4. Fakten und Fakten

13 5 1
                                    

Naeya membuka matanya perlahan. Cahaya lampu perlahan masuk kedalam retinanya. Ia mengumpulkan kesadarannya yang sempat hilang sejak semalam.

Tunggu, semalam?!

Naeya bangkit dari tempat tidurnya, ia menoleh kearah jam digital di nakas sebelah kasurnya.

09:00

Tandanya, ia sudah pingsan hampir 12 jam. Rasa pusing mendera kepalanya. Tekanan darahnya turun, sepertinya. Naeya juga lapar, tapi tidak mampu berjalan ke ruang makan.

Untungnya, Jea datang ke kamar Naeya membawakan semangkuk bubur lengkap dengan lauknya, puding keju, dan air putih.

Jea mengambil meja kasur; diletakkannya diatas paha Naeya. Ia menaruh mangkuk diatas meja kasur.

"Mama, makan ya?" Ucapnya. Naeya tersenyum. Ia mulai menyendokkan bubur kedalam mulutnya sampai Jea tiba-tiba memeluknya dari samping.

"Mama, jangan sakit ya? Jangan tinggalin aku, Tessa, Moyjubed, sama Sherly. Papa udah gak ada, Mama jangan nyusul Papa. Jea belum nikah juga, nanti kalo Mama gak ada, aku sama siapa?"

Naeya tertawa; ia membalas pelukan Jea. "Ya enggaklah, kamu tuh mikirnya kejauhan. Mama gak sakit, cuma lemes aja."

"Btw, kamu tadi ngomong 'belum nikah', emang kamu udah punya pacar hm?" Tanya Naeya kepada Jea. Jea terdiam, wajahnya memerah. "Udah punya ni, kok gak bilang-bilang?" Goda Naeya.

"Iihhh enggaaaaa..." rengeknya. Naeya tertawa lagi. Yah, menggoda anak sulungnya itu memang menyenangkan.

****

Naeya sedang berkutat mengurusi beberapa laporan dan berkas di kantornya. Sesekali matanya melirik kearah jam dinding.

Naeya hanya sesekali datang ke kantor untuk mengawasi secara langsung. Biasanya ia mengontrol semuanya dari rumah. Naeya juga kurang menyukai pekerjaan kantoran, menurutnya itu pekerjaan laki-laki.

Hari ini, ia akan kedatangan rekan kerja dari Jeva Inc. Jeva Inc adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Willowland yang memproduksi senjata api seperti Double-action Revolver, Single-action Revolver, dan pistol. Mereka hanya memproduksi senjata laras pendek untuk kepentingan militer dan sekolah menembak.

Kalian mungkin bertanya-tanya, perusahaan Naeya bergerak dalam bidang apa hingga mau bekerja sama dengan perusahaan senjata api laras pendek?

Perusahaan Naeya bekerja dalam beberapa bidang. Pangan, tekstil, telekomunikasi, peralatan elektronik, pertambangan, perkebunan, dan sistem keamanan berteknologi tinggi.

Dalam pertemuan kali ini mereka akan membahas mengenai rancangan senjata dan pakaian militer ciptaan Naeya yang terbaru. Mereka bekerja sama untuk membuat senjata kecil namun canggih dan pakaian militer yang tahan ledakan namun ringan dan tidak membatasi gerakan si pemakai.

Bukan tanpa alasan, mereka membuat perlengkapan seperti itu atas permintaan pemerintah Willowland itu sendiri. Mengingat tensi antara Blok Barat dan Blok Timur yang semakin meningkat; Willowland sebagai negara pemimpin organisasi Non-Blok harus menyiapkan berbagai strategi untuk berbagai hal, baik usaha perdamaian ataupun perang.

Saat ini, penurunan tensi dan perdamaian tengah diusahakan walaupun belum membuahkan hasil. Blok Barat yang mengancam akan membombardir negara-negara Timur dan Blok Timur yang mengancam akan menghentikan produksi minyak bumi jika perang benar-benar terjadi.

Yah, perebutan kekuasaan oleh segelintir makhluk tamak.

Balik lagi ke Naeya yang tengah menyiapkan berbagai dokumen untuk rapat nanti.

NaeyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang