Dua pria tampan dan tinggi sedang berjalan sambil berbincang dengan menyeret koper mereka masing-masing,dibelakang mereka nampak seorang gadis yg berjalan sambil menyeret kopernya dan terus mengetik pesan pada ponselnya.
Semua pandangan tertuju kearah mereka bertiga.Siapa yg tidak mengenal mereka?mereka adalah anak-anak dari pengusaha sukses se-Asia.
Lampu-lampu blitz dari kamera mengikuti gerak langkah mereka.Sementara itu disisi lain,ada seorang cowok dengan adik perempuam dan dua bodyguardnya yg sedang menunggu temannya datang dari London.Rendy nama cowok itu,kini matanya tertuju pada sebuah keramaian.
"Kenapa disana ramai sekali?"tanyanya pada seorang bodyguardnya
"Anak-anak dari pengusaha besar se-Asia baru saja datang tuan"
"Uwah..lihat para kedua laki-laki itu kak!mereka kembar dan sangat tampan,dan cewek dibelakang mereka juga sangan cantik!"pekik Kayla adik Rendy
"Pengusaha besar yg mana?"tanya Rendy kembali
"Niky Prasetya,pemilik dari perusahaan PRASETYA CORP.Dan mereka bertiga adalah anak-anaknya"
"Putra kembar mereka,Jonathan Prasetya dan Joshua Prasetya.Mereka berdua adalah 2 CEO dari perusahaan ayah mereka.Umur mereka sekitar 24 tahun""Umur 24 sudah menjadi CEO?!"Rendy sedikit terkejut dengan ucapan bodyguardnya,lalu perhatiannya terpusat pada satu gadis yg berjalan dibelakang cowok kembar itu.
Bodyguardnya yg tahu kearah mana pandangan tuan mudanya segera kembali berbicara"Gadis itu bernama Anastasya Prasetya,putri bungsu mereka.Dia seumuran dengan anda tuan muda"
Mari beralih kearah putra-putri Prasetya,
Kini mereka sudah berada dimansion mewah dan disambut dengan pelukan hangat dari ibu mereka."Tasya kangen bunda"gumam Tasya saat memeluk ibunya.
"Mangkanya itu bunda nyuruh kamu lanjut sekolah SMA disini aja"
"Cuman kangen sama bunda aja nih?ngga kangen sama ayah?"ucal Niky yg baru turun kebawah
Tasya segera berlari kearah ayahnya dan memeluknya erat."Hehehe..kangen ayah juga dong"
"Yaudah ya yah,bun.Tasya mau kekamar dulu,mau mandi terus Tasya juga mau ketem sama temen-temen Tasya"
Setelah mengucapkan itu Tasya segera naik kekamarnya dan mandi.Dia segeramenyambar kunci motornya dan pergi dari mansion menuju cafe dimana teman-temannya sudah menunggunya.
Saat dia dengan tenang mengendarai motornya,sebuah mobil sport tiba-tiba mnyerempetnya dan membuat Tasya kehilangan kendali dan terjatuh.Beruntung dia tidak terluka sedikitpun.
Orang yg mengendarai mobil sport itu segera keluar dan menghampiri Tasya.Tasya segera bangun,dia melepas helemnya dan sedikit mendorong bahu orang itu
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN CANTIK VS KETOS GANTENG
Teen FictionAnastasya Prasetya,seorang gadis cantik dengan sifat keras dan tahan banting.Dia harus pindah kesekolah yg sama dengan sahabatnya karena permintaan kedua orangtuanya yg menginginkannya sekolah di Indonesia kembali. Rendy Erlangga,ketos ganteng denga...