapi tetap memegang gagang pedangnya kalau-kalau mereka mencoba memancingnya untuk menyergap. "Aku tidak ingin melakukan ini, tapi ini taruhan terbaikku untuk menemukan jawaban pada penyembuhan Nezuko."

"Jika ini jebakan, kamu juga yang membawaku, aku akan membuatmu menyesal," kata Hiroto dari belakang mereka.

"Tsk, mengapa kita harus membawanya bersama kami Tamayo-san. Dia adalah Pembunuh Iblis dan kita adalah Iblis. Dia mungkin juga akan membunuh kita setelah kita memberitahunya apa yang kita butuhkan."

"Tidak apa-apa, Yushiro. Dia tidak akan melakukan itu." Kata Tamayo dengan percaya diri.

"Mengapa dia begitu percaya padaku?" Hiroto berpikir.

"Cih, aku masih belum percaya padanya," kata Yushiro.

Hiroto hanya menonton dengan diam, mengikuti mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

demon slayer : the kamado legancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang