10

65 9 1
                                    

10 Tes
[Perspektif Orang Ketiga]

Pada pagi hari awal, di atas pertanian sawah, sosok tiga orang dapat terlihat berlari dengan kecepatan rendah. Di depan adalah seorang pria mengenakan kimono berwarna biru muda dengan pola awan di atasnya. Di wajahnya ada topeng Tengu merah. Ini adalah Sakonji Urokodaki, dan di belakangnya ada dua anak laki-laki yang berusaha mengimbangi lelaki itu dengan berlari dengan kekuatan penuh.

* hff hff * 'H-dia sangat cepat! Berapa usianya? Dia tidak mengeluarkan suara ketika dia berlari '* hff hff * Hiroto berpikir dalam hati, mencoba berlari secepat yang dia bisa untuk mengimbangi pria itu sementara juga membawa Nezuko di punggungnya menambahkan pada menunggu.

'Sial, kuharap Nezuko tidak akan keberatan dengan semua guncangan saat aku berlari, tunggu saja Nezuko.' Melihat ke belakangnya, Hiroto bisa melihat Tanjiro berjuang untuk mengikutinya, tetapi masih mendorong dirinya untuk tetap sedekat mungkin dengan kelompok itu.

[Kilas Balik Sangat Singkat]

Menengok ke belakang, Hiroto dapat mengingat saat dia kembali dari kota, Tanjiro sedang berbicara dengan Nezuko yang tampaknya menjahit kimono pinknya dengan beberapa utas benang. Bersembunyi di balik sudut, Hiroto menguping tentang bagaimana Nezuko menanggapi ketika Tanjiro mengatakan kepadanya bahwa dia harus membeli yang baru.

"Tidak, tidak ... aku baik-baik saja!" Dia menjawab dengan apa yang hanya bisa dianggap Hiroto sebagai senyum khasnya. "Aku suka Kimono ini! Ini yang favoritku. Sebaliknya, aku menggunakan uang itu untuk memberi anak-anak yang lebih muda banyak makan."

[End Flashback] (bilang ya itu singkat)

* menghela nafas * Hiroto berpikir sendiri, 'menoleh ke belakang, yang dipikirkan Nezuko hanyalah bagaimana dia bisa merawat saudara-saudaranya dengan lebih baik. Dia setidaknya bisa bertindak lebih manja untuk usianya.

'Jangan khawatir Nezuko, begitu kami mengembalikanmu, aku akan memastikan untuk membiarkanmu menjalani sisa hidupmu sebagai gadis normal lagi. Saya berjanji kepada Anda itu. " Hiroto membuat janji pada dirinya sendiri ketika mereka melewati beberapa penonton yang ingin tahu.

[Senja]

Setelah berlari seharian, sepasang saudara lelaki berlutut di tanah, bernapas keras berusaha untuk pulih sebaik mungkin dari tugas yang sulit.

* hff pff * * hff hff * Nafas berat terdengar dari mereka berdua, ketika Hiroto membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, "J-Jadi ... * mengi mengi * Apakah kita ... lulus tes? * hff hff *" Gemetar dengan keringat meneteskan di wajah mereka.

Sakonji membuka pintu ke rumahnya dan melepas kain yang menutupi kepalanya, memperlihatkan rambut putih tuanya. "Tes dimulai sekarang. Kita akan mendaki gunung.

* Terkesiap bernada tinggi * terdengar dari dua anak ketika mereka mendengar ini, mata hampir muncul dari rongganya. 'Lalu untuk apa semua itu berjalan?' Hiroto dan Tanjiro berpikir pada diri mereka sendiri, ketika mereka mulai merasa seperti sekarat.

Berjalan di dalam dan menyelipkan Nezuko ke dalam futon, Hiroto menutupinya dengan selimut dan membelai kepalanya sebelum berdiri.

"Aku akan memastikan untuk menjaga adikmu untuk kalian berdua, jangan khawatir." Suara kasar Sakonji terdengar dari belakang keduanya.

"Terima kasih / Terima kasih," kata kedua bocah itu pada saat bersamaan, membungkuk sedikit.

[Beberapa jam kemudian]

Ketika mereka berdua mengikuti Sakonji ke atas bukit, di mana sekarang hampir gelap gulita dengan hanya bulan sebagai sumber cahaya mereka, mereka berjalan selama beberapa jam ke atas gunung.

demon slayer : the kamado legancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang