Kecaman

5 0 0
                                    

Update tanggal 3 juli 2020
Semoga suka
Selamat membaca
.

.

.

Hari biasa, sekolah masih berjalan dan hidup seroja masih sama.
Seroja masih setia menatap ubin ketika berjalan menuju loker nya, mencoba mengabaikan sorak sorai sekitarnya.

akhirnya sampai, segera ia membuka tasnya dan mengambil kunci berbandul Burung camar putih untuk membuka lokernya.

Ceklek. Tapi-

Crot

"Aaaa!!!" Teriak seroja ketika cairan merah kental mengotori seragamnya, bukan hanya kental namun juga amat bau. Cairan ini berasal dari dalam lokernya. Seri mengelilingkan kepalanya mencoba mencari tahu siapa yang tega teganya berbuat hal macam ini.

Sorak tawa terdengar dari keadaan disampingnya, mereka yang disana nampak menikmati hal yang menimpa seroja. Tanpa menghiraukan bahwa seragam seri sekarang ini tengah butuh untuk dibersihkan. Tapi mereka tak bergeming dan terus tertawa.

Diujung koridor loker. Disana terdapat sebuah panel besar berisi announce atau terkadang Informasi yang perlu diketahui oleh siswa siswa.
Kali ini panel itu berwarna hitam bertanda silang, beberapa dari siswa siswa mulai berbisik dengan keanehan itu.
Tiba tiba panel itu berdering nyaring sekali.

Nginggggg

Sontak saja seluruh manusia di koridor itu menutup telinga mereka.

"Tiga,,,,dua,,,,satu" panel itu bersuara keras,dan menayangkan sebuah foto buram dengan caption dibawahnya. Seperti news.

"Gadis atlanta berusia 16 tahun berinisial JCS kelas sepuluh diketahui tengah hamil,berikut foto fotonya" lalu nampak lah foto seorang gadis berseragam atlanta yang nampak sangat tak pantas untuk di pertontonkan.

Seroja menggeleng,jelas sekali itu bukan dia,bahkan wajah orang di panel itu sensor.
Bagaimana bisa? Siapa, siapa yang memfitnah nya? Siapa yang menulis inisial namanya.

Srekk

Tiba tiba tangannya ditarik.
Beberapa orang tengah menatap jijik kepadanya, mereka mulai berbisik ringan,sedang dan mulai mengeras.
Mencemooh seri bertubi tubi.
sedang orang yang menariknya adalah gladys diikuti luna.

"Gue ga nyangka, ternyata lo juga punya jiwa bitch juga ya"
Seroja menggeleng kuat ,airmtanya tak terbendung lagi, cengkeraman gladys sangat kuat, sangat sakit dan sulit untuk di lepaskan nampak sekali bahwa gladys tengah mencoba menyakitinya. Seri berusaha sebisa mungkin untuk melepasnya.

Gladys memandang seroja sambil tersenyum simpul.

Brukk

"Dasar murahan, miskin pelacur lo,lo pasti udah godain om om kaya kan?"
Hina gladys bertubi tubi

Sorakan terdengar setelahnya,tidak ada yang mencoba menolongnya, tidak satupun.
Seroja masih menggeleng dengan air mata yang terus menetes.

Gery tiba tiba datang membawa penyemprot kebakaran dan menyemprotkan nya ke seroja. "Jauh jauh lo kotor" ujarnya lalu diikuti seluruh murid yang melemparinya makanan dan minuman ataupun apapun sekitar mereka.

Seroja gelagapan menerima semua perlakuan yang datang dengan cepat, beberapa menit yang lalu keadaan masih baik baik saja.

"T-to-longg" paraunya tapi tidak ada yang mau tau.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With Me (Judul Awal : SEROJA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang