Nama : Najla Azzahra
Nama Wp : zhraNajla
Judul cerpen: Mentari Rindu Senja
Genre : RomanceMentari Rindu Senja
Sebuah sinar mentari telah berubah warna menjadi jingga. Dimana hal ini menandakan sebuah senja akan terlihat, waktu indah ini merupakan momen paling disukai banyak orang. Termasuk Lani dan Reno, mereka sangat dekat namun bukan sepasang kekasih. Hanya dua insan yang merasa nyaman dengan hubungan pertemanan seperti ini.
Lani tersenyum “Reno, lo tau enggak, kalau mentari dan senja merupakan tanda perpisahan. Dimana mereka merupakan pertanda siang yang berakhir dan malam akan datang”.
“Bagus dong, kan siang berakhir malam datang keindahan senja di gantikan dengan rembulan”.
Lani membelai lembut rambut Reno “Tapi Ren itu menyedihkan, karena senja akhirnya digantikan. Sama halnya dengan lo adalah mentari dan gue adalah senja, akan ada masanya datang rembulan yang butuh sinar dari mentari”.
Reno bangkit dari posisi tidurnya dan duduk menatap Lani lekat-lekat “Itu enggak akan terjadi karena mentari cuma suka senja. Lan, gue suka sama lo” ucap Reno.
Dapat Reno lihat, Lani terkejut namun langsung tersenyum tetapi tanpa menjawab pernyataan cinta Reno, Lani pergi karena mobil jemputannya telah datang. "Lo mau kemana Len? " tanya Reno. Lani tidak menjawab dan langsung masuk ke dalam mobilnya.
Keesokan harinya Reno menunggu kedatangan Lani di tempat biasanya.
Namun Lani tidak datang, hingga hari telah berganti minggu dan minggu berganti bulan. Lani tidak pernah datang, rasa rindu Reno tidak tertahan namun gelisah melanda.
Mungkinkah Lani tidak menyukai Reno dan merasa kecewa dengan pernyataan cinta Reno. Namun hal itu terbantahkan seketika saat mendapati kabar bahwa Lani telah tiada. Lani terkena penyakit kanker darah dan tidak pernah diceritakan pada siapapun.
Air mata Reno mengalir dengan deras di pusara Lani “Lan, mentari rindu senja. Kalau tahu akan seperti ini gue akan ungkapin ini lebih cepet Lan” ucap Reno dengan sesenggukan.
..END..
KAMU SEDANG MEMBACA
Work book (karya-karya member)
Non-FictionInilah pertisipasi para member pada pembuatan tugas pertama yaitu membuat quotes bertemakan Langit