Hari senin adalah hari yang paling menyebalkan bagi para murid di SMA ALANDA. Sudah dijemur di bawah sinar matahari dan harus berdiri selama satu jam pulak. Ditambah lagi jika jam pelajaran yang sangat membosankan. Ingin sekali rasanya cepat selesai.
Waktu yang sangat ditunggu para siswa maupun siswi pun tiba. Ya jam istirahat tentunya.
Lima orang cowok tengah berjalan menelusuri lorong ,mereka mengabaikan teriakan dari kaum hawa yang melontarkan pujian untuk mereka. Ah sudah biasa.
sesampainya mereka di kantin, tiba tiba saja salah satu dari mereka menaiki bangku dan berteriak ingin memberi pengumuman.
"WOY LO SEMUA YANG ADA DISINI, LO SEMUA BEBAS AMBIL MAKANAN APA AJA YANG KALIAN MAU, GUE YANG BAYAR".
"wah bener nih? "tanya seorang yang berada di kantin tersebut.
"YA BENER DONG.KARENA INI ADALAH HARI ISTIMEWA GUE. GUE..AKSARA LANGIT DINANDRA COWOK PALING GANTENG DAN KECE DI JAGAD RAYA INI YANG BARU AJA RESMI JADIAN. JADI KALIAN SEMUA AMBIL AJA YANG KALIAN MAU GRATI TIS TIS TANPA DIPUNGUT BIAYA". ujar aksara cengar cengir dengn tampang sok gantengnya.. Ya emang ganteng si bukan sok lagi.. Tapi tingkahnya itu loh. Bikin jiji.
AKSARA LANGIT DINANDRA kelas XI,orang yang periang, berisik, ceroboh, bawel, yang tidak boleh dilupakan 'dia adalah orang yang merasa dirinya paling ganteng di jagat raya ini' alay emang,kerjaan yang paling dia suka adalah mengganggu sepupunya. Tapi jangan salah, dibalik sikap nya yang seperti itu, dirinya paling tidak suka jika miliknya diganggu orang lain.
BUMI ATHAR PRASENDANA kelas XI,dia adalah orng yang memikiki sifat seperti es batu. Sangat dingin dan kaku. Orangnya cuek, irit bicara, karena baginya bicara panjang itu ribet.pintar?lumayan,ganteng? Behh jangan ditanya.Satu lagi jangan sampai lupa dia adalah adik sepupu dari Aksara Langit Dinandra.
TOFAN BANYU SAMUDRA kelas XI, baik, perhatian, suka menolong, dan orang yang mungkin normal diantara semua temanya. Pintar? Itu sudah pasti. Ganteng? Jangan ditanya!.
DAVIT BADAI ARTHAYA dan REZA BINTANG LEONAL kelas XI,mereka memiliki sifat yang hampir sama. Tapi bedanya reza sedikit lebih tolol dari Davit. Humor tinggi tapi penyayang. Agak playboy.Mereka itu kaya jailangkung. Suka muncul tiba tiba dan hilang tiba tiba.
*
"Weh sa bener tu lo mau traktir mereka semua? Mau bayar pake apaan lo? Daun?" ucap seorang temanya yang satu geng. Yaitu Reza Bintang Leonal. Cowok paling cempreng dan paling ribet diantara lima teman lainya.
"iya nih sok lo sa kaya ada duit aja" cibir Tofan Banyu Samudra.cowok yang bisa dibilanng paling normal. Seperti manusia pada umumnya. Ganteng ko tenang aja:)
"kalian itu tenang aja gak usah mencemaskan soal urusan oeang. Selagi ada my sepoepoe mah santuy" ucap Aksa sembari memasang tampang sok kece dan sok iya. Duit minjem aja bangga bener pak)
Belum sempat obrolan mereka berlanjut datanglah cewek menghampiri mereka yang tak lain adalah THALITA SENJA ANMAISA kelas XII. Cewek cantik, pintar, tajir dan cukup famous di sekolahnya.
"hai Aksa".sapa Thalita sembari melemparkan senyuman terbaiknya.
"hai juga princesnya pangeran Aksa".ucap aksa seperti biasanya. Dengan sebutan 'Princes dan Pangeran'. Alay sekali.
Ya Thalita adalah kekasih Aksara Langit Dinandra. Mereka sudah dekat kurang lebih 1 bulan.
"Gue cabut.jiji liat orang alay kaya lo sa".ucap Tofan dengan tampang jiji. Ya dia memang paling tidak suka melihat hal hal alay seperti itu. Baginya itu menjijikan.
"Yaudah sana huss huss".
"Gue ikut siapa ya enaknya? Topan apa Aksa ya? ".ucap Reza yang memasang muka sok bingung. Pergi aja pak,jadi nyamuk ntr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Bumi
Teen Fiction"YA BENER DONG.KARENA INI ADALAH HARI ISTIMEWA GUE. GUE..AKSARA LANGIT DINANDRA COWOK PALING GANTENG DAN KECE DI JAGAD RAYA INI YANG BARU AJA RESMI JADIAN. JADI KALIAN SEMUA AMBIL AJA YANG KALIAN MAU GRATI TIS TIS TANPA DIPUNGUT BIAYA". ujar aksara...