16

61 7 1
                                    

16 Akhir Pemilihan Terakhir
Setelah beberapa hari berlalu, Hiroto saat ini sedang memanggang makanan di atas api yang ia buat. Saat ini baru saja berubah malam hari. Karena tujuan pemeriksaan adalah untuk bertahan hidup di hutan selama 7 hari, jadwalnya adalah tidur di siang hari dan berlanjut di malam hari, karena saat itulah Iblis berkeliaran.

Setelah berkeliaran selama beberapa hari, jumlah Iblis yang Hiroto bunuh hingga saat ini telah melampaui selusin.

'Aku ingin tahu bagaimana kabar Tanjiro. Dia harusnya cukup mampu untuk menangani apapun yang dilemparkan hutan kepadanya. ' Hiroto berpikir sendiri, memakan kelinci yang dimasak yang dia tangkap.

Saat dia makan, Hiroto bisa merasakan ada sesuatu yang salah di daerah sekitar. Berdiri perlahan dia mulai memindai pepohonan. 'Selama beberapa hari terakhir, rasanya seperti seseorang menatap bagian belakang kepalaku.'

Sambil meletakkan tangannya di gagang katana-nya, dia tetap berhati-hati, mempersiapkan kemungkinan serangan. Seiring berjalannya waktu, belum ada yang terjadi karena Hiroto masih berdiri di tempat yang sama.

"Hm, kurasa tidak ada apa-apa." Hiroto berpikir, sebelum bersantai dan, tepat ketika dia akan duduk kembali, garis merah muda berlari ke arahnya. Mengangkat katana dengan cepat untuk memblokir dengan cepat ia berhasil menghindari terluka parah tetapi masih menyerempet lengannya.

Mengangkat kakinya dan menendang sosok itu untuk membuat jarak antara keduanya, Hiroto mundur. Melihat sosok itu dengan lebih baik, matanya menyipit. Itu adalah Iblis dengan rambut merah muda dan kimono merah muda cerah berpakaian longgar. Mata Iblis mirip dengan Iblis masa lalu yang dilihat Hiroto beberapa hari terakhir, tapi entah bagaimana ini terasa lebih berbahaya dibandingkan dengan yang lain.

"Yah, bukankah kamu cukup imut?" Kata Setan dengan ramah, menatap Hiroto ke atas dan ke bawah dengan matanya. Mengabaikan apa yang dikatakan Iblis, Hiroto masuk ke posisi rendah dan meletakkan katananya di depannya untuk bersiap.

"Sekarang, itu tidak terlalu lucu." Setan berkata nada sarkastik, meletakkan tangan di dagunya.

"Kenapa membuang kata saat berbicara?" Kata Hiroto, menatap Setan dengan hati-hati.

"Ingin mendapatkan sepotong diriku bukan? Khawatir tidak sayang, kita akan punya banyak waktu untuk bermain bersama di masa mendatang. Soalnya, aku sudah mengikutimu selama beberapa hari terakhir, dan aku harus katakanlah. Apa yang kulihat membuatku merasa sangat tertarik padanya. Aku tahu kau jauh lebih kuat dibandingkan dengan gadis cantik lain yang berkeliaran di tempat itu. " Kata Setan, mengayunkan pinggulnya.

Mempersempit matanya, Hiroto bertanya dengan nada menuntut. "Apa yang kamu lakukan pada yang lain?"

"Oh, jangan khawatir aku tidak berbuat banyak. Meskipun gadis itu menyebalkan, dia cukup gigih ketika aku sedang makan." Setan merespons dengan nada sedih.

Mendengar ini, Hiroto merasa bahwa bendera dikibarkan oleh pernyataannya. 'Makan? Dia pasti mendapatkan salah satu peserta ujian. '

"Hmm, ada satu anak ini yang aku suka juga. Kau tahu, dia terlihat sangat mirip dengan kamu-" Sebelum Iblis itu selesai aku meluncurkan diriku ke arahnya dengan marah, berayun untuk memotong kepalanya.

*ledakan*

"Sebaiknya kau tidak menyentuh menyentuh rambutnya, jika kamu melakukannya aku akan membuatmu berharap kamu bisa bunuh diri," kataku sambil menghindari ke samping.

"Sekarang, jangan terburu-buru. Aku tidak menyentuhnya, aku meninggalkannya untuk kenalan saya yang lain. Orang besar, harus saya katakan." Setan merespons menghindari serangan saya.

demon slayer : the kamado legancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang