18 Asakusa, Tokyo
Memegang pedangnya, Hiroto melihat bahwa warnanya mulai berubah. Warna merah tua mulai mengalir ke pedang sampai ke titik. Garis-garis kecil api terlihat tertanam ke dalam bilah saat ia bergerak sepanjang.Melihat pemandangan itu, semua orang terdiam melihat pemandangan di depan mereka. Atsuhiko memandangi bilahnya dan membeku di tempatnya.
"Merah ... Akhirnya aku melihat pisau merah ..." Haganezuka bergumam pelan.
"Apa yang istimewa dari pisau merah?" Hiroto bertanya, memegang pedangnya.
"Setiap warna dikatakan untuk memberikan properti tertentu pada pedang. Seperti Tanjiro, pisau Nichirin hitam tidak dipahami dengan baik, menyebabkan mereka menjadi pertanda buruk bahwa Demon Slayer tidak akan pergi jauh. Tapi ini karena mereka sekarat sebelum lebih bisa dipelajari tentang bilahnya. " Atsuhiko menjelaskan.
"Dari apa yang telah diberitahukan tentang pisau Nichirin merah, dikatakan bahwa itu dapat mencegah Iblis dari regenerasi kerusakan yang dilakukan oleh pisau. Dengan benturan Pisau Nichirin dengan Pisau Nichirin lainnya juga akan menjadikannya merah, memberi mereka kualitas yang sama." Haganezuka berkata, dengan air mata mengalir dari sisi topengnya.
"Ini adalah mimpi setiap ahli pedang untuk melihat Nichirin Blade merah alami, sekarang aku bisa mati dengan tenang." Dia berkata,
Ketika kelompok itu berbicara, 2 gagak mulai terbang ke rumah dan berdiri di tanah, sebelum berbicara.
"Kamado Tanjiro! Ini pesananmu. Pergi ke kota di barat laut!" Gagak berkata, Hiroto hanya berpikir pada dirinya sendiri, 'gagak dapat berbicara?'
"Kamado Hiroto!" Kata gagak berikutnya. "Kamu akan pergi ke Asakusa, Tokyo! Rumor tentang iblis yang bersembunyi di sana! Ya ampun!" Kata burung gagak sebelum keduanya mulai terbang keluar jendela.
Saling memandang, Hiroto dan Tanjiro saling mengangguk. Hiroto, yang telah memutuskan jauh sebelumnya berkata, "Tanjiro, kita akan terpisah sebentar, tapi aku punya perasaan kita akan bertemu tidak lama kemudian."
Berdiri dan berjalan menghampirinya, Hiroto meletakkan tangannya di kepalanya dan berkata, "Aku akan meninggalkan keselamatan Nezuko bersamamu ok? Kamu akan membawanya bersamamu, dan begitu kita bertemu lagi, aku akan mengambil alih. "
Tanjiro, menatap mata kakaknya, bisa mengatakan bahwa ini akan menjadi tanggung jawab besar baginya. Dia bertanya, "Tapi bukankah seharusnya dia bersamamu, saudara?"
Sambil menggelengkan kepalanya, Hiroto berkata, "Kemungkinan besar aku akan menghadapi Iblis yang lebih berbahaya daripada kamu, dan dengan dia bersamamu aku tidak perlu khawatir tentang apa pun. Kamu cukup kuat untuk melindunginya sekarang, Tanjiro."
Tanjiro mengangguk dengan tegas. "Jangan khawatir, aku akan melakukannya."
[Sore nanti]
Baik Hiroto dan Tanjiro diganti menjadi seragam Demon Slayer mereka. Dikatakan sangat tahan lama dan ringan dan tidak mudah rusak oleh Setan kecil. Tanjiro mengenakan haori kotak-kotak hijau dan hitamnya yang biasa, sementara Hiroto mengenakan haori bermotif hitam dan putihnya.
Urokodaki mengangguk ke arah kedua bocah lelaki yang melihat mereka mengenakan seragam. Di sebelahnya adalah sebuah kotak dengan tali di atasnya, dimaksudkan untuk dibawa di punggung mereka.
Nezuko bisa dilihat mengintip melalui celah pintu di bawah kasurnya, "Hmm" Dia meredam dirinya sendiri.
"Ambil ini." Urokodaki menempatkan kotak dengan bukaan di bagian depan. "Ini kotak untuk kamu bawa adikmu di siang hari. Dibangun dari kayu yang sangat ringan yang disebut" Cloud Mist Pine. "Aku melapisinya dengan pernis batu untuk memperkuat bagian luarnya, dan membuatnya lebih tahan lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
demon slayer : the kamado legancy
ActionCeritanya mengikuti Hiroto Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembunuh iblis setelah pembantaian seluruh keluarganya oleh penguasa iblis, kecuali adik perempuan dan saudara laki-lakinya Tanjiro dan Nezuko. Nezuko, bagaimanapun, berubah men...