NEXT PART!!
🔞Buat yang masih bocah harap menjauh!! Dosa ditanggung pembaca🤣
.
.
.
Selamat basah😘.Risalah hati_ dewa 19.
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasaBy. Perfect boy
🔞🔞🔞🔞🔞
Setalah dikaruniai seorang anak di usia ke 26 kehidupan mereka berubah total. Kehidupan penuh cinta dan bahagia itulah yang mereka rasakan. Siapa sangka kelahiran seorang anak bisa membuat Alesya berubah dari awalnya arogan menjadi penyayang.
Alesya mencoba untuk menidurkan putranya yang tengah menagis menyanyikan lagu tidur dan menepuk bokongnya.
Senyum itu mengambang ketika ia menatap wajah polos Aryan yang tertidur pulas.
Sedangkan Dimas, cowok itu masih saja sibuk menidurkan jr nya yang masih menegang. Sial... kenapa ia tak mau tidur hingga membuatnya lelah.
Tok..tok
Bruk.
Dimas menarik tangan Alesya dan membawanya kedalam kamar mandi. Pria itu menjepit Alesya dengan kedua tanganya ditembok. Menatap dalam namun.. gadis itu malah tertawa melihat wajah Dimas tampak frustasi.
"Jangan tertawa!!" Protesnya saat Alesya menatap intes jr nya yang masih tegak.
"Apa yang kau lakukan?" Sambil menahan tawa melihat wajah Dimas sudah berkeringat dimana-mana.
"Salahkan anakmu yang menangis" ucapnya dengan nada kesal.
"Ahh yahh disitu mphh" desahnya ketika tangan Alesya mengocokkan jr nya tapi sambil tertawa. Tak apalah yang penting nikmat.
"Anakmu juga kan kamu yang buat aku sekedar menikmati"
Dimas menatap mata Alesya dalam ia mendekatkan wajahnya dan...
Oekk...
Sial... kenapa anak itu tidak bisa melihat ayahnya bahagia sekali ini saja. Alesya kembali tertawa melihat wajah kesal Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOY [21+] END
Romance⚠️WARNING!! 🔞Cerita ini mengandung konten dewasa dan bahasa kasar, harap bijak dalam memilih bacaan yang sesuai usia ❗❗ ❤︎❤︎❤︎ Tampan, tinggi dan kaya tidak menjadikanmu perfect. Karena sempurna itu ketika kamu dapat mencintai tanpa melukai...