golden retriever

813 103 8
                                    




***


“Saya tidak suka binatang, apalagi anjing mahal sekelas Golden Retriever!”

“Tapi ada yang melapor telah melihat anjing masuk ke rumahmu.”

“Hanya ada Hyunjin, temanku di sini.” Han Jisung, menunjuk pada sosok yang sedang menonton TV di ruang tengah. Seperti tidak mempedulikan tamu yang datang.

“Tidak ada tanda-tanda Golden Retriever di sini, Pak!” Satu Polisi melapor pada atasannya setelah menggeledah rumah Jisung. Membuat kecurigaan dua orang polisi lain mereda.

“Pemerintah akan membasmi jenis itu, banyak isu mengatakan para Knight Dog serupa dengan Golden Retriever. Hubungi kepolisian jika Anda menemukan satu! Kami pamit, maaf sudah mengganggu.” Jisung mengangguk, berdiri di depan pintu sampai mobil polisi benar-benar keluar dari pekarangan rumahnya.

Jisung melirik Hyunjin yang masih setia menonton acara kartun sambil menggigiti sosis. Sepertinya teman Jisung itu benar-benar tenang padahal Distrik 21 sedang porak-poranda karna pembunuhan dan perampokan. Tapi tidak apa … setidaknya dia itu penurut.

“Hyunjin.”

“Ya?” Hyunjin menoleh, menatap Jisung yang mengulurkan foto padanya.

“Ada tugas lagi. Bunuh Calon Walikota baru! Kau mengerti ‘kan?” Jisung mengusap rambut Hyunjin pelan, mengecup kepalanya singkat.

“Baik. Berikan aku tulang yang banyak nanti, Master!”

“Tentu sayang ….” Hyunjin langsung berubah. Dan Jisung sepertinya harus mengecat bulu Hyunjin lagi menjadi coklat keemasan, cat yang lama mulai luntur. Knight Dog— Anjing hitam keabuan dengan mata biru. Polisi bodoh itu, harusnya mencari Siberian Husky.

Hello, HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang