Chapter 4

11K 604 1
                                    

*Ali POV*

temen? Prilly bilang temen? Maksudnya apa?? Ini lebih sakit dari yang gue bayangin.

Sumpah ya gue gak tau kenapa Prilly bersikap kayak gitu ke gue, salah apa gue sebenernya? Kan gue udah bilang mau pergi sama Dina, terus tiba-tiba pas gue lagi selfie sama Dina gue liat dia di Mall yang gue sama Dina ketemuan ya makannya gue langsung nyamperin dia, terus gue liat dia kayak abis nangis gitu, wooy! Gue salah apa sih!

"Ali, kamu kenapa sih? Kamu mikirin cewek jelek tadi ya? Iyuuh banget sih" ejek Dina, gue menahan emosi dan gue pun membalas pertanyaan Dina dengan menahan napas.

"ehem Dina, lo tau gak siapa yang lo bilang jelek itu?" Tanya gue mencoba tenang "enggak, siapa emang? Gak penting juga dia siapa yang penting masih cantikan aku" kata Dina sok, gue menahan napas sejenak dann "Dina, dia Prilly pacar gue! Bagi gue dia lebih dari lo!" Kata gue dengan nada tinggi.

Eh sumpeh ya tu anak Dina bikin gue darah tinggi! Udah gak ketemu 4tahun bukannya tambah dewasa tapi malah tambah kayak anak kecil gitu, ebuset dah.

Gue lalu beranjak pergi meninggalkan Dina yang terlihat shock mungkin, EGP dahhh! Pokoknya gue mau nyusul Prilly, gue kudu tanya sama Prilly.

'tok..tok..tok'

ahaiii akhirnya tu pintu dibuka juga, yeahhh. gue lagi ada dirumah Prilly, gue gak sanggup liat dia kayak gini gak jelas gini. gue kudu minta penjelasan dari Prilly, secara langsung tentunya.

"eh den Ali, kenapa den?" tanya orang yang ngebukain pintu buat gue, dia Bik Marni. "emmm bik, Prilly nya ada? saya mau ketemu" tanya gue.

"tapi den, non Prilly nya pergi dari tadi belum pulang, saya kira sama aden tadi perginya" jawab bik Marni seadanya. dan setelah itu gue pamit pulang. gue sms gak dibales, jangankan sms ditelfon aja nggak diangkat.

gue mondar-mandir gak jelas diapartemen. gue udah coba telfon Devi tapi tetep sama kayak Prilly, gak diangkat juga. pusing gue pusing!

gue akhirnya memutuskan ke taman, karna gak tau lagi mau cari Prilly dimana. gue duduk di bangku yang dulu buat nembak Prilly getoh. gue jadi kangen banget sama dia.

gue ngrenungin apa salah gue. dan tiba-tiba gue inget sesuatu, "oh God, apa jangan-jangan dia liat gue dicium sama Dina lagi? atau pas gue nyium dia?" ucap gue sendiri. gue nepuk jidat berkali-kali karena betapa bodohnya gue.

jangan berpikiran Negativ dong, gue gak bakalan nglakuin itu kalo gak kepaksa. tu gara-gara bocah manja noh! gue dulu emang sering sekedar cium pipi doang sama Dina, namanya juga sahabat kan dan lagi juga lingkungan gue di Paris.

tapi pas gue udah punya pacar gue gak kayak gitu keles, gue jaga perasaan pacar gue. contohnya noh pas gue pacaran sama Ghina, udah hati nya gue jaga baik-baik malah ninggalin dan dateng lagi, gak tau malu banget sih!

oke-oke, jadi tadi gue dipaksa sama Dina dia bilang kalo gak mau nyium balik dia bakal teriak. coba kalo cuma 'tolong..tolong' gitu gue gapapa, nah ini teriaknya ya Allah 'gue mau diperkosa..gue mau diperkosa' apa lu kate?.

yaudah deh, dengan terpaksa gue nurutin dia.

*author POV*

Ali sedang di taman tempat dia menembak Prilly dulu, dan tanpa Ali sadari sebenarnya ada Prilly juga di situ.

"ahh Ali, kenapa lo tega sih sama gue?" teriak Prilly kecil. "udah dong Prilly, jangan kayak gitu dong gue ikutan sedih" ucap Devi yang bingung harus gimana.

"Dev. lo tau gak gimana sakitnya pas cowok lo nyium cewek lain. apalagi lo liat di depan mata lo. oemji! itu sakit" kata Prilly sedikit tinggi dan dengan gaya, emm Lebay mungkin.

"yaa tapikan jangan kayak gini dong, gue jadi bingung. oh ya! siapa tau tu nenek lampir maksa Ali nyium dia..gue tadi liat ekspresi Ali kayak kepaksa gitu" kata Devi panjang kali lebar. "ah serius lo?" tanya Prilly tak percaya.

"iya Prilly, lo tau kan gue suka belajar tentang baca gerak-gerik seseorang. dan gue tau Ali tadi kepaksa. cuma tu nenek lampir aja yang kecentilan" jawab Devi dengan gaya usir cantiknya Syahrini.

Prilly berpikir sejenak. "oh ya, mungkin juga sih. harusnya gue gak kayak anak kecil gini. lagian kan gaya hidup dia di Paris kayak gitu, apa lagi mereka berdua sahabat. dulu gue sama Ali juga gitu, eh tapikan pas itu Ali gak punya pacar. ah tau deh!" teriak Prilly frustasi.

Di sisi lain, Ali seperti mendengar suara yang tak asing bagi dia. dia kenal betul sama pemilik suara ini. "Prilly" bisik Ali sendiri, Ali langsung berlari mencari asal suara itu.

=================================

gaje ya ceritanya? ahh galau abis mau dibawa kemana cerita ini. saran kalian sangat dibutuhkan, apalagi vote dan comment. jangan lupa masukin Reading list nya kalian! hehe. kurang panjang ya? oke dah coba buat yaang panjang kaliii next chap! paipaiiii!:D

FIX YOU! 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang