Nama : Meiga Shabrina
Nama Wp : meigashabrina
Judul cerita : jarak yang akan memisahkan cinta
Genre : romanceJarak yang akan memisahkan cinta
Jam 04.45. cinta bangun. Dia langsung berlari ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Setelah melaksanakan sholat cinta langsung turun kebawah untuk. menghampiri ibunya yang sedang memasak.
"Pagi bu. Lagi masak apa nih"."Pagi juga sayang. Ibu lagi masak nasi goreng kesukaan kamu sama ayah lah nak".
"Wahh kayaknya enak nih. Aku bantuin ya Bu".
Ucap cinta sambil merangkul ibunya dari belakang."Gak usah nak. Kamu duduk aja. Bentar lagi selesai kok".
Balas ibunya cinta sambil mengaduk-aduk nasi."Ibu adek kemana. Kok gak keliatan sih".
Ucap cinta yang sedari tadi duduk ditempat makan."Lagi tidur dia semalam tidurnya malam banget".
Balas ibunya cinta."Aku panggil ayah aja ya ke atas bu. Nanti kalau nasinya udah siap. Kita tinggal makan aja".
Ucap cinta sambil berjalan menuju ke kamar orang tuanya.
.........
Setelah sarapan pagi selesai cinta bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Dan sekarang dia sedang berjalan menuju ke luar rumahnya menunggu jemputan dari pacarnya yaitu kevin.
Beberapa menit menunggu akhirnya kevin datang menghampiri cinta.
"Good morning cinta. Muka kamu gak berubah-rubah. Tetep cantik. Apalagi muka kamu enggak pake makeup makin natural aja".
Ucap kevin sambil duduk diatas motor KLXnya."Pagi-pagi udah gombal aja. Pasti ada sesuatu yang mau dibicarakan ya".
Balas cinta yang sangat kepo."Ihh kok tau sih. The best banget sih pacar kevin ini".
Ucap kevin sambil mengedipkan sebelah matanya."Kamu ini vin. Dasar ya".
Ucap cinta sambil mencubit kevin."Cepetan naik. Kita ngomongnya dijalan aja. Biar gak telat ya".
Ucap kevin sambil tersenyum.
.......
Sekarang mereka berdua sedang berada diperjalan menuju sekolah. Dan topikpun mulai dibuka oleh kevin.
"Cinta".
Ucap kevin."Apa vin".
Balas cinta."Kamu jangan marah sama aku ya".
Ucap kevin."Ada apa sih vin. Kalau ada sesuatu bilang aja sama aku".
Ucap cinta yang semakin kepo. Dan gak sabar sebenarnya kevin ini mau bicara apa sih."Cinta aku ini sayang banget sama kamu. Aku juga gak mau pisah sama kamu. Tapi apalah daya papah ku dipindahkan kerja sama atasnya jadi aku harus ikut sama mamahku ke Bali".
Ucap kevin.Cinta langsung diam. Dia masih melamun memikirkan apa yang dibicarakan kevin tadi. Dia saat ini belum siap untuk LDR-AN bersama kevin.
"Sebenarnya aku ini belum siap untuk berhubungan jarak jauh dengan kamu vin. Tapi apalah daya ini semua harus aku jalani dan setiap hari aku harus menjalani tanpa kamu vin"."Maafkan aku cinta. Aku juga tidak bisa membantah kepada papahku. Aku juga belum siap berpisah sama kamu. Tapi aku yakin cinta kita bisa menjalani ini dengan sama-sama".
Ucap kevin sambil melihat cinta dari kaca spion yang sedang menangis diam-diam."Terus kamu mau berangkat kapan vin".
Balas cinta yang terus-menerus menghapus air matanya."Kamu jangan nangis. Aku gak suka liat cewek menangis. Jangan nangis ya. Ucap kevin sambil berhenti.
Besok aku berangkat".
"Kamu kok ngasih taunya dadakan banget sih".
Ucap cinta sambil menangis."Cinta maafin aku ya. Tapi papah aku yang ngasih taunya dadakan. Aku aja pas di kasih tau kaget. Aku belum siap berpisah sama kamu cinta".
Ucap kevin sambil menghapus air mata cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Work book (karya-karya member)
Non-FictionInilah pertisipasi para member pada pembuatan tugas pertama yaitu membuat quotes bertemakan Langit