6

10 3 0
                                    

Nama      : Mulia
Nama wp : Mhtni_07
Judul cerpen: Aluna
Gender     : Romance

                   Aluna

"Aluna mesya " teriak seseorang
Aluna segera menoleh kebelakang dan ternyata itu adalah reyhan teman sekelas aluna.

"Ya ada apa rey?" Tanya aluna
"Aku dapat kabar ,kalau orang tua kamu mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat" ujar reyhan.

Aluna terkejut bahkan mengalami syok ringan.Bagaimana pun juga,sebesar apapun benci aluna terhadap kedua orang tuannya, mereka adalah orang tua kandung aluna.

Pada siapa aluna akan berteduh nantinya . Semua orang sudah meninggalkannya ,aluna berpikir sejenak. Ya kevin ,dia adalah sahabat aluna sekaligus cinta pertamanya aluna.

Setelah pemakaman kedua orang tua aluna,dia merasa sangat sedih dan terpuruk ,dadanya terasa sesak untuk melihat semua kenyataan ini.
Bahu aluna yang semula berguncang seketika sedikit mereda,karna kepala aluna sudah mendarat di dada bidang lelakinya. Oh ,apakah pantas kevin disebut sebagai lelakinya.

"Aluna masya ,aku mau kamu menjadi pacar aku saat ini juga".
Baru saja aluna memikirkan lelaki itu, langsung saja dia meminta aluna menjadi pacarnya. Bagaimana pun juga hati aluna senang bukan main ,dia butuh sosok pelindung saat sekarang ini . Tanpa. Berpikir panjang aluna langsung menganggukkan kepalanya didepan kevin sambil  menelusuri iris elang yang berwarna coklat namun teduh itu.

"Iya aku mau vin ,dan kamu janji harus selalu ada buat aku karna orang satu- satunya yang aku miliki untuk saat ini hanya kamu kevin sanjaya" ujar aluna dengan nada yang sangat tulus.

Aluna sedang berduka sekaligus bahagia ,bukan berarti kepergian kedua orangtuanya membuat aluna menjadi bahagia melainkan setelah kepergian kedua orangtuanya membuat cinta pertamanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Aluna merupakan sosok remaja SMA yang masih tergolong muda, anak yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tua bahkan telah sirna semenjak aluna hampir beranjak dewasa.
Hanya kevinlah orang satu satunya harapan aluna untuk bersandar disaat semua orang tertawa bahagia dengan keluarganya.

Setelah keputusan aluna menjadikan kevin sosok pacarnya alun merasa sangat bahagia.
Kevin selalu menepati janjinya kepada aluna.
Terkadang aluna berfikir "Apakah kevin memacari aluna hanya karna kasihan , setelah kepergian kedua orang tuanya?"

Namun hal itu aluna tepis jauh-jauh dari fikirannya . Berpikir hal yang negatif hanya membuat hubungan aluna dan kevin menjadi renggang.

1 tahun berpacaran dengan kevin membuat aluna terbuai dengan dunianya yang selalu menyayangi kevin. Bahkan kedua orang tua kevin sudah mengenali aluna dengan baik.kevin tampaknya lebih bahkan sangat menyayangi aluna. Kevin sering mengajak aluna pergi berjalan-jalan  bahkan hanya sekedar menghirup udara segar. Kevin selalu berujar kepada aluna bahwa " Hidup itu harus dinikmati dan disyukuri tanpa harus diratapi atau disedihi karna umur tidak ada yang tau".

Kehidupan remaja SMA yang sangat menyita perhatian diseluruh seantero sekolah.
Kevin berjanji kepada aluna akan mengajaknya pergi berlibur ke Bali esok hari. Aluna sangat senang dan bahagia.

Esok hari alunan sudah bersiap siap dan segera berangkat dengan kevin sebagai sopir aluna.
Namun dalam perjalnan terjadi kecelakaan ,mobil kevin mengalami rusak parah . Kevin yang sudah berusaha menghindari kecelakaan itu akhirnya berujung maut. Kevin meninggal di tempat kejadian kecelakaan sedangkan alunan mengalami kritis.

Setelah 3 bulan aluna kritis di rumah sakit ,bukannya sembuh aluna juga meregang nyawa . Aluna akan bertemu kevin di syurga nanti. Cinta aluna akan abadi bersama  Kevin di pelukan Tuhan.

Hidup tidak ada yang tau,jika kau jatuh maka bangkitlah,jika kau lelah maka rehatlah





                    

Work book (karya-karya member)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang